"kak Lo tau harin ke mna ga,udah seminggu dia ga ada kabar" tanya Sooji kepada doah lewat telepon.
"Emm itu dia lagi ada banyak kerjaan, nanti juga klo kelar pasti dia hubungi elo" bohong doah.
"Ya udah deh titip bilangin ke dia jangan skip makan ya"
"Oke oke aman"
Kemudian Sooji mematikan panggilan nya
"Makasih" ucap harin yang ternyata berasa di ruang doah.harin baru saja meminta maaf kepada doah kemarin.
"Gue ga butuh makasih Lo,Lo gila ya mentingin orang dari pada pacar Lo sendiri, seenggaknya Lo bles chat dia"
"Iyaa nanti gue chat"
"Bener bener gila Lo ini,Lo inget ga sih Minggu kemarin hari apa? kemaren Sooji ulang tahun dan dia nungguin Lo di taman sampe kehujanan dan demam dan Lo ga ada inisiatif buat minta maaf ke dia" ucap doah meluapkan semua emosi nya.
"Ga gtu gue ga bisa ninggalin wooyi,dia sakit keras.dia mau makan cuma klo ada gue doang"
"Lo tau ga sih secara ga langsung Lo udah duain Sooji,Lo inget ga perjuangan Lo dulu buat dapetin dia.jangan sampe Lo nanti nyesel"
Doah berlalu menggalkan harin yang duduk terdiam,doah kesal dengan sikap harin
.
.
.
.
.
.Saat Sooji datang menemui seseorang yang tiba tiba mengechat nya untuk menjauhi harin.dia melihat seorang wanita berdiri di gedung itu.saat wanita itu berbalik bukan kah itu wanita yang di beri bunga oleh harin tempo hari. Sooji melihat kalung berbentuk lumba lumba di leher wooyi.
"Gue minta Lo jauhi kak harin" ucap wooyi kepada Sooji.
"Atas dasar apa Lo nyuruh gue buat jauhin pacar gue"
"Gue butuh dia,gue sekarat"
"Terus dengan alasan itu Lo berharap gue kasihan sama Lo trus ngelepas harin buat Lo? Jangan harapp"
"Emang Lo tu ga bisa di ajak ngomong baik baik"
Wooyi mendekat lalu berusaha mendorong Sooji dari lantai dua,dan Sooji berusaha untuk bertahan
Saat wooyi berhasil mendorong Sooji namun tangan Sooji masih memegang baju wooyi dan membuat mereka berdua jatuh ke lantai satu, keadaan wooyi tidak sadarkan diri sedangkan Sooji masih memiliki kesadaran walaupun sedikit.remang remang dia melihat harin dan juga doah berlari ke arah mereka,namun yang membuat hati Sooji hancur harin lebih memilih membantu wooyi,dia nampak terlihat sangat panik. Dengan segera harin dan para perawat membawa wooyi menuju ambulance.
"Sooji,sadar Lo bakal baik baik aja" panik doah sambil memberikan pertolongan pertama kepada sooji.di sana Sooji sudah menangis sejadi jadinya.
"Jangan nangis nanti Lo sesak"ucap doah, kesadaran Sooji perlahan menghilang.doah segera membawa Sooji pergi dari sana.
Setelah Sooji sadar harin baru mendatangi nya.duduk di samping ranjang Sooji.
"Kamu ga papa?"saat harin hendak memegang pipi sooji dia menepis nya dengan kasar.
"Kita putus"bagai di sambar petir harin melemas mendengar ucapan sooji yang begitu tiba tiba untuk nya.
"Sayang kamu ngomong apa...kita bicarakan baik baik dulu ya" ucap harin membujuk Sooji.
"Bicara baik baik??kamu pikir aku ini apa,aku ini juga manusia yang punya perasaan.aku tau akhir akhir ini kmu cuek sama aku karena kamu ngerawat wooyi kan"
KAMU SEDANG MEMBACA
teach me
RandomZona gxg jadi yang tidak di saran kan untuk kaum mendang mending hehe