3. Aku gagal ?🌹

24 11 2
                                    

بشم الله الر حمن الر حيم

" Yang terbaik di antara kamu adalah orang yang tidak menyakiti orang lain dengan lidah dan tangannya."
- Nabi Muhammad S.A.W

.
.
.
َللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ مُحَمَّدٍ
_______________________________________________

Assalamualaikum ibu" salam nisa saat membuka pintu.

"Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, eh anak cantik ibu udah pulang" ibu kirana menjawab salam sembari menghampiri annisa yang baru selesai melepas sepatunya.

"Ibu lagi apa" tanya annisa sembari menyalami ibunya dengan takzim.

"Baru selesai masak, yuk makan duluan kata ayah masih sibuk ditoko" om annisa atau ayah annisa memang memiliki toko peralatan sekolah sendiri walaupun tidak terlalu besar namun cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

"Yaudah bu nisa ganti baju dulu ya, ibu kemeja makan dulu aja" ujar nisa sembari berjalan kekamarnya.

"Yaudah ibu tunggu ya nak" ibu kirana pun berjalan menuju meja makan.

"Iya bu tunggu bentar ya" teriak annisa dari arah kamar.

Setelah selesai berganti pakaian annisa pun berjalan menuju meja makan.

Dret..
Suara tarikan kursi annisa

"Gimana sekolahnya hari ini nak" tanya bu kirana saat annisa telah duduk dimeja makan.

"Baik kok bu, temennya juga welcome" jawab annisa sembari menyendok nasi.

"Alhamdulillah ibu ikut seneng dengernya" balas bu kirana sembari tersenyum manis.

"Iya bu nisa juga nyaman sekolah disana" ujar annisa sembari membalas senyum ibunya.

"Yaudah makan terus istirahat ya ibu tau kamu pasti cape" ibu annisa berujar sembari mengelus kepala annisa penuh sayang.

"Iya bu" balasnya sembari tersenyum haru, semenjak meninggalnya kedua orangtua nisa ia tak pernah merasa kekurangan kasih sayang ataupun perhatian orangtua karna om dan tantenya memperlakukannya pun dengan kelembutan dan ketulusan hati, ini juga yang menjadi alasan annisa lebih betah dengan mereka dari pada bersama kakak-kaknya.

Setelah selesai makan annisa pun membereskan meja makan.

"Biar nisa saja bu ibu istirahat aja pasti ibu cape" ujar nisa sembari mengangkat piring kotor menuju wastafel.

"Ga papa nak ibu aja kamu pasti lebih cape seharian sekolah biar ibu aja kamu istirahat dikamar aja sana" balas ibu kirana dengan tulus.

"Ga papa bu abis ini nisa istirahat ibu juga cape jadi ibu istirahat aja duluan" balas nisa sembari mencuci piring kotor.

"Yaudah nak kalo gitu ibu kekamar dulu ya, kamu juga kalo udah selesai langsung istirahat" ujar ibu annisa sembari mengelus lembut rambut annisa.

"Siap ibu komandan" jawab nisa sembari memberi hormat kepada bu kirana.

Ibu kirana pun tersenyum tipis setelahnya berjalan menuju kamarnya, setelah annisa selesai berkutat dengan piring kotor dan juga sudah mengelap meja makan ia pun lalu menuju kamarnya untuk beristirahat.

🌹🌹🌹

Yuk votenya yukk...

Aku Gagal ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang