chapter 28

1K 99 9
                                    

Ken melempar  undangan pernikahan seokjin dan Jungkook di lantai..

Sialll!!!!!

Kenapa jadi seperti ini..akhhh brengsekk!!!!

aku akan menghabisi mu
KIM NAMJOON..!!!

Ken pun menelpon seseorang untuk merencanakan aksi nya.

2 bulan yang lalu

Kim Namjoon menerima Jungkook sebagai calon adik ipar nya .krna bagaimana pun juga seokjin telah mengandung anak Jungkook dan mereka saling mencintai.
Sebelum nya sudah berbagai cara Namjoon melakukan agar Jungkook menyerah untuk bisa bersama seokjin tapi siapa sangka cinta Jungkook sangat besar dengan adik nya Kim Seokjin itu membuat Jungkook bisa melewati ujian dari Namjoon.
Hingga akhirnya Namjoon yang menyerah lalu merestui hubungan Jungkook dan seokjin.
Namjoon meminta mereka menikah sebelum kandungan seokjin semakin besar...tentu saja Namjoon mengizinkan mereka masih tetap kuliah terutama Jungkook...sedangkan seokjin setelah kandungan nya membesar ia akan disuruh mengambil cuti sampai dia melahirkan nanti.

* Dimansion seokjin dan Namjoon

Seokjin sedang memakan buah yang dibeli oleh Namjoon..tiba" Jungkook datang dari belakang dan memeluk nya..

" Baby apakah kau tidak ingin jalan" tanya Jungkook..

" Jalan"....hmm boleh kookie..aku mau ..kebetulan aku jg sangat bosan dirumah..setiap hari hanya makan, tidur...ucap seokjin

" Hemm baiklah...baby sekarang aku antr kekamarmu,, aku akan menemani mu bersiap"...ucap Jungkook lalu menggendong seokjin..

Tanpa disadari sudah 2 jam Mereka tidak turun" juga dari kamar..dan hari sudah mulai gelap..

" Akhh.....kookihhh...emphh akhh...stop kita sdh terlalu lama akhh....

"Sebentar lagi baby...akhhh...Jungkook terus mempercepat tempo nya dan memperdalam tumbukan nya...akhhhh...baby kita sudah melakukan berkali" tapi lubangmu selalu sempit aku suka baby akhhh....Jungkook trus menghujam lubang kenikmatan seokjin..

Sedangkan seokjin masih menungging didepan meja rias nyaa...dan terus mendesah nikmat ..baju yang ingin seokjin pakai tadi sudah terlempar jauh didpn pintu oleh Jungkook..

" Yoongi menatap jam tangan nya sudah 2 jam lebih Jungkook tidak datang...ia meminta yoongi menunggu nya agar bisa jalan" bersama..krna Jungkook ingin mereka Doble date nonton ke bioskop lalu diner bareng ...

" Babee....kenapa mereka lama sekali...aku sudah bosan menunggu mereka... Ucap Jimin..

" Sayang maafkan aku... seharusnya aku tidak mengiyakannya tadi...kelinci bongsor itu pasti masih sedang asik dengan hamster buntal nya itu.. ucap yoongi.

Tiba" ponsel yoongi bergetar..." Kelinci bongsor+mesum🐰"

" YaAakkk kau kenapa lama sekali eoh...aku dan Jimin sudah kering menunggu kalian berdua.

" Yoon seokjin merasa kram Yoon Dy merasa sakit dibawah perutnya Yoon...sekarang kau ikut denganku aku akan membawa seokjin ke Rumah sakit"
Jungkook langsung menutup tlp ny..ia pun segera membawa seokjin kerumah sakit..
Ia juga tidak lupa mengabari Namjoon dan hoseok.

* Dirumah sakit

Semua sudah menunggu hasil pemeriksaan seokjin.

Jungkook sambil menggigit kuku nya dan gelisah..

" Kook tenang lah seokjin akan baik" saja ucap hoseok yang menenangkan adik nya itu .

Lalu pintu terbuka dokter yang memeriksa seokjin keluar..

" Seokjin tidak apa"...dia hanya merasakan kram yang biasa terjadi.
Emm apakah anda suami nya tanya dokter kepada Jungkook.

Jungkook pun mengangguk kan kepala nya " katakan dok kenapa bisa tiba" jinnieku itu merasakan kram..tanya Jungkook.

Yoongi yang mendengar nya itupun menatap Jungkook dengan tatapan jijik .. sedangkan hoseok memejamkan mata nya dan menghembuskan nafas nya sambil tersenyum getir ..

" Sebelum nya saya minta maaf..apakah sebelum nya kalian melakukan hubungan sex...saya rasa itu penyebab nya akibat guncangan yang keras menyebabkan perutnya kram...dan untuk selanjutnya saya harap anda dan pasangan anda lebih memperhatikan gaya sex yang aman dan saya harap untuk lebih lembut... kalau begitu baiklah saya permisi dulu kalian boleh melihat nya..ucap dokter sambil tersenyum.

Jungkook melirik ke 4 orang itu dengan ekspresi yang berbeda...

Hoseok dengan wajah nya yang sangat mengerikan itu menatap tajam jungkook.

Sedangkan Namjoon memijit pelipisnya..

Yoongi dan Jimin menatapnya dengan sinis ..

" Jungkook kau benar" membuatku malu...tidak bisa kah kau menahan nafsu mu itu jeon ucap hoseok.

" Mungkin lebih baik kalian saat ini tidak bertemu dulu sampai seokjin melahirkan nanti ucap Namjoon sambil menatap tajam jungkook.

" Ohh Hyung aku mohon jangan seperti itu .aku janji akan lebih lembut melakukannya nanti ucap Jungkook.

" Jeon Jungkook..!!! Bentak hoseok.

" Hemm ya...yaa...aku tidak akan melakukan nya lagi..ucap Jungkook kesal.

"Babee kurasa klo Jungkook tidak melakukan nya seokjin yang akan memancing nya...ucap Jimin sambil tertawa kecil .

" Kau benar sayang... mereka berdua itu sama saja.. percuma hoseok dan Namjoon berbicara mengeluarkan tenaga dalam nya kepada mereka...itu tidak akan mempan sama sekali ucap yoongi yang sambil menatap kearah Jungkook,Namjoon dan hoseok.

itu tidak akan mempan sama sekali ucap yoongi yang sambil menatap kearah Jungkook,Namjoon dan hoseok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Yaa sebentar lagi book ini akan selesai..masih ad beberapa chapter lagi....semoga kalian suka jinkookers 🥰

my love jinnieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang