thirteen

1.6K 186 68
                                    

Pulang dari rumah sakit sooji sedang berada di cafe bersama dengan dua sahabatnya, mereka saling berpelukan untuk melepas rindu karena sudah lama sekali tidak bertemu.

"kangen banget besty"ucap yerim antusias.

"Iya kangen bau duit elo nih"lanjut jaehyeong

"Bangke lo ya"kesal Sooji sambil memukul-mukul lengan jaehyeong.

"Haha bersyandaaa"

"Enak ga tinggal di luar negeri,pasti bisa making love di mna aja kan" tanya jaehyeong penasaran kepada Sooji.

Yerim dengan segera memukul kepala jaehyeong "Ngeres bat otak Lo,Sooji ga Kya Lo ya mesum"

"Sakit peak"ucap jaehyeong mengelus kepala nya.

"ga usah di dengerin nih bocah ngarang,gimana kuliah Lo di sana?" Ucap yerim sambil memakan camilan yang mereka pesan.

"Lancar gue juga udah wisuda" Sooji

"Enak banget punya otak yang encer, gue yang baru semester 6 udah mau meledak ni otak nya"keluh jaehyeong mendengar jika Sooji sudah menyelesaikan studinya.

"Makan nya belajar peak jangan nonton bl aja Lo"celetuk yerim.

"Ya Lo kan tau gue ga bisa hidup tanpa otot otot Abang tamvan"

"Najis" ucap yerim sambil menatap jaehyeong jengah.

"Mulut Lo bau tau ga,sama sama masih semester 6 juga setan kao yerim"kesal jaehyeong mendengar ucapan yerim.

"Ini gue di sini cuma di suruh liat kalian gelud?"ucap Sooji sambil melipat kedua tangannya.

"Hehe damai"ucap jaehyeong sambil memberikan dua jari piece.

"Oh iya lo tau ga harin hari hari ke rumah gue cuma nanyain kabar Lo Mulu astaga" cerita yerim harin memang kerap datang ke rumah yerim berusaha untuk menemukan keberadaan Sooji.

"Iya Lo ga niat ketemu dia gtu? Ya seenggaknya nya ngobrol barang kali dia mau minta maaf sama lo"ucap jaehyeong kepada Sooji.

"Ogah"

"Ogah di mulut nya doang itu aslinya juga mau"












Hari ini Sooji di perkenalkan kepada seluruh staf rumah sakit jadi dia harus berpakaian formal tidak seperti biasa padahal dia sangat tidak suka dengan pakaian formal.

Hein dan Hyun woo tidak bisa menemani karena mereka ada pekerjaan lain, alhasil Sooji hanya di antara berkeliling oleh orang kepercayaan kakeknya.

Harin kaget saat Sooji lah yang di perkenalkan sebagai calon direktur utama di rumah sakit nya,harin memang di beritahu bahwa cucu tuan samcon akan datang untuk menggantikan posisi nya namun harin baru tahu bahwa Sooji lah cucu dari pemilik rumah ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Harin kaget saat Sooji lah yang di perkenalkan sebagai calon direktur utama di rumah sakit nya,harin memang di beritahu bahwa cucu tuan samcon akan datang untuk menggantikan posisi nya namun harin baru tahu bahwa Sooji lah cucu dari pemilik rumah sakit ini.harin Melirik ke arah doah yang sedang tersenyum nampaknya nya hanya dia yang tidak tahu tentang keluarga Sooji.

teach meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang