بشم الله الر حمن الر حيم
"Emosi yang cepat akan menjadikanmu orang yang bodoh dengan sangat cepat"
- Mutiara Safitri.
.
.
.
"Jangan pernah meremehkan seorang pendiam, bisa jadi dia sedang menyiapkan kejutan untuk menjatuhkan harga dirimu"
- Maudy Adelina Zivana.
.
.
.
"Orang sabar bukannya mereka tidak bisa marah, melainkan dalam dirinya punya kekuatan untuk mengendalikan amarahnya"
- Annisa Ayunda Lestari
.
.
.َللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ مُحَمَّدٍ
_______________________________________________Pagi yang cerah sama seperti hari-hari sebelumnya tak terasa sudah 5 bulan lamanya annisa menjadi murid di sma antariksa melewati hari-hari bersama dengan kedua sahabatnya.
"Hari ini pelajaran pertama kimia ya" tanya annisa pada maudy yg duduk disebelahnya.
"Heem ga ada pr kan ya" tanya balik maudy.
"Ga ada cmn nanti pasti ada tugas" jawab nisa bebarengan dengan bunyi bel yang nyaring terdengar.
Guru mapel setiap kelas pun sudah memasuki kelas dan mulai menerangkan pelajaran. 1 jam kemudian bel istirahat pun berbunyi pak tono selaku guru kimia dikelas tiara pun mengakhiri pelajaran pada pagi hari ini.
"Baik karna semua sudah selesai mengerjakan tugas bapak akhiri wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh" salam pak tono.
"Pak saya duluan keluar ya udah ga tahan ini" pamit beni yang langsung bergegas keluar setelah mendapat izin.
"Hmm baru aja mau dimintain tolong" gumam pak tono.
"Nak nisa bisa bantu bapak bawa buku kimia kemeja bapak, tadi mau minta tolong beni dia udah ngacir duluan" ujar guru berusia senja itu.
"Bisa pak" annisa pun bangkit dan mengangkat semua buku kimia untuk ia bawa kemeja pak tono.
Saat sedang fokus berjalan tiba-tiba ada siswa yang tengah berlari sehingga menabrak annisa yang tidak bisa melihat depan karna banyaknya buku yang ia bawa.
"Aduh" ringis annisa saat terjatuh karna tidak seimbang.
"Maaf gue ga liat apa lo ada yang luka" tanya siswa yang menabrak annisa tadi.
"Gpp ka cuman sakit dikit, gue juga minta maaf ga liat depan jadi nabrak." balas annisa kemudian membereskan buku yang berserakan.
Siswa yang melihat annisa membereskan bukunya pun turut membantu dan mengambil alih untuk ia bawa sebagai tanda permintaan maafnya.
"Biar gue aja yang bawa mau ditaro mana ini bukunya" tanya siswa tersebut.
"Gpp gue masih bisa kok biar gue aja lagian ruangan guru udah deket" balas nisa sembari mencoba mengambil buku yang siswa itu bawa.
"Biar gue aja ke ruang guru kan" ujarnya lalu berjalan sebelum mendapat penolakan lagi dari nisa.
"Biar gue temenin ka" akhirnya annisa pun turut menemani hingga tiba dimeja pak tono setelahnya mereka berdua pun keluar dari ruang guru tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Gagal ?
Teen Fictionini adalah cerita seorang gadis yatim piatu yang diasuh oleh tante dan omnya, memiliki dua kekasih yang paling ia cintai, cerita tentang gadis cantik yang jauh dari agama dan penciptanya yang akhirnya dipisahkan oleh dua kekasih tercintanya karna pe...