09

408 47 1
                                    

Cerita ini hanya sebuah fiksi penggemar. Pembaca di mohon mengerti. Karakter di sini juga tidak mencerminkan, kepribadian karakter asli.

°
Happy Reading









Agaknya sekolah hari ini sedikit heboh, alasan pertama adalah Sunghoon yang datang cukup pagi setidaknya masih ada waktu tiga puluh menit sebelum bel tanda pelajaran pertama masuk, kedua Sunghoon yang berjalan bersama dengan Jongseong sambil terlihat berbincang-bincang. Sungguh menjadi pertanyaan yang sangat besar.

Apa anggota osis itu berhasil merubah perilaku Sunghoon?

Tapi dari semua itu, Taehyun adalah orang pertama yang sadar bahwa ada yang berbeda dari temannya ini.

Bukan dari sikap atau perilaku Sunghoon, karna bagi Taehyun Sunghoon tetap sama. Yang berbeda pagi hari ini ketika Sunghoon sudah duduk di depannya adalah wangi Sunghoon.

Ini bukan parfum yang biasa Sunghoon pakai, atapun pewangi pakaian milik Sunghoon.

Jika dilihat, kemeja seragam Sunghoon juga berbeda menurut Taehyun.

Biasa punya Sunghoon terlihat sedikit berwarna kuning, tapi ini berwarna putih tulang dan bersih.

"Heh, Lo kesambet apa beli seragam baru?" Tanya Taehyun sambil menoel punggung Sunghoon agar menghadap ke arahnya.

Sunghoon yang menoleh dan menatap Taehyun mengerutkan keningnya, "Beli? Ngapain anjir, males banget" Jawab Sunghoon lalu membalikan badannya keposisi semula.

Taehyun berdiri lalu menarik kursi samping Sunghoon dan duduk di samping Sunghoon.

"Sudut bibir lo luka, terus rahang lo juga memar. Habis berantem sama siapa lagi lo?" tanya Taehyun dan Sunghoon memutar bola matanya malas.

"Sama pencuri tempat gue part-time, dan stop bertanya-tanya tentang gue" Jawab Sunghoon kemudian ia mendorong kuat tubuh Taehyun agar menjauh darinya yang ngebuat tubuh Taehyun agak sedikit oleng.

Taehyun berdesis kemudian pada akhirnya tidak akan menganggu Sunghoon.

Bel tanda pelajaran telah selesai dan memasuki waktu jam istirahat makan siang, semua siswa dan siswi dengan cepat keluar kelas untuk mengantri makan di kantin. Kebetulan hari ini menunya cukup digemari oleh para siswa dan siswi, namun Jongseong juga keluar lebih awal tapi tidak ke kantin. Ia sekarang berada di depan kelas Sunghoon dan itu tetap menjadi bahan perbincangan anak-anak yang keluar kelas.

Begitu kelas Sunghoon sudah tidak begitu ramai, Jongseong masuk sambil tersenyum.

Tentu dikelas Sunghoon hanya menyisakan beberapa orang termasuk Sunghoon dan Taehyun yang baru saja membereskan buku-bukunya.

"Ya elah, lo lagi lo lagi" Taehyun berunjar dan Jongseong terlihat tidak peduli, ia mengeluarkan kotak bekal yang ia bawa.

"Om Hao suruh gue bawa ini tadi pagi, buat makan siang kita" Ucapnya sambil menaruh kotak bekal berwarna coklat itu ke meja Sunghoon, Sunghoon mengerutkan keningnya.

"Gue juga di kasih sama Om Hao. Mau makan dimana?"

"Gue gak selera"

"Jangan gitu, badan lo udah kurus gitu. Makan sama gue yuk"

"Males"

"Makan atau gue buang aja ini?"

Sunghoon menghela nafas lalu bangkit berdiri dan membawa kotak bekal itu, Jongseong tersenyum kemudian mengekor dibelakang Sunghoon.

Sedangkan Taehyun mengerjapkan matanya beberapa kali, baru kali ini Taehyun melihat bahwa Sunghoon benar-benar tidak lagi membatah atas perintah dan perkataan Jongseong.

Bitter Sweet || JAYHOON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang