Cinta Terlarang

11 1 9
                                    

Iblis dan peri. Kehidupan yang berbeda tentunya, dari nama saja sudah cukup menjelaskan jika mereka tidak ada kaitannya sedikitpun. Atau bahkan bisa saja menjadi musuh suatu saat.

Disaat iblis menyesatkan manusia, peri justru memberi manusia sebuah dunia khayalan. Menganggu iblis? Mana mungkin peri berani melakukannya, wilayah saja sudah berbeda jauh kecuali jika malaikat berurusan dengan iblis... Tentu itu bukan hal baru...

Tapi tidak untuk kisah antara peri Reya dengan iblis zayn.

Benci jadi cinta itulah yang saat ini sedang terjadi pada mereka berdua. Tugas pada manusia bernama lia, penyebab pertemuan keduanya.

Iblis yang bertugas menyesatkan lia kedalam dunia kegelapan agar kematiannya bisa menjadi salah satu dari mereka harus terganggu dengan kehadiran sang peri yang memberikan dunia khayalan indah di dalam mimpi lia.

Meski dunia nyata lia akan diselimuti oleh suramnya kehidupan, tapi di dunia mimpi ia akan diselimuti kebahagiaan. membuat lia lebih banyak tidur ketimbang menjalani harinya, dan itu tentu saja membuat sang iblis murka.

Tugasnya terhalang karena seorang peri bukan lagi malaikat, musuh bebuyutan di dunianya.

Perkelahian keduanya membawa mereka pada kebiasaan hingga timbul rasa nyaman dan Rindu satu sama lain. Mereka sadar akan perasaan mereka yang salah. Namun siapa sih yang bisa mengatur rasa cinta. Tidak seorang pun.

Namun kalian tau sendiri kan seperti apapun rahasia disembunyikan, bau nya akan tetap tercium perlahan. Hubungan mereka diketahui oleh pihak tinggi membuat pertikaian antara dunia langit dan dunia mimpi.

Membuat mereka menjadi buronan dunia masing-masing.

Dunia roh ( perbatasan dunia fana " Dunia langit, dunia mimpi " dengan dunia manusia. )

" Mau sampai kapan kita bersembunyi disini... Aku tidak terbiasa dengan para roh yang ada disini... Aku tidak bisa juga terus menerus menyembunyikan diri kita.. Tenagaku akan perlahan menipis jika terus jauh dari dunia mimpi, dunia para peri... " Ujar Reya yang kini duduk di pangkuan zayn.

" Tunggu sebentar lagi ya... Biarkan aku memecahkan cara agar kita bisa menjadi manusia... "

" Aku takut... Aku takut kita akan tertangkap oleh mereka... " ujar reya dengan nada bergetar takut.

" Tidak akan... Semua akan baik-baik saja... " Ujar zayn membawa Reya kedalam pelukannya. Mengelus lembut punggung dan rambut sang peri.

Maaf....

.
.
.
.
.
.
.

Jika kalian pikir zayn belum mengetahui cara agar mereka bisa menjadi manusia seutuhnya dan tetap terikat meski harus menunggu lama hingga keduanya dipertemukan?

Kalian salah besar...

ia sudah mengetahuinya hanya saja belum memahami maksudnya.

Pedang berdarah dengan dua hati.

Cara yang ia sudah berhasil pecahkan dari buku kuno milik keluarga nya benar-benar membuatnya bingung. Bahkan ia sudah berkelana mencari informasi untuk mengetahui maksud dari kalimat itu namun hanya kekosongan yang ia dapat.

" Sayang! " Panggil Reya kencang membuat zayn khawatir dan beranjak dari ruang kerjanya.

Ia berlari menghampiri kekasihnya tersebut, dan betapa terkejutnya ia melihat istrinya tergeletak di ruang tamu dengan tubuh yang perlahan memudar.

Dengan cepat ia membuat simbolik yang tentu hanya dimengerti oleh para makhluk dunia langit, selesai membuatnya ia langsung meneteskan darahnya di sana sembari merapalkan mantra hingga cahaya gelap keluar dari sana mengelilingi Reya.

Perlahan namun pasti, sosok Reya pun tidak transparan lagi berserta cahaya gelap yang perlahan menghilang.

Melihat Reya sudah kembali seutuhnya, dengan cepat ia membawa kekasihnya itu dalam pelukannya.

" Sayang... " Panggil Reya lemah.

" Hmmm... "

" Maaf, tapi kekuatan ku sudah habis... Aku tidak bisa menyembunyikan kita lagi... " Ujar Reya bersamaan dengan sihir pelindung yang melindungi kediaman mereka dari dunia roh.

" Tidak apa... Istirahat lah... " Ujar zayn sembari menggendong reya, membawanya untuk beristirahat di kamar.

Peri berbeda dengan para iblis, malaikat dan juga roh. Jika roh hidup di antara bayangan dan iblis serta malaikat hidup karena tugas mereka sebagai makhluk pembantu dari pencipta dunia yang akan berakhir di tangan pencipta mereka juga.

Berbeda dengan peri yang hidup karena kebahagiaan manusia di setiap mimpi mereka. itulah mengapa mereka selalu bertugas setiap hari tanpa istirahat guna menyokong nyawa mereka.

Jika mereka tidak melakukan tugas dan jauh dari dunia mimpi dalam waktu yang cukup lama.  Mereka perlahan akan menghilang sesuai sebanyak apa mereka menggunakan kekuatan, dan ketika mereka hilang maka tidak akan siapapun yang mengingat.

Reya dapat bertahan selama ini karena mantra gelap yang digunakan oleh zayn. konsekuensi? Tentu saja ada, yaitu ketidak jelaskan status dari diri peri tersebut.

Jika hal itu tetap diteruskan, maka Reya akan musnah atau lebih parahnya menjadi roh jahat yang diasingkan.

Tak lama setelah pelindung Reya musnah, kediaman mereka dikelilingi oleh para roh dan tentu saja utusan dunia langit dan dunia mimpi.

Zayn keluar dari rumahnya, dan tanpa banyak bicara mengubah dirinya menjadi sosok iblis yang dikenali semua dunia. Iblis terkuat ke 2, membuat para roh pergi dari sana.

Tanpa membuang waktu ia langsung saja membantai semua utusan dunia langit dan juga dunia mimpi dengan membabi buta.

Namun sekuat apapun iblis zayn, tetap saja ia akan kewalahan mengalahkan banyaknya para utusan hingga akhirnya ia ditangkap dan dikunci kekuatannya.

" zayn seharusnya kau sudah tau kesalahan mu! " Ujar pimpinan dunia langit.

" Kau pikir aku peduli pak tua... " Ujar zayn membuat nya diserang tanpa ampun hingga menjerit.

" Kembalikan salah satu peri kami, iblis! "  Ujar pimpinan dunia mimpi.

" Ambil saja dia... Kalo bisa... "

" Ck! Banyak bicara sekali kau ini! Algojo bersiap untuk hukuman mati! "

Para algojo pun bersedia di tempatnya, mengarahkan pedang mereka ke arah zayn dari segala penjuru arah.

Zayn yang sudah tidak berdaya hanya tersenyum remeh.

Sudah waktunya ya...

Hukuman mati pun dimulai. Semua pedang itu mengarah padanya, menusuk hancur zayn.

tidak bukan hanya dia, namun juga pada sosok yang kini memeluk zayn dengan erat. 

Siapa lagi jika bukan Reya...

" Reya.... " Ujar zayn di sisa kesadarannya.

" Mari bertemu kembali... Jatuh cinta untuk kedua kalinya tanpa siapapun menghalangi... " Ujar Reya kemudian mencium kekasihnya itu di sisa kesadarannya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Dunia manusia

Di sebuah perusahaan terlihat seorang wanita tengah berlari terburu-buru dengan banyak berkas di tangannya, ia berlari tanpa memperhatikan sekitarnya hingga menabrak seseorang yang tengah membawa secangkir kopi itu tumpah di bajunya.

" Maaf! Maaf... Aku tidak sengaja... Siapapun kamu ini kartu namaku, hubungi aku untuk ganti rugi ya... Sekarang aku sedang terburu-buru... Sorry Mr.. " Ujar wanita itu lalu pergi dari sana.

" Reya ya.... Menarik... " Ujar laki-laki itu dengan smirk nya.

" zayn!! Ayo cepat!! "

" ya!! " ujar zayn, menyimpan kartu nama milik reya.

.
.
.
.
.

🌼

Random StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang