Sooji terbangun dengan kepala yang sangat pusing bukan main,Mata nya melihat doah yang sedang tidur di samping nya,namun Sooji merasakan ada tangan yang melingkar di pinggang nya,dan ternyata itu adalah harin yang tidur di belakangan nya sambil memeluk Sooji.
"Aaaaa"teriak Sooji.
"Apaan sih pagi pagi udah berisik" ucap doah yang masih memejamkan kan matanya.
"Kok saya bisa di sini?"tanya Sooji heran.
"Kamu ga inget"ucap harin yang ikut terbangun mendengar teriakan Sooji.
Flashback on
Harin memapah Sooji untuk masuk ke apr nya.Doah membuka kan pintu.harin menduduk kan Sooji di sofa.
Tiba tiba Sooji menutup wajah nya dengan kedua tangannya nya.lalu membuka kedua tangan nya sambil tersenyum"changggggg kereta kebahagiaan Sooji berangkat! Tuttuuttt"
"Ngapain dia senyum senyum ngeliat gue"ucap doah heran.
Sooji berjalan mendekati doah,mencubit pipi nya dengan kedua tangannya "emmmm kiyowoo"ucap Sooji sambil mengunyal ngunyal pipi doah kemudian Sooji memanyunkan kan bibirnya ingin mencium doah.
Dengan cepat harin menarik badan Sooji "yah ga jadi di kiss deh gue" kecewa doah.
"Jangan mesum ke dia,ke aku aja" ucap harin sambil memeluk Sooji.
Tiba tiba saja Sooji menangis "eh eh kenapa tu bocah nangis,bisa bisa di gedor sma penghuni lain"ucap doah panik.
"Kamu kenapa?"tanya harin lembut sambil membelai rambutnya
"Sooji sayap ayam"
Harin dan doah bingung dengan ucapan sooji.
Sooji menautkan kedua tangan di leher harin kemudian menggigit leher harin cukup kuat.harin menggenggam tangan nya kuat menahan erangan nya.
"Makan tu mesum"doah berjalan menuju kamar mandi untuk mandi.
Sooji melepaskan gigitan nya menutup mulut nya "ommo leher harin terluka,Sooji kasih obat" kemudian Sooji mencium sekilas leher harin yang ada berkas gigitan nya.
"Di sini juga sakit" ucap harin menunjuk bibirnya.
Sooji mencium bibir harin sekilas "sudah Sooji obati"
Harin tersenyum,rasa nya dia ingin melompat lompat kegirangan.ini sungguh di luar dugaan harin.
"Kamu makin menggemaskan saat mabuk,udah ya sekarang Sooji harus tidur"ucap harin.
Sooji hanya mengangguk,harin mengajak Sooji untuk masuk ke kamar.
"Ini gue tidur di mana?"tanya doah yang keluar dari kamar mandi.
"Di sofa luar"jawab harin sambil membantu Sooji merebahkan diri di kasur.
"Enak aja,nanti Lo apa apain lagi tu bocah"doah bergerak ikut merebahkan diri di samping Sooji.
Harin memberikan batas bantal guling antara Sooji dan doah "awas Lo ya ngelewatin ni bantal guling gue gantung Lo"
"Cih"
Harin pun yang juga lelah merebahkan diri nya di sebelah kanan Sooji.
Flashback off
Harin menunjuk lehernya yang tergores karena gigitan Sooji.
"Maaf dok...abis first-time saya mabuk" ucap Sooji sambil menahan malu atas perbuatan nya.
"Masih pusing?"tanya harin.
Sooji mengangguk sambil cemberut.
"Ya udah kamu mandi terus siap siap baju seragam kamu tdi mlm Udah di antar supir kmu,saya bikinin jeruk anget biar kmu ga pusing"lanjut harin
"Loh kok bisa supir saya ke sini
"Saya telfon mama kamu ijin kamu nginep di sini lagi"
"Dokter ga ngomong kan kalo saya mabok,duh bisa tamat riwayat saya"
"Engga,makan nya jangan di ulangi"
Sooji pun mengangguki ucap harin kemudian berjalan ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandi.
"Ini jam berapa sekarang?"tanya doah.
Doah melihat hp nya dan terkejut saat melihat sudah jam 7 "aduh mati gue" doah segera bangkin berlari keluar untuk mencari taksi untuk mengantar ke rumah sakit.
"Loh kak doah ga bareng kita"ucap Sooji baru ingat saat mereka sudah memasuki mobil namun tidak menemukan sosok doah.
"Dia buru buru ke rumah sakit karena UGD selalu rame"jawab harin sambil mengemudi mobil nya.
Sooji hanya ber oh ria mendengar penjelasan harin.
"Kamu bisa panggil doah kak,knpa sama aku dok terus"lanjut harin.
"Karena aku bukan pasien kak doah"
''ya kan sekarang kamu juga bukan pasien aku"terang harin tak terima.
"Ya udah ya kak harin"ucap Sooji dia tidak ingin berdebat dengan harin.
"Harin aja ga pake kak,semlm juga bisa manggil harin doang"
"Udah deh jangan ingetin saya lagi, malu tau"
"Hehe tapi gemas,saya suka"
"Jadi suka klo saya mabuk?"tanya Sooji.
"Hmm suka klo sama saya aja, jangan mabuk di hadapan orang lain ya.. nanti mereka suka sama kmu karena terlalu gemas"
"Yee lah tu"
Di kantin jam istirahat.
"Huaaa gue minta maaf,panik banget nyariin Lo keliling bar tpi ga ketemu" ucap yerim sambil menggenggam tangan Sooji.
"Takut di culik om om di tinggal ke toilet sebentar udah ilang"lanjut jaehyeong.
"Hampir sih,mana gue di kasih segelas minuman langsung mabok. Untung ada harin sama kak doah klo engga di unboxing om om gue"
"Engga lagi deh gue..maaf ya"
"Tapi gue bingung harin tau gue ada di sana dari siapa"ucap Sooji.
"Jangan jangan dari kak jaeun soalnya gue papasan ma dia di kamar mandi"terang jaehyeong.
"Hmm meybey"
"Knpa tuh muka langsung berubah.. cemburu ya loh"goda jaehyeong.
"Idih gak"
"Nih klo ketus gini beneran cemburu" lanjut yerim.
"Dah lah pergi gue bye"ucap Sooji lalu pergi kembali ke kelas.
"Keliatan banget padahal"ucapan Jaehyeong.
"Iya"
Kemudian mereka berdua bergerak menyusul Sooji ke kelas.
Haii Mimin kasih segini dulu ya gaes
Soalnya Mimin lagi demam
Selamat membaca
#happyreading
KAMU SEDANG MEMBACA
teach me
RandomZona gxg jadi yang tidak di saran kan untuk kaum mendang mending hehe