بشم الله الر حمن الر حيم
"Hargai usaha anda, hargai diri anda. Penghargaan pada diri sendiri akan menuju disiplin diri"
- Tung Dasem Waringin.
.
.
.
َللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ مُحَمَّدٍ
_______________________________________________Rumah sederhana namun penuh dengan canda tawa kasih sayang serta kehangatan keluarga adalah impian semua orang, dan salah satu manusia paling beruntung dari ribuan manusia lainnya adalah annisa gadis yatim piatu yang diasuh kakak kandungnya sendiri bahkan sudah dianggap anak, yang tak pernah kekurangan kasih sayang dan selalu mendapatkan kehangatan keluarganya. Seperti sekarang misalnya diruang keluarga annisa sedang menonton tv bersama ayah dan ibunya sembari bertukar cerita.
"Gimana sekolahnya nak ada masalah ?" Tanya ayah rizky sembari mengelus sayang rambut nisa.
"Baik yah, annisa juga betah apa lagi banyak yang mau temenan sama nisa" jawab nisa dengan raut wajah bahagia.
"Oh iya sebentar lagi nisa ujian semester ya ?" Tanya ibu kirana menghadap nisa.
"Iya bu, tapi... annisa takut kalo nanti nilai annisa tidak memuaskan dan mengecewakan ayah sama ibu" tunduk nisa dengan raut wajah yang berubah sendu.
"Hey cantik, sini liat ayah jangan nunduk mahkotanya nanti jatuh" ucap ayah rizky sembari mengangkat wajah nisa.
"Apapun pelajarannya dan berapa pun nilainya ayah dan ibu ga pernah nuntut nisa harus unggul, yang ayah dan ibu mau annisa paham dan bisa saat mengerjakan soal yang diberikan, karna mau sepintar dan seunggul kita kalo hasil dari kesalahan contohnya menyontek itu ga ada gunanya. Yang ayah mau nisa jujur dalam mengerjakan soalnya dan paham dengan pelajaran yang dijelaskan setiap guru, dengan begitu nisa bakal tau dibidang yang mana keahlian dan kelebihan nisa berada" nasihat ayah rizky memeluk nisa dan menghapus bulir air mata dari manik mata nisa.
"Iya nak, menjadi diri sendiri lebih baik dari pada menjadi orang lain yang malah membuat kita seperti tak berharga dimata mereka" sambung ibu kirana ikut memeluk nisa yang posisinya berada ditengah kedua pasutri itu.
"Terimakasih ayah ibu karna kalian selalu dukung nisa, semangatin nisa dan selalu ada bersama nisa. Nisa sayang sama kalian" senyum lebar nisa membalas pelukan pasutri itu.
"Sama-sama nak" kompak sepasang suami istri itu sembari mencium pipi annisa bebarengan.
🌹🌹🌹
Setelah acara menonton santai diruang tv tadi yang berisi kehangatan keluarga, annisa pamit kekamar karna waktu yang semakin berjalan dan langit gelap sudah terlihat, annisa pun ingin segera tidur mengingat besok adalah hari kebencian murid, kenapa karna dihari itu mereka harus rela berdiri kepanasan untuk upacara hari senin yang wajib dilakukan.
Baru saja nisa merebahkan tubuhnya dikasur Queensizenya suara notif pesan masuk yang membuat annisa urung memejamkan matanya dan memilih membuka pesan chat itu.
PDK (Pecinta Duda Kaya) 😍💘
1 pesan baruKa Naren waketos🥶
5 pesan baruKa Erlan ketos😎
2 pesan baruBetapa kagetnya annisa saat melihat ada 2 notif chat dari cogannya sma antariksa, dua cowo paling berpengaruh disekolah dan jadi mostwanted karna ketampanan, kecerdasan, dan ketegasan dalam organisasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Gagal ?
Teen Fictionini adalah cerita seorang gadis yatim piatu yang diasuh oleh tante dan omnya, memiliki dua kekasih yang paling ia cintai, cerita tentang gadis cantik yang jauh dari agama dan penciptanya yang akhirnya dipisahkan oleh dua kekasih tercintanya karna pe...