Seokjin sudah berada dimansion nya.
Lalu ia pun mengabari Jungkook..
Tiba" Ken menelpon seokjin ."Iya Ken Hyung ada apa ucap seokjin"
" Jin aku ada di depan mansion mu..aku mw mengajakmu keluar hari ini ucap Ken.."
Jin terdiam kenapa Ken selalu saja bertindak dengan tiba" tanpa memberitahu nya dulu.. padahal ia sudah lelah ingin istirahat akibat olahraga pagi yang melelahkan bersama Jungkook tdi..
" Oh baik Hyung aku akan keluar dan bersiap" dulu ucap jin..
Jin pun menutup telp nya dan menghela nafas nya.
Ia pun membuka room chat nya dengan Jungkook tadi dan mengetik sesuatu." Kookie aku akan keluar bersama Ken hari ini ..tiba" Dy menelpon ku mengajak ku keluar dan sdh ad dimansionku.."
" Baiklah...ingatt baby kau tidak boleh macam" dengan ny...kau tw kan hukumanmu jika kau macam" dibelakangku.."
" Hemm iyaaa iyaa aku tau kookie..aku pergi dulu...love you"
" Love you to my jinnie n i Miss you 👉👈"
"Miss you to"
Huffhhtttt dasar kelinci mesum gumam jin..lalu ia pun keluar dan pergi menemui Ken yang sudah menunggu nya.
Jin pun membuka pintu mansion nya dan melihat Ken yg sedang menunggu nya didepan.
Ken pun tersenyum...
" Yukk kita jalan ucap Ken sambil menggenggam tangan jin.."Jin hanya mengangguk dan tersenyum.
Mereka pun masuk ke mobil Ken dan keluar meninggalkan mansion jin.
Jungkook yang menunggu chat seokjin dari tadi gelisah...jam sudah menunjukkan pukul 21.30 tapi jin belum juga menghubungi nya.
Tiba" ponsel nya bergetar dan notifikasi muncul "my jinnie♥️"
" Kookie aku baru sampai..maaf baru menghubungi mu...tadi sebelum pulang Ken mengajak ku makan dulu.."
Jungkook yang cemburu itu pun membalas pesan jin
" Hmm Its ok .."
Jin yang melihat balasan dari Jungkook pun tersenyum...ia tau saat ini Jungkook lagi cemburu.
" Jangan cemburu kookie..aku tidak melakukan apa" dengan Ken..hatiku dan smua nya yang ada didalam diriku ini hanya untukmu...dan jg lubang ku hanya untukmu 😘"
Jin menggoda Jungkook dan mengigit bibir bawah nya.
Jungkook yg membaca balasan jin itu pun memejamkan mata nya .. bagaimana bisa disaat jauh seperti ini jin menggodanya dengan kata" vulgar nya .SHIITTT!!! Kim seokjin awas kau aku tidak akan mengampuni...akan ku buat kau mengangkang sampai pagi..gumam Jungkook..ia pun menuju kamar mandi untuk menyelesaikan hasratnya..hanya dengan kata" jin benda yang dibalik celana nya itu mengeras..
* Dikampus
Saat ini jin dan kedua sahabat nya sedang duduk dikelas dan jin menceritakan smua ttg hubungan nya dengan Ken kepada kedua sahabatnya itu.
" Hmm jin menurut ku apa yg Namjoon Hyung lakukan untukmu itu benar jin..ucap Jimin.
" Yaa aku jg berpikir begitu ..jinnie kau dan Ken itu sangat serasi...klo ku liat Ken itu sangat lembut denganmu..dia pasti akan membahagiakan mu ucap hoseok sambil tersenyum.."
Jin hanya diam dan tersenyum kaku..
Ia tidak mungkin jujur dengan kedua sahabat nya itu kalau hati nya hanya untuk Jungkook dan sdh menjalani hubungan dengan Jungkook juga." Hmm aku akan mencoba nya ucap jin pelan dan tersenyum "
Mereka pun melanjutkan mengerjakan tugas kuliah mreka yang tertunda tadi.
Ditempat lain
Jungkook sedang duduk dengan tersenyum..dia mengingat saat berdua dengan jin ..ia baru melihat sisi lain dari jin yang sangat agresif kalau sudah bersama nya.Tiba" Mingyu dan eunwoo datang sambil memandang Jungkook dengan tatapan jijik dan mengejek nya.
" Kook mana bayaran kami ucap eunwoo sambil mengarahkan tangan nya didpn Jungkook.."
Jungkook menoleh kearah eunwoo dan Mingyu..
Hmm ini ..makasih bro sdh melakukan pekerjaan kalian dengan baik ucap Jungkook sambil tersenyum mengejek mereka.
" YaAAk kau harus tau betapa sulit nya aku membuat yoongi dan Jimin itu meminum minuman yg aku berikan..aku hampir menyerah waktu itu ucap Mingyu kesal..."
Jungkook hanya tertawa mendengar cerita Mingyu...
" Sikucing Yoongi sama sipark pendek itu mmg cocok..tidak salah mmg mreka berdua itu jadi sepasang kekasih ucap Jungkook sambil tertawa.."
" Lalu kau...apa yang kau lakukan setelah itu ..kau menyembunyikan sesuatu dari kami kook ucap eunwoo.."
Jungkook terdiam ..dia lalu mengalihkan pembicaraan mreka..
Eunwoo dan Mingyu tentu saja kesal dan tidak menyerah..mereka akan diam" menyelidiki sahabat nya itu.
Seokjin tiba di ruangan kosong tempat ia bertemu Jungkook waktu itu.
Tiba" saja sebuah lengan kekar memeluk tubuh seokjin dari belakang...
Seokjin pun berbalik..dan tersenyum menggoda lalu mengalungkan tangannya di leher Jungkook.. Jungkook pun melingkar kan tangan nya dipinggang ramping seokjin." Katakan padaku sekarang apa saja yg kau lakukan dengan Ken sialan itu kemarin ucap Jungkook ."
"Aku tidak melakukan apa" kookie kami hanya bermain sky lalu membeli es krim dan makan itu saja ucap jin yang menatap menggoda Jungkook..."
" Hmm kalau sampai kau berbohong dan Macam" dibelakangku awas saja ..aku akan menghu..blm sempat Jungkook menyelesaikan kalimatnya.. seokjin langsung mencium bibir tipis Jungkook..
" Kau kenapa banyak bicara kookie...tenang saja aku tidak akan mcm" dibelakang mu..tubuhku hanya untukmu dan lub...seokjin tidak dapat menyelesaikan kalimatnya...Jungkook lgsg mengeratkan pinggang nya dan tangan sebelahnya menarik tengkuk seokjin...mereka berciuman saling melumat dengan kasar dan menjadi hot kiss..."
Kookihhh nghh..akhhh seokjin mendesah ketika Jungkook menghisap nipple nya dengan kuat dan sebelah tangan nya memainkan nipple seokjin....
Kookihhh akhhh....jangan lakukan disini ..akhhh....aku tidakhh nghh tahann kokhhh seokjin terus meracau nikmat..
Jungkook pun berhenti dan menatap seokjin..
" aku juga tidak tahan baby..kau tau akibat ucapan vulgar mu semalam aku menahannya sampai sekarang ucap Jungkook sambil meremas bokong seokjin..."
Aakkhhh kookie jin memegang tangan Jungkook yang meremas bokong nya...
" Aku akan mencari tempat untuk kita berdua...kau tunggu aku pulang kampus nanti oke babby ucap Jungkook sambil mengecup hidung seokjin. "
Seokjin hanya mengangguk dan kembali memeluk Jungkook.
Tidak lama kemudian mreka pun keluar.. dengan seokjin yang keluar lebih dulu .. stelah itu Jungkook menyusul keluar dari ruangan tersebut." Kalian berdua bener" yaaa...bikin author pusinggg 🤣....."
KAMU SEDANG MEMBACA
my love jinnie
Romance"Jungkook: aku tidak mengerti dengan perasaan ku semakin aku membenci nya semakin besar rasa cintaku kepada nya"