9. Aku gagal ?🌹

16 5 11
                                    

بشم الله الر حمن الر حيم

"Jika bukan gue yang menjadi orang spesial dihati lo, setidaknya gue salah satu manusia yang menjadi alasan senyuman lo"
- Elvano Narendra.
.
.
.
َللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ مُحَمَّدٍ
_______________________________________________

Matahari sudah berganti dengan bulan, sinar mentari telah berubah menjadi awan petang, dan suara adzan sudah terdengar menandakan bahwa hari sudah berganti malam.

Disinilah sekarang keberadaan gadis cantik pemilik mata teduh itu, duduk bersantai diteras rumah menikmati indahnya sinar bintang dan bulan yang terang ditemani dengan buku pelajaran yang dia pelajari untuk persiapan ujian.

Saat sedang memahami penjelasan yang ada dibuku yang ia pelajari sebuah pesan chat masuk membuatnya menunda belajarnya.

Ka Naren Waketos🥶
1 pesan baru

Gadis cantik pemilik mata teduh yang tak lain annisa itu segera membuka pesan yang ternyata dari kakel esnya.

Ka Naren Waketos🥶

Jadi ?
19.50

"Jadi apa ?" Gumam nisa dengan satu alis terangkat.

Lama ia berfikir apa yang ka naren maksut annisa teringat bahwa ia memiliki janji untuk pergi jalan bersama naren malam ini.

"Oh iya gue kan ada janji sama ka naren kok bisa-bisanya gue lupa" gumam nisa dengan menepuk keningnya.

Jadi ka!
19.55

Srlc.
19.55

📍share locatioan.
19.55

Gue siap-siap dulu ya ka.
19.56

Okee
19.56

Setelah mendapat jawaban annisa pun bergegas kekamarnya untuk berganti pakaian. Dilain sisi naren sedang mengamati alamat yang menurutnya tidak asing diingatan.

Pov naren

Setelah sholat magrib gue segera ganti baju karna ada janji jalan bareng ayunda, setelah berganti pakaian gue pun duduk dibalkon berniat untuk mengirim pesan pada ayunda.

Ayunda.

Jadi ?
19.50

Baru aja pesan gue kekirim, centang dua abu-abu dipesan gue berubah menjadi biru, tapi lama gue tunggu ga ada balasan apapun dari ayunda. Gue menghela nafas kasar setelah melempar ponsel gue kesofa, tapi setelahnya ponsel yang gue lempar gue ambil kembali karna ada suara notif chat yang memang bedakan dari yg lainnya.

Jadi ka!
19.55

Srlc
19.55

📍share location.
19.55

Gue siap-siap dulu ya ka.
19.56

Aku Gagal ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang