chapter tree

1.6K 175 9
                                    

Kini Sooji dan teman teman nya sedang berada di perpustakaan. karena sudah kelas 12 mereka sangat sibuk dengan berbagai buku pelajaran untuk ujian kelulusan.

"Eh iya udah mutusin mau kuliah di universitas mana?"tanya yerim.

"Gue sih pengen ke SNU"jawab jaehyeong.

"Dih yakin banget lu masuk situ,nilai aja pas Pasan"

"Bangkek Lo ya... nanya giliran di jawab malah ngehina"ucap jaehyeong kesal.

"Kalo gue blom tau, halabeoji minta gue buat kuliah di Harvard"terang Sooji.

"Ya iya lah Lo tu harapan dia buat nerusin bisnis keluarga Lo"lanjut yerim.

"Tapi masih ada Jiwoong ,ya walaupun dia anak dari adik emak gue tapi dia lebih tua dari gue.gue juga ga berminat di bidang itu"

"Mungkin kakek Lo mles,tau sendiri kelakuan nya Jiwoong cuma tebar pesona kesana kemari trus suka bikin ulah lagi"

"Ga tau deh gue blom mau mikirin sampe situ"





Pulang sekolah Sooji di ajak mampir ke cafe untuk makan siang dengan harin.

Pulang sekolah Sooji di ajak mampir ke cafe untuk makan siang dengan harin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Emang di rumah sakit ga sibuk dok?'' tanya Sooji.

"Sibuk banget, bnyak pasien"

"Lah terus kenapa jemput saya"

"Buat kamu apa sih ya engga cantik"

"Pardon??"

"Haha Saya bercanda,saya tadi sekalian mau makan siang jadi santay"

"Kirain"

Tiba tiba harin mendapatkan telfon dari asisten suster nya bahwa ada pasien yang sudah menunggu "Hmm maaf sooji saya ada kerjaan mendadak kamu mau ikut saya dulu ke rumah sakit atau mau saya pesenin taksi online"

"saya ikut aja deh dok soalnya ga pernah naik taksi online"

Harin pun bergegas mengajak Sooji untuk kembali ke rumah sakit.saat tiba di rumah sakit Sooji di minta untuk menunggu harin di ruangan nya.sedangkan harin ingin pergi menemui pasien ke ruang praktek.




Sooji bergerak mengambil earphone di tasnya,memasang di telinganya lalu merebahkan dirinya di sofa panjang yang ada di ruang itu.

Tidak berselang lama Sooji sudah terlelap dalam tidurnya.

Pintu ruangan terbuka menapak kan doah di sana,dia melihat seseorang sedang tertidur dia mendekat lalu dapat melihat dengan jelas wajah Sooji.

"Pantes aja sampe bucin gtu"gumam nya.dia tahu pasti wanita yang sedang tertidur ini adalah gadis kegemaran sahabat nya.

"Lo ngapain ke sini"tanya harin ketus yang baru selesai dari ruang praktek, mendekat lalu menutup badan Sooji dengan selimut.

"Selow,kan gue emang sering ke sini Lo ga pernah nanya tu"ucap doah acuh lalu duduk di sofa samping Sooji tertidur.

"Istirahat di ruangan Lo sana"ucap harin.

"Dih gue ga ngapa-ngapain ni bocah tenang"doah sangat tau sekali bahwa harin sedang mode protektif.

"Awas aja Lo lirik lirik dia"ucap harin.

"Ampun deh protektif banget"ucap doang sambil berusaha merilekskan tubuh nya di sofa.

Tak lama Perlahan dapat di lihat pergerakan tubuh Sooji,lalu perlahan mata nya terbuka menandakan sang empu sudah terbangun dari tidurnya.dia duduk mengambil kesadaran sambil mengusap usap matanya.

Sooji melihat harin yang sedang memperhatikan nya dan seseorang yang sedang duduk di samping nya.

"Ini jam brapa dok?"tanya Sooji yang sudah mulai sadar sepenuhnya.

"Jam 5 lewat"bukan harin yang menjawab namun doah.

"Whatt duh saya lupa chat mama saya,bisa berabe ini"ucap Sooji segera melihat hp nya dan benar saja di sana terdapat bnyak chat dari heain.lalu membalas nya.

"Bisa tunggu sebentar lagi ga,saya masih ada jadwal satu pasien lagi"ucap harin.

"Udah gue aja yang anterin,Pumpung gue lagi senggang"ucap doah menawarkan diri.

"Ga usah"jawab harin ketus.

"Timbang nanti dia di marahin mamanya,mending gue anter" doah sengaja,dia ingin melihat wajah kesal harin.itu satu hiburan untuknya.

"Iya dok ga papa saya di anter dokter yang satunya ini aja,dokter lanjut kerja aja"ucap Sooji.

Mendengar ucapan sooji doah tersenyum.

"Iya udah hati hati ya,di jalan kalau ada buaya lepas dari kandang kamu pukul aja kepala nya oke,kalau udah sampe rumah chat saya"perintah harin.

"Duh posesif nya"ledek doah kemudian dia merangkul Sooji untuk keluar dari ruang harin.

"Sialan tu Dugong"ucap harin sangat kesal.

Di Sepanjangan perjalanan pulang tidak ada obrolan antara Sooji dan doah.

"Itu dok, rumah saya"tunjuk Sooji.

Doah memberhentikan mobil nya di depan rumah Sooji.

"Makasih dok udah di antar"

"Iya sama sama,saya pergi dulu"ucap doah sambil tersenyum kepada Sooji.

"Hati hati dok"Sooji melambaikan tangan saat mobil doah menjauh dari rumah nya.kemudian di masuk ke dalam rumah.

Belum ada beberapa menit Sooji di rumah harin sudah menelfon nya beberapa kali.

"Knpa tadi ga di angkat?"

"Saya lagi ke dapur ambil minum dok"

"Owh,tadi di jalan kalian ngobrol apa aja?"

"Ga ada"

"Yang bener,saya ga tenang kerja dari tadi"

"Iya dok astaga, posesif nya ngelebihin mama saya dokter ini"

"Hehe sorry tapi saya serius"

"Iyain ya udah saya mau mandi dulu gerah bay"

Kini Sooji yang mematikan telfon secara sepihak "apaan coba"











Double up nih Mimin
Di sini doah lebih bnyak ngomong hehe
Jangan lupa di vote ya kesayangan Mimin🤗
#happyreading

teach meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang