بشم الله الر حمن الر حيم
"Mata teduhnya membuat gue ingin menyelam didalamnya"
- Elvano Narendra
.
.
.َللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ مُحَمَّدٍ
_______________________________________________Drett... drettt... drett
Suara getaran yang berasal dari handphone annisa."Hoam.. siapa sih yang nelpon ganggu banget" gerutu annisa dengan nyawa yg baru setengah kumpul.
"ASSALAMUALAIKUM NICAYANG" suara dari sebrang telephone.
"Astagfirullah tiarot gausah triak gue kgk budek" balas nisa dengan nada kesal karna terkejut dengan sapaan suara melengking dari sebrang telephone.
"Hhe maap maap jawab dlu salam gue" balasnya.
"Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh, tumben lo nelpon gue, biasanya langsung gedor-gedor rumah gue kya rentenir" jawab nisa.
"Hhe panas males gue kerumah lo, oh ya ntr sore joging kuy" ajak tiara dengan nada girang.
"Males" balas nisa.
"Ayolah sa sekali-sekali" pinta tiara dengan nada memohon.
"Kenapa lo kaya semangat banget ngajak gue joging biasanya diajak aja nolak terus" balas nisa curiga dengan sahabatnya.
"Hhe ntr lewat lapangan basket, ktnya klo sore banyak cogannya sekalian cuci mata" balas tiara dengan tak berdosanya.
Nah kan sudah nisa duga pasti ada gajah dibalik selimut.
"Ogah malu gue disana pasti rame cwo" balas nisa."Pokoknya iya ntr sore gue susul lo titik" final tiara.
"Tapi gu-" perkataan nisa terpotong.
"Ga ada tapi-tapian gue tutup dulu telponnya cpt bersih-bersih gue jemput lo bye wassalamualaikum"
Tut... tut... tut...
Baru saja nisa ingin protes sambungan telpon dimatikan terlebih dahulu oleh tiara dengan terpaksa nisa pun bergegas membersihkan rumah agar nanti tidak kesorean.
🌹🌹🌹
Tok... tok... tok
"Assalamualaikum nicayang" panggil tiara sembari mengetuk pintu.
"Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh, eh ada nak tiara mau kemana nak ?" sapa ibu tiara setelah menjawab salam dan membuka pintu.
"Eh hhe iya bu, mau joging sama nica bu, oh iya nicanya ada bu ?" Balas tiara sembari tersenyum kecil.
"Ada lagi ganti baju bentar lagi keluar" balas bu tiara sembari membalas senyum tiara.
"Ada siapa bu ?" Tanya annisa yg baru saja keluar dari kamar.
"Ada tiara nduk mau ngajak joging katanya" jawab ibu tiara.
"Oh iya bu klo gitu nissa pamit ya bu biar ga kesorean" balas nisa sembari menyalami tangan bu kirana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Gagal ?
Teen Fictionini adalah cerita seorang gadis yatim piatu yang diasuh oleh tante dan omnya, memiliki dua kekasih yang paling ia cintai, cerita tentang gadis cantik yang jauh dari agama dan penciptanya yang akhirnya dipisahkan oleh dua kekasih tercintanya karna pe...