Di apartemen harin..Sooji menduduk kan diri nya di sofa,harin sedang membuat minuman untuk nya."Dia tinggal sendiri?"gumam Sooji melihat sekeliling apartemen nya.
"Kamu mau nonton film apa ?"tanya harin kepada Sooji.
"Film apa aja deh,yang rekomen dok"
"Emmm apa ya...Japanese gmna?"
"Elah gila banget ni dokter"
"Apaan saya mau ngajak kamu nonton Tokyo drift fast and furious bocah,tuh kan emang fikiran kmu aja yang kemana mana"
"Eh eng Drakor aja Drakor"ucap Sooji mengalihkan topik.
"Owh ini queen of tears aja gmna,saya liat di tiktok lagi rame tu"terang harin
"Dokter suka itu juga"tanya Sooji
"Engga kurang faham,tapi lebih suka kmu sih"
"Eleh kumat nih,ya udah itu aja ayok"
Akhirnya mereka pun menonton di ruang tv bersandingan,harin nampak kurang tertarik untuk melihat itu dia lebih tertarik memperhatikan Sooji.
"Ni saya tebak kaya nya sad ending sih"ucap Sooji sambil memakan popcorn.
"Hmm"
Sooji menengok ke arah harin saat dia tidak mendapati jawaban yang dia mau,mata mereka bertemu ternyata harin sedang memperhatikan Sooji
"Dih dokter liat apa coba"ucap Sooji sambil menyilangkan kedua tangannya di dada.
"Kamu ga bisa ya klo gak cantik gitu"
"Emang saya cantik"ucap Sooji kembali mengalihkan pandangan ke depan.dia tidak ingin lama lama bertatapan dengan harin.
Jam menunjukkan pukul 9 malam Sooji sudah terlelap, kepala ya di pangkuan harin.harin mengusap kepalanya Sooji lembut.
Hp Sooji berdering menandakan ada yang menelfon,harin segera mengambil hpnya lalu melihat siapa yang menelfon.
"Waduh camer lagi"ucap harin kemudian mengangkat panggilan nya.
"Hallo"
"Hallo sayang,kamu di mana?mama telfon bibi katanya kamu ga di rumah"
"Maaf Tante saya temen nya Sooji"
"Loh Sooji nya ke mna"
"Lagi tidur Tante,tadi kami nobar drama di apart saya"
"Owh gtu,ya udah biar dia tidur di sana ya,soalnya saya sama papanya lagi ada kerjaan di luar,titip Sooji ya"
"Siap tante"
"Ya udah saya matiin telfon nya"
Hein pun memutus panggilan nya.
"Gini ya rasanya di telfon camer, hati bawaan nya dagdigdugser"ucap harin sambil mengusap dadanya.
"Ternyata gadis kesayangan aku ini anak mama ya"lanjut harin.
Harin bergerak menggendong Sooji ala brain style.membawanya ke kamar lalu merebahkan Sooji di kasurnya menutup badan Sooji dengan selimut.harin memandangi wajah polos wanita kesukaan nya.
"Duh sadar..tahan harin tahan,inget emak nya nitip ke elo nanti kalo Lo apa apain di nikahin baru tau rasa"
"Tapi ga akan nolak sih haha"lanjut harin.
Harin berjalan ke kamar mandi untuk mencuci muka dan berganti baju piyama.kemudian dia merebahkan diri nya di samping Sooji.
Pagi hari Sooji terbangun dari tidur nya
KAMU SEDANG MEMBACA
teach me
De TodoZona gxg jadi yang tidak di saran kan untuk kaum mendang mending hehe