chapter nine

146 8 3
                                    

Setelah seyra menyelesaikan kuliah nya ia segera menghubungi Zahir untuk mengabari nya. "Inii mana sii lama bangett dari tadi gaa Dateng datengg, katanya bisa cepett...." Ucap seyra yang kesal dengan Zahir karna dari tadi tak kunjung datang menjemput nya.

Radit yang kebetulan juga telah menyelesaikan kelasnya hari ini, akan segera pulang, namun saat akan keluar dari kampus, ia tak sengaja melihat seyra sedang  menunggu di depan gedung kampus sendirian.

Radit berhenti di depan seyra dan turun dari mobilnya. "Haii raa, lagi nungguin siapa ?" Tanya Radit kepada seyra. "Ini lagi nungguin jemputan dit" "kalo lamaa nunggu nya, mau bareng aja gaa sama aku ?" "Engga dit makasii tawarannya, paling bentar lagi juga Dateng" "yauda kalo ga mau, aku temenin kamu nunggu jemputan yaa" setelah mendengar perkataan itu seyra hanya mengangguk kecil di hadapan Radit.

Rasanya canggung sekali yang awalnya selalu di antar jemput Radit, kini seyra menolak ajakan Radit untuk yang pertama kalinya. Tak lama kemudian Zahir tlah tiba di hadapan seyra, Zahir yang melihat istrinya sedang berduaan dengan lelaki lain, ia segera turun dan menghampiri seyra.

"Sayangg maaf yaa udah nunggu lamaa tadi macett" ucap Zahir dengan tatapan yang agak kesal kepada Radit, ia memang sengaja melakukan itu karna zahir sedang merasa cemburu kepada istrinya. "hehee iyaa yaudaa ayok pulang, duluan yaa ditt makasih yaa" dengan kesal seyra segera mengandeng Radit untuk menaiki mobilnya, karna ia merasa malu kenapa Zahir harus bersikap seperti itu di depan Radit.

"Mas emang harus yaa gitu banget ngomong nya?" "Iyaa dong sayangg karna mas ga mau nanti ada yang deketin kamu, kan seyra udah punya nya mas" "iyaa tapi kan bisa biasa aja seyra maluu di liatin banyak orang, lagian tadi juga Radit ga ngapa-ngapain cuman nemenin doang sambil ngobrol" "tetep aja mas cemburu" ucap Zahir sambil memperlihatkan wajah kesalnya.

Seyra yang melihat itu hanya bisa tertawa, karna suaminya yang terlihat dingin di luar ternyata di dalamnya sehangat ini. "Koo kamu ketawain mas sii" "abisnya suruh siapa mas lucu" "engga ada yang lucuu seyra sayangg, yang lucu itu kamuu bukan mas" "iiihhh gombal kebiasaan banget yaa".

••••••••

Radit yang melihat kemesraan seyra dengan suaminya ia merasa sangat kesal, kini Radit menyesali keputusannya untuk melepaskan seyra. Seharusnya dia yang ada di posisi itu, bukannya orang lain. Radit tak mau merasa frustasi lagi ia harus berusaha agar bisa kembali mengambil hati seyra. Entah apa yang ada di pikiran Radit kali ini, sepertinya ia hampir gila karna seyra.

Beberapa menit setelah perjalanan Radit akhirnya sampai di rumah, ia segera masuk ke dalam dan membersihkan dirinya. Setelah itu ia duduk di ruang belajarnya sembari mengotak ngatik laptop yang ada di depan nya. "Gua ga boleh gagal kali ini, semua ini gua lakuin buat seyra"
Radit segera menyiapkan rencana busuk nya untuk merebut seyra kembali. Di balik tampang nya yang lembut itu sebenarnya ia mempunyai hati yang busuk.

"Akhirnya selesai juga, ternyata suaminya seyra Mantan ketua geng motor Dargez" Ucap Radit setelah melihat biodata Zahir Abigail raespati. Radit bukan lelaki yang bodoh ia tak akan menggunakan kekerasan jika tidak terdesak, kali ini ia akan merebut hati seyra dengan perilaku nya yang lembut.

••••••••••

Setelah Zahir dan seyra sampai di rumah, Zahir mendapatkan telfon dari pesantren ternyata di sana ada kajian dan Zahir sudah di utus untuk mengisi acara itu. "Seyraa sayanggg udaa belum siap siap nyaa, jangan lama-lama yaa" ucap Zahir yang sedang menunggu istrinya itu berdandan.

"iyaa mass, sebentar lagii siapp inii". Akhirnya seyra siap juga ia segera turun ke bawah untuk menghampiri Zahir yang sudah menunggu sedari tadi. "Mass gimana penampilan aku ?" Zahir tak menjawab pertanyaan seyra karna dia sangat terpesona melihat kecantikan istrinya itu.

"Maassss Koo bengongg gimana aneh yaa penampilan seyra ?" "Cantik sayang, tapi jangan pake ituu gantiiii" "loh kenapaa katanya cantikk gimana sii mas ?" "Iyaa cantikk tapi nanti kamu di lirik sama banyak cowok lain, mas gamauu kamu kan istrinya mas" "ihhh udah mas ga akan, ayoo berangkat sekarang nanti telat di marahin sama abii" "yaudah deh mau gimana lagi, tapi nanti kamu duduk paling depan yaa biar mas bisa pantau kamu teruss" "iyaa iyaa udah ayoo" Zahir dan seyra segera berangkat menuju pesantren Al-arzan.

Foto Zahir yang sedang fokus di acara sambil mengawasi istrinya

Foto Zahir yang sedang fokus di acara sambil mengawasi istrinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto seyra saat berada di acara itu

HALLOOO SEMUAAAA, MAKASII YAA YANG UDAA MAU NUNGGUIN UPDATE TERBARU NYA ZAHIR AL-ARZAN, MIMIN MINTA MAAF KALO LAMA UP NYAA <3333

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HALLOOO SEMUAAAA, MAKASII YAA YANG UDAA MAU NUNGGUIN UPDATE TERBARU NYA ZAHIR AL-ARZAN, MIMIN MINTA MAAF KALO LAMA UP NYAA <3333. Mimin mau minta saran sama kalian NII enak nya up seminggu sekali atau dua Minggu sekali, silahkan jawabb di komenn yaa. Staytuned terusss jangan sampai ketinggalan babaaiiii (⁠〃゚⁠3゚⁠〃⁠).

Zahir Al - ArzanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang