Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokhatuh🙏🏻
***
⚠️Warning⚠️
Hak cipta dilindungi undang-undang. Dilarang keras menjiplak, mengcopy atau segala jenis bentuk plagiarisme.
[ UU No.19 Tahun 2002 ]
Bagi yang melanggar akan mendapatkan sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan⚠️
***
"Orang yang hebat tidak dilahirkan begitu saja. Tetapi selama mereka bertumbuh, mereka akan menjadi lebih hebat."
***
Happy reading🎬
***
Semua ini bermula dari kehidupan tujuh remaja bersaudara. Kehidupan yang aman tentram disebuah desa membuat hari-hari mereka semakin berwarna. Hingga pada akhirnya, sebuah tragedi yang tidak diinginkan semua orang datang secara tiba-tiba. Dan pada saat itulah kehidupan mereka bertujuh menjadi berubah drastis. Mereka yang semula hidup di desa, beralih ke sebuah kota besar yang ternyata merenggut kebahagiaan mereka. Hari-hari berwarna yang dulu mereka punya, seolah sirna begitu saja.
Tidak ada diantara mereka bertujuh yang mereka sesali atau bahkan berani menyalahkan sebuah takdir kehidupan. Penasaran dengan ketujuh remaja laki-laki hebat itu?
Ketujuh remaja laki-laki hebat itu adalah:
Adiwangsa Mahendra Pratama.
Dia merupakan kakak tertua. Laki-laki tampan, baik hati juga penyayang. Mahen itu suka mukul orang ketika ia sedang tertawa. Tipikal kakak yang bisa beradaptasi dengan apapun sikap adik-adiknya. Mempunyai tutur kata lemah lembut namun, terkesan tegas.
"Mas Mahen kenapa bisa sesabar itu ngadepin kita yang kadang suka berantem? Mas pasti capek ya? Mas ndak papa kok, kalau mau marah." ucap Jendra pelan.
"Kata siapa Mas capek sama tingkah kalian? Mas nggak peduli mau serandom apa kalian itu. Intinya Mas bakal tetep sayang sama kalian. Dan satu hal yang perlu Jendra tau. Mau semarah apapun Mas, Mas ndak bakalan bisa marah sama kalian." balas Mahen lembut sambil mengelus rambut Jendra.
Reza Dwi Wirandraya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Tujuh Raga
Teen FictionMASUKIN PERPUS BIAR DAPET INFO UPDATE. ••• Sederhana. Hanya sebuah kisah dari tujuh anak laki-laki bersaudara. Tujuh orang remaja laki-laki yang mempunyai kekurangan serta kelebihan mereka masing-masing dan berusaha untuk melengkapinya antara satu d...