chapter eleven

1.3K 163 40
                                    


Kini harin dan yerim sedang berada di depan rumah yerim.

"Plis kasih tau di mana Sooji"ucap harin memohon kepada yerim.

"Gue gedek banget Ama Lo tau ga, Lo dokter tpi ga punya otak ya...Lo seenaknya ngabai in dia sekarang giliran orang nya ga ada di cariin mau lo apa harin" ucap yerim marah dia tidak memperdulikan jika yang dia ajak bicara ini orang yang umurnya di atasnya,dia sungguh kesal dengan sosok orang di depan nya ini.

"Saya sadar saya salah,jadi tolong kasih tau saya di mna sooji" ucap harin lagi.

"Sekarang Lo bilang gtu, kemaren pas dia nunggu Lo di taman trus ngechat dan telfon Lo kemana" terang yerim.

"Saya ga pernah terima chat dari Sooji" selama dia sibuk di rumah sakit akhir ini (ngerawat wooyi) dia tidak pernah mendapatkan pesan dari Sooji.

Yerim merogoh kantong nya lalu memberikan sebuah hp kepada harin "gue cuma bisa kasih ini Lo tau kan sandinya,gue ga berhak buat kasih tau di mana sooji"

Harin menerima hp tersebut, hp itu adalah milik Sooji,harin kemudian membuka hp tersebut karena sandinya adalah tanggal jadian mereka,harin membuka line dan benar di sana Sooji mengechat panjang lebar.

Harin kemudian membuka hp nya lalu melihat linenya,namun tidak ada pesan dari Sooji "ini aneh, kenapa pesan Sooji ga masuk ke line saya, padahal di tempat Sooji udah tertera pesan di baca"

Harin terus memandangi dua hp dengan kejanggalan.

"Gue ga mau tau,Lo cari sendiri jawaban nya" yerim kemudian masuk ke dalam rumah meninggal kan harin.

Harin kembali ke rumah sakit masih dengan keadaan bingung,dia tidak berani untuk berfikir yang tidak tidak namun di otak nya terlintas satu nama.

Harin masuk ke ruang wooyi.

"Kak"sapa wooyi saat harin duduk di samping tempat tidur nya.

"Gimana keadaan kamu?"tanya harin.

"Udah mendingan"

"Aku ke toilet sebentar"harin menaruh hp nya di atas nakas lalu berjalan menuju toilet.

Harin ragu untuk melakukan nya,namun dia harus mendapatkan kebenaran nya,jika dugaan nya salah dia akan meminta maaf kepada wooyi harin merogoh hp sooji yang ada di jas nya,lalu mengetik sesuatu dan mengirim pesan tersebut.

Terdengar dentingan notifikasi masuk di hp harin yang berada di nakas.

"Ini anak sial masih aja chat kak harin,ga akan gue biarin" wooyi kembali menghapus chat dari Sooji. Harin melihat nya dari cela pintu yang tidak dia tutup dengan rapat.

Harin membuka pintu toilet cukup keras,kini dia tau apa penyebab dia tidak pernah mendapatkan notifikasi dari Sooji,harin mendekati wooyi

"Jadi kamu yang hapus chat dari pacar saya?"tanya harin marah

"Engga kak"jawab wooyi kikuk

"Masih berani ngelak padahal udah ada bukti nya" kali ini harin benar benar tersulut emosi.

"Maaf kak,aku ga mau kakak ninggalin aku" ucap wooyi menunda.

"Tapi perbuatan kamu ngebuat pacar saya pergi"

"Kan ada aku kak,aku bisa gantiin posisi dia" dengan cepat wooyi meraih tangan harin.

Harin menepis tangan wooyi "Posisi dia ga akan terganti di hati saya,hari ini terakhir saya liat kamu. Kalo ketemu saya lagi jangan pernah menyapa saya, anggap aja kita ga pernah kenal"

"Tapi kak aku suka kak harin" tidak ada lagi yang harus wooyi sembunyikan,dia harus mengungkapkan perasaan nya jika tidak ingin kehilangan harin.

"Saya salah udah berbaik hati ke kamu, padahal saya anggap kamu Kya adek saya sendiri" harin keluar dari ruang wooyi.sekilas dia melihat wooyi menangis namun dia tidak akan berbalik karena apa yang di lakukan wooyi membuat harin kehilangan orang yang dia cintai.

teach meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang