- I can stand alone because I grew up without a father's role -
Rapat Pilar kembali diadakan, namun kali ini tanpa Oyakata-sama, semenjak Nezuko bisa menaklukan matahari, tiba - tiba saja iblis berhenti muncul, seperti hari tenang sebelum badai datang
Hal itu tidak membuat para Pilar lengah, momen ini harus mereka manfaatkan dengan sebaik mungkin, "Para Hashira sudah berhasil mengalahkan iblis bulan atas, apa yang akan kita lakukan setelah ini? Himejima-san?"
"Sepertinya aku tidak bisa berpartisipasi pada rapat kali ini, jadi aku permisi." Ujar Pilar air secara tiba - tiba lalu berdiri bersiap untuk pergi.
"Oi oi oi! Apa maksudmu kau tidak bisa berpartisipasi, hah? Mau kabur kemana kau kali ini?" Sanemi yang awalnya memang tidak suka dengan Giyu karna sifatnya, ikut berdiri dan berusaha menggertak Pilar air tersebut
"Tomioka-san, jangan seenaknya pergi, setidaknya beritahu kami alasannya." sambung Shinobu yang ikutan kesal dengan Giyu.
Laki - laki bersurai hitam itu terdiam sejenak, "Aku berbeda dengan kalian." balasnya singkat
Alhasil kembali memancing emosi para Pilar yang lain, "Berbeda dengan kami? Apa kau sedang merendahkan kami, hah??"
"Apalah dia apalah," ujar [Name] yang ikutan kesal.
"Eh! Tu---Tunggu! Jangan bertengkar!" Panik Mitsuri.
Tidak digubris, ia kembali lanjut berjalan tanpa menghiraukan Sanemi yang sudah tersulut emosi, "Sialan! Kembali kesini!!"
Sebelum Sanemi berhasil mendekati Giyu, Pilar batu sudah lebih dulu menepuk kedua tangannya sampai menimbulkan gempa di Kediaman itu, hal itu berhasil meredakan perselisihan yang sedang terjadi
"Kumohon tenanglah, aku ada ide." Ujar Pilar batu santai.
Meskipun begitu mereka tidak berhasil membujuk Pilar air, mereka akhirnya mengadakan rapat tanpa orang tersebut, "Selagi ada waktu luang, mari kita gunakan dengan sebaik mungkin..."
"Lalu apa rencana anda?" Tanya Sanemi.
"Jika kita kembali merekrut anggota Kisatsutai waktunya tidak akan cukup, kita harus membuat rencana yang bisa meningkatkan kemampuan para anggota Kisatsutai," ujar Gyomei menjelaskan.
"....dengan ini kita putuskan untuk mengadakan, Pelatihan Pilar."
***
Selama masa tenang, Para Pilar memutuskan untuk mengadakan Pelatihan Pilar, yaitu Pelatihan bagi para anggota Pembasmi iblis dengan masing - masing Pilar, tentu saja mereka akan mendapatkan Pelatihan yang berbeda - beda dari masing - masing Pilar
Tahap latihan pertama bersama dengan Pilar suara, Uzui Tengen, yaitu Peningkatan stamina dengan berlari terus menerus, Pelatihan kedua dengan Pilar Api, Rengoku Kyojurou yaitu Peningkatan ketahanan diri dengan latihan menggunakan Api, Pelatihan yang ketiga dengan Pilar bintang yaitu [Name] Peningkatan kelincahan, kira - kira latihan [Name] seperti apa ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Part - Tokito Muichiro [END]
FanfictionApakah tidak apa-apa jika seorang kakushi sepertiku menyimpan rasa pada seorang Pilar? Terdengar tidak pantas, benarkan? Bahkan untuk memilikinya saja sepertinya adalah hal yang sangat mustahil, bagaimana jika perasaan ini akan bertahan selamanya? ...