"gue saranin klo emang bener bener suka sma dia mending cpet di tembak,klo Lo ga mau nembak biar gue aja" ucap doah sambil menyomot makanan harin.
"Enak aja Lo"sewot harin.
"Ya Lo liat tdi kan si jaeun bela belain Dateng ke sini,kirain gue mau ngajakin Lo balikan tau nya mau minta line nya si Sooji,anak seimut itu tidak bisa di sia kan broh" lanjut doah.
"Iya gue pengen confers ke dia tapi gue takut dia nolak dan malah jauhin gue" harin ingin sekali segera membuat Sooji menjadi milik nya karena banyak orang yang mengincar Sooji,namun dia juga ragu untuk melakukan nya .
"Jangan pesimis sebelum di coba,atau gue yang coba duluan gmna?"
"Lo mau sumpit ini nyucuk biji mata Lo"kesal harin
"Dih pesikopat"
"Lagian Lo ngapain sih di sini Mulu, balik sana ke ICU lagi rame noh" suruh harin.
"Gue lagi pusing ngurusin satu pasien,bikin gedek Mulu" ucap doah mengingat wooyi pasien nya yang susah untuk di suruh minum obat.
"Knpa"
"Susah bnget di omongin pake mulut"
"Ya pake kasih dan sayang"
"Coba bilang lagi gue rekam gue kirim ke sooji biar dia tau klo Lo titisan buaya biar dia ilfil" ucap doah memegang hp nya ingin Merekam harin.
Harin melotot dia benar-benar ingin melempar sumpit yang ada di tangan nya sebelum doah pergi dari ruangan harin
Harin kemudian menggambil hp nya lalu menelfon sooji,mungkin benar yang di katakan doah.harin harus mengambil langkah cepat.
"Hallo kamu lagi ngapain?" Tanya harin basa basi padahal dia tau ini adalah jam makan siang.
"Lagi makan siang sma temen,knpa kak"
"Nanti mlm mau dinner sama saya ga?"
"Saya boleh ajakin mereka"
"Jangan dong,saya mau nya sama kmu aja"
"Ya udah nanti kirim lokasi nya aja saya kesana"
"Ga usah saya jumput kamu aja"
"Ya udah,saya tunggu nanti sore"
Kemudian Sooji mematikan panggilan nya.
Saat berjalan keluar dari kelas menuju parkiran Sooji ingin mengajak yerim dan jaehyeong untuk mampir ke mall lebih dulu.
"Temenin gue beli baju yuk"ajak Sooji kepada dua teman nya.
"Tumben bener nih ada apa?"tanya jaehyeong karena Sooji tipekal orang yang malas untuk membeli baju baru.
"Iya biasa nya mles klo di ajak ini malah balik ngajak" lanjut yerim.
"Lagi pengen aja,mau pergi ga ada baju"
"Lo bilang apa barusan,astaga ga ada baju? baju Lo aja satu kamar sendiri bisa bisa nya bilang ga ada baju" ucap jaehyeong kesal.
"Curiga gue Lo mau ngedate ya?" Tanya yerim.
"Engga cuma makan doang sama harin" jawab Sooji jujur.
"Njirrr tumben effort bnget sampe beli baju segala,Lo Udah beneran mulai suka ya sama dia" heboh jaehyeong.
"Jangan ngaco gue bilang mah,cuma pengen pake baju lain aja" kesal Sooji.
"Dih ngeles Mulu Kya bajay"
"Mau atau engga ga usah banyak cincong" kini mereka sedang berada di parkiran ingin masuk ke dalam mobil yerim.
"Iya iya tpi beliin kita Yee"ucap jaehyeong dengan cengiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
teach me
RandomZona gxg jadi yang tidak di saran kan untuk kaum mendang mending hehe