2. Aku gagal ?🌹

31 13 8
                                    

بشم الله الر حمن الر حيم

"Hidup adalah pilihan,
terus bertahan atau menyerah karna keadaan"
-Annisa ayunda lestari
.
.
.

َللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ مُحَمَّدٍ
_______________________________________________

Tet....
Bel tanda istirahat pun berbunyi siswa/siswi sma antariksa pun berhamburan keluar kelas untuk mengisi perutnya yang keroncongan.

"Ke kantin bareng yuk gue belum sarapan tadi" ajak maudy.

"Lo aj deh gue bawa bekel soalnya bentar lagi juga tiara kesini, soalnya kita udah janjian makan bareng" tolak annisa dengan nada sopan.

"Yaudah deh gue beli makanan dulu ya, ntar gue balik lagi kita makan bareng aja di ke-" belum selesai maudy berbicara terpotong oleh teriakan melengking dari arah pintu.

"NICAYANG YUHU TIARA CANTIK MENCARIMU" teriak tiara sembari mengibas-kibaskan rambutnya.

"Woy tiarot suara lo tuh cempreng jangan teriak-teriak kasian mereka pulang sekolah harus ke tht" annisa berujar sembari menutup telinganya.

"Hehe ya sorry gue kan terlau kangen sama lo" cengirnya.

"Halah kangen-kangen tai apa" balas annisa dengan memutar kedua bola matanya.

"Eh ini siapa ca" bisik tiara.

"Oh iya kenalin maudy temen baru gue dia juga masih anak baru disini, and maudy kenalin dia sahabat gue yang super ngeselin tiara namanya" annisa memperkenalkan maudy ke tiara.

"Eh lo mah kenalin gue tuh seharusnya yang baek-baek ini malah yang jelek-jelek" ucapnya dengan nada kesal.

"Hai tiara salam kenal" maudy menyapa dengan menampilkan senyum manisnya.

"Hai juga" balas tiara dengan raut wajah yang ceria.

"Oh ya jadi makannya mau kekantin apa dikelas aja" tanya tiara.

"Kekantin aja deh sekalian nemenin maudy" annisa pun berubah pikiran untuk makan dikelas.

"Oke yuk cabut"

Mereka bertiga pun berjalan kekantin sembari mengobrol santai, tak sengaja annisa berkontak mata dengan erlan yang sejak tadi memperhatikannya, erlan pun tersenyum tipis ke annisa yang membuat siswi yang melihatnya teriak kesenangan.

"Gila senyum tipis aja manisnya g ketolong"

"Ganteng banget jodoh gue"

"Karungin bole ga sih senyum manisnya buat bikin teh soalnya gula gue habis"

Begitulah kehebohan siswi yang melihat senyum tipis erlan.

"Kita duduk disana aj yuk" ajak tiara menunjuk meja kosong dekat dengan meja erlan.

"Kalian duluan aja gue mau pesen makanan dulu" balas maudy.

"Oke deh" annisa dan tiara pun menuju meja yang tiara tunjuk.

"Ca kok dari tadi erlan ngeliatin lo sih, atau jangan jangan" tiara menutup mulutnya pura-pura kaget.

Aku Gagal ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang