Sadar Diri

4 2 0
                                    

Kristal, cewek cantik seantero Universitas.

Bukan hanya cantik, ia juga terkenal dengan kepintaran dan segudang bakat yang ia miliki...

Namun entah mengapa semua tiba-tiba berubah...

Tidak ada seseorang pun yang menganggap kehadirannya, seberapapun usaha kristal mencari perhatian...

Tetap tidak ada satupun yang sudi untuk menatapnya..

Membuat wanita itu sedih bukan main, kehidupannya berubah drastis tanpa ia tahu apa kesalahan yang ia perbuat.

" Jean... Lihat deh! Lukisan gue bagus kan?!! " Ujar krystal semangat, menunjukkan hasil karyanya.

Jean tidak sedikitpun menggubris krystal, ia justru beranjak menjauh dari tempat krystal berada.

" Gue salah apa sama lo Jean... " Ujar krystal menatap sendu Jean yang perlahan menghilang dari ruang kelas.

....

Krystal menikmati makan siangnya seorang diri, di bangku kantin paling pojok.

Berbeda dengan para mahasiswa yang makan bersama-sama, tertawa dan berbincang sembari menikmati makanan.

Bahkan beberapa dari mereka, juga sembari kerja kelompok.

Sangat mengasikkan, berbeda dengan dirinya yang terlihat menyedihkan.

Makanan yang ia telan terasa hambar di indera pengecap nya, entah karena rasa sakit di hatinya atau karena masakannya yang tidak beri garam.

Entahlah ia tak tau, yang penting ia tidak merasa kelaparan.

.
.
.
.
.
.
.
.

" Jean... " Panggil rose pada sang sahabat yang tengah asik menyantap makanannya.

Hm?

" Apa tidak apa kita mendiamkan krystal seperti itu? " Tanya rose sedih.

" Tidak apa, biarkan saja... "

" Tapi gue kasihan sama dia... " Rengek rose.

" Gue juga, tapi lebih baik kita tetap seperti ini... Agar dia sadar... "

" Jika dirinya sudah meninggal.. " Ucap Jane melirik arwah krystal yang berada tidak jauh dari mejanya.

Yah, krystal... Sahabat Jane dan rose telah meninggal beberapa hari yang lalu,  wanita itu terpleset dan jatuh dari ketinggian saat tengah menikmati pemandangan di balkon Universitas.

Namun wanita itu sepertinya belum sadar atau mungkin belum menerima kenyataan jika dirinya sudah tidak lagi ada di dunia.

Mengapa tidak ada satupun yang memperdulikan ia? Karena dirinya sudah tidak lagi terlihat..

Hanya pemilik indera ke 6 lah yang dapat mengetahui keberadaannya..

Seperti rose dan Jane..

.
.
.
.
.
.
.
.

☠️

Random StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang