chapter nine

1K 119 14
                                    

Saat harin berada di kamar mandi,hp nya yang berada di nakas bergetar menandakan ada notifikasi masuk,dengan penasaran wooyi membuka hp tersebut dan melihat pesan yang masuk.

"Enak aja gak akan gue Biarin Lo Deket kak harin"wooyi kemudian menghapus chat dari Kemudian kembali menaruh hp nya di nakas.

Harin keluar dari kamar mandi "kamu udah bangun"tanya harin

"Iyaa,kak ke taman yuk"pinta wooyi.

Harin mengambil hp nya lalu mengecek hp nya,tiba tiba wooyi memegang tangan nya "bisa ga kak matiin hp nya,aku mau seharian sama kakak tanpa di ganggu orang" mohon wooyi.harin pun mengikuti perintah wooyi.




Di mobil yerim

"Gue chat cuma di baca,mungkin dia lgi sibuk" ucap Sooji lesu berusaha selalu untuk berfikir positif.

"Yang penting udah di baca kan, gue anterin Lo ke sana"lanjut yerim.

"Kaya nya nanti gue mau belajar nyetir deh" putus Sooji,dia akan meminta izin kepada Hein untuk belajar mengemudi.sooji tidak ingin terus merepotkan orang terdekat nya.

"Hemm ide bagus tuh"



Setelah sampai di taman yerim meninggal sooji di sana menunggu harin datang,duduk seorang diri di taman,waktu pun berlalu sudah menunjukkan pukul 7 Malam namun harin tidak kunjung datang,saat Sooji  menelepon nya namun handphone nya tidak bisa di hubungi.tiba tiba saja hujan turun namun Sooji tidak bergeming dia takut saat harin datang tidak menemukan sosok dirinya. Semakin lama Sooji menggigil kedinginan.

Sooji merasa dirinya tidak terkena air hujan saat menengok ke atas di sana ada doah yang sedang me memayunginya

"Hujan...kenapa ga neduh" tanya doah

Sooji berdiri langsung memeluk doah, dia menangis dalam pelukan doah. Kemudian doah membalas pelukan dengan satu satu tangan nya

"Udah jangan sedih ada gue di sini"

Beruntung tadi yerim menelfon doah untuk melihat apakah Sooji sudah pergi dari taman atau belum karena hujan.

Perlahan Sooji mulai tenang,lalu melepas kan pelukannya.

"Udah lega,ayok gue anter pulang" ajak doah mereka pun berjalan menuju mobil doah.

"Sebenernya harin ke mana kak?" Tanya Sooji saat berada di dalam mobil doah.

"Gue juga blom ketemu dia,gue blom ke RS soalnya"bohong doah. dia bingung harus jujur atau tidak kepada Sooji karena takut Sooji akan sakit hati.

"Dia udah ga sayang gue ya kak"

"Ssttttt Lo ga boleh ngomong gitu"

"Tapi kak akhir akhir ini dia berubah kak sikapnya makin ke sini Kya makin ga perduli ma gue"

"Nanti biar gue yang bilang sama dia"

Sampai di depan rumah Sooji doah turun membukakan pintu untuk Sooji,Sooji dan doah beriring masuk ke dalam rumah.

Seorang maid berlari menghampiri mereka "nona kok basah kuyup"

"Tolong siapkan air panas dan kain" ucap doah kemudian memapah Sooji yang menggigil dan kelihatan pucat untuk pergi ke kamarnya. Maid tadi mengikuti instruksi doah lalu pergi ke dapur.

Doah merebahkan Sooji di tempat tidur nya lalu mengecek suhu badan Sooji, lumayan tinggi mungkin Sooji akan di serang demam.

Maid tadi mengetuk pintu lalu masuk ke kamar Sooji membawa apa yang di perintahkan doah tadi.

"Bisa bantu saya mengganti pakaian Sooji"ucap doah kemudian dia bersama maid itu mengganti pakaian Sooji.setelah selesai doah menyelimuti tubuh Sooji.

Doah menulis resep di kertas "bisa beli obat ini ke apotik"

Maid itu pun lalu pergi dari kamar Sooji

Doah bergerak duduk di samping ranjang Sooji,mengompres kening nya. doah menghela kan nafasnya bagaimana bisa harin lupa dengan ucapan nya.

"Kak"ucap Sooji sambil menangis. Sooji bergerak menggenggam tangan kanan doah erat menyalurkan rasa sakit hatinya.

"Udah jangan nangis istirahat ya" doah mengusap kepala Sooji dengan satu tangan nya.

Doah memilih untuk menginap guna merawat Sooji,karena kedua orang tua nya tidak di rumah.

Paginya saat yerim dan jaehyeong menengok Sooji, doah pamit untuk pergi ke rumah sakit.











Doah berjalan cepat menuju ruang harin. membuka pintunya melihat harin sedang duduk, dengan rasa amarah doah mendekat lalu mencengkram kerah baju harin kuat "Lo ngelanggar ucap Lo"

"Lo knpa sih dateng marah marah, terus lepasin gue"

Doah mengangkat tangan nya lalu menampar harin, terlihat sudut bibir harin berdarah "anj Lo knpa sih"

Doah mendorong harin "kalo Lo ga bisa jaga Sooji mending gue aja"

Tanpa babibu doah keluar dari ruang harin dengan membanting pintu cukup keras.













"Ka doah walaupun tengil perhatian juga ya Ama lu" ucap jaehyeong.

"Hmm iya dia baik" Sooji sangat berterima kasih kepada doah karena dia selalu bersikap baik padanya.

"Gue agak gereget nih Ama si harin, kalo ketemu gue beneran gue cincang tu...berani nya dia biarin perawan gue di taman Ampe sakit gini" kesal yerim saat tau harin tidak datang.

"Hmm"Sooji hanya berdehem tidak ingin membicarakan harin dulu.

"Itu Lo bawa makanan katanya buat gue kok di makan sendiri" ucap Sooji mengganti topik.

"Hehe maaf bos qu,laper gue" ucap jaehyeong sambil tersenyum bodoh.

"Nanti kalo gue pergi Kya nya bakal kangen kalian"ucap Sooji tiba tiba

"Sama kita juga bakal kangen Lo"

"Kalo udah berbaur Ama bule jangan lupa ma kita,minimal jodohin ma gue buat memperbaiki keturunan"lanjut jaehyeong.

"Bulenya yang kaga mau ma Lo"

"Bangsat Lo yerim"

Sooji tertawa melihat kedua sahabat nya yang sedang bertengkar.








Kini harin sedang duduk di taman rumah sakit,dia termenung dengan ucapan doah. Kemudian wooyi datang menghampiri lalu ikut duduk di samping nya.

"Kak bibir kamu knpa?" khawatir wooyi lalu memegang bibir harin.

Harin bergerak menjauhkan tangan wooyi dari bibirnya "ga papa"

"Kak hari ini nginep lagi ya temenin aku" mohon wooyi kepada harin

"Sorry aku cape pengen istirahat di apartemen" harin berdiri lalu meninggalkan wooyi yang terlihat kesal dengan penolakan harin.











Jangan lupa vote dan komen
Terimakasih
#happyreading

teach meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang