بسم الله الر حمن الر حيم
"Jika kamu bukan anak raja dan ulama besar maka menulis lah"
- Imam Ghazali.
.
.َللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ مُحَمَّدٍ
_______________________________________________
"Huh... akhirnya selesai juga" helaan nafas lega terdengar dari mulut gadis cantik yang telah selesai mengerjakan pekerjaan rumahnya.
"Duh.. udah jam segini lagi, langsung siap-siap aja deh" gadis cantik itupun bergegas kekamarnya untuk bersiap kesekolah.
Dia adalah annisa ayunda lestari anak terakhir dari 7 bersaudara, seorang gadis yatim piatu yang diasuh oleh om dan tantenya, karna mereka tidak bisa memiliki anak jadi dengan suka rela mereka merawat annisa. Walau annisa dibesarkan oleh om dan tantenya ia tidak pernah merasa kekurangan kasih sayang malah ia diperlakukan seperti anak mereka sendiri.
Walau annisa sering dimanja tetapi annisa tidak tumbuh menjadi gadis manja, namun ia tumbuh menjadi gadis mandiri dan berani.
Note: Oh ya kalo kalian tanya kenapa ga di urus sama kakak-kakany aja padahal punya banyak kakak, jawabannya karna kakakny sudah berkelurga semua dan annisa diambil alih oleh om dan tantenya.
"Annisa udah selesai belum nak" tanya tantenya yang bernama aisyah almira kirana
"Sudah bu" balas annisa
"Ayo sarapan dulu nak sebelum berangkat" balas ibu kirana
"Iyaa bu" annisa pun mengambil tasnya kemudian keluar menuju meja makan.
Drettt... suara kursi yang ditarik oleh annisa
"Gimana nak udah siap sekolah dihari pertama" tanya omnya yang bernama aditya rizky mahardika"In sya allah siap yah" balasnya sembari tersenyum kecil.
"Yasudah cepet sarapannya nak keburu telat" ujar ibu kirana
🌹🌹🌹
Setelah selesai sarapan annisa pun pamit kepada ayah dan ibunya.
"Nisa berangkat dulu ya yah bu" ujarnya sembari menyalami ayah dan ibunya dengan takzim
"Iya nak hati-hati" balas ibu kirana
"Mau dianter atau jalan nak" tanya sang ayah
"Jalan aja yah tiara udah nungguin dari tadi di depan" balas nisa sembari memakai sepatunya
"Yasudah kalo begitu nak, hati-hati ya" kata ayah rizky
"Iya yah bu, nisa berangkat ya assalamualaikum" salam nisa sembari berjalan kearah pintu.
"Wa'alaikumsalam" balas ayah dan ibunya
Mendengar salamnya telah dijawab annisa pun bergegas keluar menemui sahabatnya.
"Assalamualaikum, tiara nunggu lama yah" tanya nya sembari tersenyum lebar hingga menampilkan gigi gingsulnya.
"Wa'alaikumsalam, iya lama banget nyampe jamuran gue" balasnya dengan menampilkan senyum lebarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Gagal ?
Teen Fictionini adalah cerita seorang gadis yatim piatu yang diasuh oleh tante dan omnya, memiliki dua kekasih yang paling ia cintai, cerita tentang gadis cantik yang jauh dari agama dan penciptanya yang akhirnya dipisahkan oleh dua kekasih tercintanya karna pe...