Jiwoong melajukan mobilnya pergi dari parkiran bandara.sooji hanya diam sambil menyalakan lagu di mobil Jiwoong.
"Beneran Lo tadi ga kenal tu cewek tadi?" tanya Jiwoong akhirnya,karena dari tadi dia sangat penasaran.
"Gak"jawab Sooji.
"Ketus amat neng lagi pms ya"lanjut Jiwoong namun tidak ada jawaban dari Sooji yang hanya diam.
"Gimana enak ga di sana?udah dapet pacar bule belom Lo"lanjut Jiwoong mencoba ingin mencairkan suasana.
"Bawel banget"ucap Sooji lagi.
"Dih ga asik Lo mah"
Mobil Jiwoong sudah tiba di gerbang utama mansion keluarga hong, dengan cepat satpam membuka gerbang tersebut lalu Jiwoong kembali melajukan mobil nya butuh waktu 10 menit untuk tiba di mansion.
Jiwoong memarkirkan mobilnya di parkiran, kemudian Sooji turun begitu saja meninggalkan Jiwoong, dengan kesal Jiwoong mengambil koper Sooji yang ada di bagasi mobil.
Saat Sooji memasuki mansion kedua orang tua nya sedang duduk di ruang tamu.
"Kenapa nyuruh si bawel itu buat jemput aku sih"kesal Sooji sambil menghampiri kedua orang tua nya lalu mencium pipi mereka satu persatu.
Harus nya Sooji pulang bersama kedua orang tua nya kemarin namun karena Sooji harus mengurus sesuatu di sana,ya Sooji dan kedua orang tua nya pindah ke Amerika Serikat setelah kejadian yang menimpa Sooji kakek nya marah dan langsung memindahkan Sooji karena takut cucunya di lukai lagi.Sooji melanjutkan kuliah di sana dan kedua orang tua nya menjalankan bisnis mereka dari sana dengan sesekali pulang ke Korea.
Kini iya kembali ke Korea karena kakek nya sakit dan dia juga sudah menyelesaikan studinya hanya dengan 3 tahun.kediaman Sooji yang berada di Korea di kosongkan kini keluar Sooji tinggal di mansion hong
"Mama sama papi tadi lagi ada urusan sbentar jadi suruh Jiwoong buat jemput kamu"ucap Hein menerangkan kepada putri nya.
"Mau nengok halabeoji dulu atau istirahat dulu sayang?"tanya Hyun woo
"Nanti aku langsung ke sana sendiri aja"ucap Sooji ingin berjalan menuju tangga
Jiwoong masuk membawa dua koper Sooji "sister ini mau di taro di mana?"
"Bawa ke lantai 3 ke kamar lama gue" perintah Sooji
"Njirrr ni pengurus rumah pada ke mana dah,cape gue" gerutu Jiwoong karena sedari tadi dia tidak melihat bodyguard yang biasa berjaga di mansion.padahal dia ingin sekali meminta bantuan untuk membawa koper Sooji yang berat ini.
"Cepetan"teriak Sooji
"Iya iya...gue yang tua tapi dia yang lebih galak" Jiwoong pun berjalan di belakang Sooji membawa dua koper menaiki tangga dengan kesusahan.
Hein dan Hyun woo hanya menggeleng kan kepala dengan tingkah dua bocah Hong itu.
Sooji sudah berada di parkiran rumah sakit, menatap bangun rumah sakit yang menjadi saksi di mana dia merasa kan sakit hati teramat dalam. Sooji kemudian memakai masker nya dia tidak ingin di lihat oleh harin. masih ada rasa benci di hatinya..sooji kemudian memasuki gedung itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
teach me
RandomZona gxg jadi yang tidak di saran kan untuk kaum mendang mending hehe