Di kantin sekolah Sooji mengobrol dengan yerim dan jaehyeong."Gue ngerasa sakit kepala nih dari kemaren"keluh sooji
"Lo kebanyakan begadang nonton Drakor kali"jawab jaehyeong.
"Gue tidur cpet terus brapa hari ini"
"Ke dokter aja"saran yerim
"Iya gue saranin sih mending ke dokter aja biar tau masalah nya apa"
Sooji pun mengangguki ucap kedua sahabat nya itu
Setelah pulang sekolah Sooji pulang untuk ganti baju lalu pergi lagi ke rumah sakit.
"Nyesel gue ga ngajak mama ke sini"
Sooji sedang menunggu giliran nya untuk di panggil masuk ke ruang dokter.setelah masuk dia duduk di hadapan dokter tesebut."Coba apa keluhan nya"
"Beberapa hari ini saya ngerasa dehidrasi,pusing,sama tenggorokan sakit"
Mendengar keluhan nya sang dokter mengangguk "ya udah saya periksa dulu"
"Ini yang bener aja di periksa Kya bgini"batin Sooji,karena dia heran sang dokter mendekati lalu menempelkan tangannya di jidat nya,lalu mengelus pipinya.
"Jadi saya sakit apa dok,buruan dong mau balik nih"ucap Sooji karena sang dokter dari tadi diam saja,dia khawatir dengan hasil nya.
"Ayok ngobrol dulu" ucap sang dokter namun yang dia tanyakan bukan menyangkut sakit kepala yang di rasa Sooji melainkan menanyai nya tentang sudah makan belum, rumah kamu di mna,ke sini naik apa.
"Ni saya balik aja ya, ngapain coba bahas yang ga saya keluhkan" kesal Sooji.
"Itu juga pembahasan penting"
"Emang ada ya dokter seaneh ini?" Lanjut sooji.
"Ada,nih saya di depan kmu"
Setelah di berikan resep obat nya,Sooji bergegas keluar dari ruang dokter itu.
Sang dokter melihat hp nya membuka galeri nya dia tadi memfoto Sooji diam diam.
"She so cute"ucap nya lalu kembali bekerja.Sampai di rumah dia melihat kedua orang tua nya yang baru pulang bekerja.
"Dari mana sayang?"tanya orang tua nya .
"abis dari rumah sakit"jawab Sooji seadanya.
"Loh kamu sakit sayang,knpa ga telfon mama tadi"tanya Hong Hein cemas lalu mengecek keadaan anaknya dari atas hingga bawah.
"It's oke ma,cuma kena flu aja"
"Ya udah kamu istirahat ya" sung Hyun woo mengusap kepalanya putrinya.
Sooji pun berpamitan kepada kedua orang tua nya untuk naik ke atas.
Di kamar Sooji bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan diri nya, setelah selesai dia duduk di ranjang nya lalu membuka hp nya melihat semua notifikasi,dia heran ada satu nomor yang tidak di kenal mengchatnya.
Sooji menaruh hp nya di nakas samping ranjang lalu merebahkan diri nya "tu orang beneran dokter bukan sih" gumam Sooji.Di sekolah
"Gimana hasil kemaren Lo periksa?" Tanya jaehyeong penasaran.
"Gue cuma mau flu doang"
"bagus lah itu"ucap yerim sambil memakan makanan nya.
"Tapi gue heran sama dokter nya anjir...masa dia chat gue terus.tadi pagi juga chat ngucapin selamat pagi trus ngingetin minum obat juga"
"Dih aneh banget tu dokter"
"Iya kan,gue mikir ni dokter sarap kali ya"
"Maybe dia terpesona Ama elu kali"
"Bener tuh secara Lo kan good looking bnget,mana gen bapak emak Lo bagus kan"
"Tapi ada satu yang gue heran,knpa nama Lo Hong Sooji bukan ikut marga bapak Lo sung Sooji"kepo yerim.
"Ya karena bapak gue kalah dari emak gue,emak gue klo udah ngamuk Kya singa kelaparan cok seram trus bapak gue tipekal cogan bloon" cerita Sooji.
"Owh bgitu,pantes nurun di anak nya suka tantrum" jawab jaehyeong ringan.
"Eleh sialan "
Sooji sedang menunggu sopir nya di depan gerbang sekolah.dia melihat hp nya yang bergetar menandakan ada yang menelfon,dia kemudian mengangkat panggilan itu.
"Hallo"
"Ya hallo dok,ada apa?"
"Kamu knpa ga bles chat saya"
"Blom sempet buka hp tdi,ini knpa dah dokter telfon saya"
"Saya mau ngajak kmu lunch nih,coba liat di sebrang jalan"
"Loh" Sooji terkejut melihat sang dokter sudah berada di pinggir jalan di samping mobil nya.
"Jangan melongo cpet di luar panas"
Sooji pun mengakhiri panggilan nya lalu berjalan menghampiri sang dokter, dokter tersebut membuka pintu mobil untuk nya,lalu dia pun bergegas masuk.lalu melajukan mobilnya.
"Tiba tiba bnget dok? trus dokter tau sekolah saya dari mna?"
"Saya kebetulan lewat terus liat kmu jadi inisiatif aja ngajak makan" bohong sang dokter.
"Kok saya ragu"gumam Sooji.
"Owh iya Sooji jangan panggil saya dokter terus panggil aja harin"
"Gak ah dok ga enak sayanya, dokter kan lebih tua dari saya"
"Cuma selisih 4 tahun doang,semua temen saya juga manggil saya harin''
"Ya tapi kan saya bukan temen dokter, saya pasien dokter"
"Coba panggil saya harin,atau saya turunin kmu di sini"
"Loh jangan dong dok,saya udah terlanjur chat sopir saya buat gak jemput nih"
"Ya makan nya cpet bilang"
"Ih maksa banget, dokter harin"
"Dokter?saya beneran berhenti nih"
"Iya iya harin"
"Good girl"
Hehe gimana gaes cocok Ndak sama harin dan Sooji
Comen ya gaes Mimin takut ga cocok karakter nya
#happyreading
KAMU SEDANG MEMBACA
teach me
RandomZona gxg jadi yang tidak di saran kan untuk kaum mendang mending hehe