Jungkook POV;
"Aku memarkirkan mobil tepat di depan halaman mansion Lisa,,yaa aku akui aku msih mencintainya..tapi entah kenapa sikap dan kebiasaan nya yang sangat tidak ku sukai itu membuat hatiku sakit dan perasaan ku makin berkurang tapi aku menepis semua hal yg aku rasakan itu.
Tiba" aku melihat nya keluar dri mansion nya menuju mobil ny yang hendak menuju keluar gerbang halaman nya.
Aku pun sedikit memundurkan mobilku agar Lisa tidak melihat keberadaan ku.
Aku memutuskan untuk membuntuti mobil nya yang melaju lurus kedepan.
Hingga aku ikut memberhentikan mobil ku tepat di depan sebuah hotel.
Dadaku terasa sesak pikiranku campur aduk..aku berusaha untuk tetap tenang. Dan memutuskan untuk mengikuti nya dri belakang.Ckkiiiitttttt!!!!
Aku membanting stirku memberhentikan mobilku didpn bar yang memang tempat favorit ku untuk melepas kekacauanku.
Aku duduk tepat didepan bartender entah sdh gelas keberapa aku tidak peduli,rasa nya tidak sebanding dengan rasa sakit yg aku lihat beberapa jam yang lalu.
Ketika aku mulai meminum lagi tiba" sebuah tangan menghentikan ku."Yoongi,,yaaa dia yoongi sepupuku.. aku tau dia kesini pasti hoseok yg memberitahu nya kalau aku belum pulang.."
Yoongi menatap Jungkook dengan tatapan yang sedih melihat sepupu nya itu yg bgtu sangat kacau.
"Kook...ayo plg hoseok khawatir denganmu..yoongi menarik lengan Jungkook dan segera pergi dri tempat itu.
Hoseok membuka pintu dan melihat yonggi yang memapah Jungkook dengan keadaan Jungkook yg kacau..
Hufhhttt...hoseok menghela nafas nya...terima kasih yoon..aku tidak tau knp Jungkook bisa gila dengan wanita ular itu ketus hoseok yg melihat Jungkook sedang dibaringkan yoongi dikmr Jungkook.
Yoongi dan hoseok kluar dri kmr Jungkook...
Aq tw menghadapi Jungkook itu tdk mudah..tp pikirkan jg dirimu hoseok ucap yoongi sambil menepuk pelan bahu hoseok..
Yaa krna klo dirimu tdk akan bisa menghadapi nya apalagi kesabaran mu itu yg sangat tipis setipis tisu ejek hoseok.
Yoongi terkekeh,,yaudah aku pamit dulu byee....
Esok paginya Jungkook bangun dan merasakan sakit dikepalanya efek Dy minum trlalu byk semalam.
Setelah membersihkan diri Jungkook trun kebawah menuju dapur.
Dia melihat Hyung ny tengah sibuk memasak sarapan untuk mreka brdua.
Seketika hoseok menyadari kehadiran Jungkook..hoseok tersenyum smbil mengatur sarapan mreka di meja makan.Duduk lah ucap hoseok yg lgi menuangkan sup untuk jungkook.
"Hyung terima kasih ucap Jungkook menarik kursi dan duduk tepat didpn hoseok".
Hmm hoseok menjawab sambil memakan roti nya.
Jungkook tau hoseok pasti kecewa lgi" mdapatkn dirinya yg trs mabuk plg larut mlm.
Hoseok mmg sengaja tidak ingin membahas masalah itu tp suatu saat Dy psti akan menemukan waktu yg tepat untuk membicarakan masalah adik nya itu.
Ehmm Jungkook aku hri ini ada janji dgn teman"ku mgkn aku plg agak sore ucap hoseok smbil menatap adik ny yg lgi menikmati sup ny itu.
Yaa itu jwbn Jungkook..
"Singkat padat dan jelassss yaa gaes 🤣"
Hyung.. Jungkook menatap hoseok yg lgi menuangkan air minum untuk dia minum..
Ad apaa kokk jwb hoseok smbil meminum air teh nya.
Kalian kmrin ngapain ke blkg gedung kampus,,apa kalian mmg suka caper ya sama kating ucap Jungkook sambil dengan nada mengejek.
Uhuukk..uhuukk...apa"an kau ini Jungkook...ti tidak...kmi tidak caper,kami hanya senang aja melihat org main basket jwb hoseok gugup krna Kenyataan nya Dy mmg caper ke sepupu seokjin yaitu Taehyung.
Oh yaaa?...hmmm apa pcr yoongi itu caper ke kating yg sedang main basket Hyung...klo benar aq tidak akan segan" untuk menyuruh yoongi memutuskan hubungan dengan sipendek park itu ucap Jungkook trsenyum mengejek😏
Jungkook Jimin tidak sprti itu..Dy sangat setia dgn yoongi.. sebenarnya kemarin aq lh yg mengajak mreka ikut dgnku untuk menonton Kating yg lagi latihan basket jwb hoseok meyakinkan Jungkook..tp klo dipikir" kenapa Jungkook sibuk dengan kegiatan mreka kemarin?
Hmmm bgitu yaa...tp aq masih ragu Hyung dgn teman" mu itu..aku adik mu dan Yoongi sepupu ku aku tdk mw kalian terpengaruh dgn mreka Hyung ucap Jungkook sambil memainkan ponsel nya.
Jungkook hrus brp kali aku blg teman" ku itu tdk seburuk yg kau pikirkan.
Jimin sempat menolak ajakan ku kmrin .krna seokjin Sangat antusias ingin ikut nonton dgnku mkanya kmi bertiga memutuskan untuk menonton bersama..sekali" untuk menyemangati kating yg lgi latihan basket hehe hoseok smbil trsenyum mmbygkn senyuman kotak Taehyung yg membuat dia tergila gila itu.Jungkook yg asik memainkan ponsel nya mangut mangut seolah paham lalu Dy kembali mencerna perkataan hoseok sebelumnya.
Tunggu" apaa seokjin antusias semangat mau ikut nnton latihan basket? Pikiran dan batin Jungkook berbicara.
Lalu tiba"jungkook meninggalkan hoseok seorang diri.Ada apa dengan nya..dasar aneh ucap hoseok smbil melihat Jungkook yg sdh menghilang dri meja makan.
" Nah hayooo kook apakah Jungkook sdh menyadari nya🤣"
KAMU SEDANG MEMBACA
my love jinnie
Romance"Jungkook: aku tidak mengerti dengan perasaan ku semakin aku membenci nya semakin besar rasa cintaku kepada nya"