chapter eight

1.1K 117 16
                                    

Sudah lima bulan Sooji dan harin menjalin hubungan mereka, sampai saat itu Sooji sudah mulai sadar bahwa dia juga menyukai harin. Sikap harin yang selalu membuat nya merasa nyaman berada di samping nya.

"Nanti waktu kamu ulang tahun mau kado apa dari aku?"tanya harin kini mereka sedang di sebuah cafe untuk makan siang.

"Emmm tetep sayang sama aku gimana?"

"Duh sayang aku gemes banget sih, yang lain ga ada? Owh kita habisin satu hari penuh di taman ya gmna?"

"Janji?"

"Iyaa janji"

Tiba tiba harin mendapatkan telfon dari seseorang "sebentar ya sayang aku angkat telfon dulu" kemudian harin menjauh dari Sooji untuk mengangkat panggilan.

"Biasa nya ga pernah ngejauh klo ngangkat telfon"gumam Sooji.

Harin kembali "sayang maaf banget ya aku harus balik lagi ke rumah sakit"

"Owh oke nanti aku telpon supir aku buat jemput"

"Maaf ya sayang"harin mengecup kening Sooji lalu pergi meninggalkan Sooji di sana.

Ini yang Sooji tidak suka dalam satu bulan ini harin sedikit berkurang perhatian nya kepada nya, dulu harin selalu ngotot untuk mengantarkan Sooji pulang walaupun sedang sibuk,namun sekarang sebaliknya.





.
.
.
.
.
.






Kini harin berada di ruang wooyi tadi dia di telfon oleh ibu wooyi karena wooyi tidak ingin makan klo bukan harin yang menyuapi.

Awal mula harin dekat dengan wooyi adalah saat wooyi hendak bunuh diri dari atas gedung rumah sakit harin yang menyelamatkan nya sejak saat itu wooyi selalu ingin bersama harin.

"Saya berterimakasih anda mau merawat wooyi"ucap ayah wooyi bang dog.setelah di suapi oleh harin wooyi tertidur dengan pulas.

"Ga papa tuan"ucap harin sambil mengelus kepala wooyi.

"Saya bisa kasih apa pun yang kamu mau asal kamu mau nemenin wooyi" tawar bang dog kepada harin.

"Saya ga butuh imbalan tuan saya tulus merawat wooyi,saya permisi ke ruang dulu" harin membungkuk lalu keluar dari ruang wooyi.

Saat kembali ke ruang nya harin mendapati doah sedang duduk di kursi kerja nya.

"Wih sekarang jadi dokter pribadi ya Lo"ucap doah sambil tersenyum miring.

"Apa maksud Lo"tanya harin.

"Jangan belagak ga tau,Lo itu dokter umum harin.lo bukan dokter wooyi Jadi stop buat bertingkah" terang doah dengan nada yang agak meninggi.

"Kok Lo gitu ke gue"

"Gue ga mau aja sampe Lo sakitin Sooji"

"Gue ga akan sakitin Sooji gue sayang sama dia"

"Gue harap Lo pegang omongan Lo" doah berjalan keluar dari ruang harin.













"Kenapa tuh muka Kya baju ga di gosok lecek gtu"tanya yerim.kini mereka ada di cafe tadi,Sooji tidak jadi menyuruh supir nya untuk menjemput melainkan yerim.

"Gue di tinggal lagi"

"Sama kak harin?"

"Iyaa,gue ngerasa dia berubah akhir akhir ini"

"Tetep berfikir positif besty,siapa tau emang beneran di rumah sakit lagi bnyak kerjaan dia" ucap yerim sambil meminum minuman yang sudah di pesan tadi.

"Ya itu sih yang gue bisa sekarang, soalnya gue udah terlanjur sayang sama dia...gue ga bisa ngelepasin dia gtu aja" Sooji benar benar tidak bisa melepaskan harin.

teach meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang