Setelah memutuskan telpon dari Jungkook.. seokjin langsung bergegas ingin ke rumah sakit untuk melihat Namjoon...hoseok dan Jimin yang melihatnya pun khawatir..
" Jin pelan-pelan kau sedang hamil...ucap Jimin
" Aku khawatir minie dengan joonie Hyung..dia satu" nya keluarga yang aku punya...jwb seokjin sambil menangis..
" Sudah jin jangan menangis itu tidak baik bagi orang yang sedang hamil dan jangan stress kau ingat kan pesan dokter kemarin.. bersiap" lah kita akan kerumah sakit untuk melihat Namjoon Hyung..ucap hoseok lalu berjalan menuju mobil .
Dan akhirnya mereka bertiga pun sampai dirumah sakit..
Seokjin melihat yoongi dan Jungkook ada duduk dengan tenang.Kookie... bagaimana keadaan hyungku tanya seokjin yang menghampiri jungkook.
Baby sayang kau disini..? Sudah kuduga kau akan berbuat nekat sambil melirik hoseok dan Jimin..
Namjoon Hyung keadaan nya sudah stabil baby untung saja tusukan dari Ken itu tidak dalam ucap Jungkook sambil mengelus rambut seokjin .
" Apa Hyung sudah bisa ditemui aku ingin menemui nya kookie ucap seokjin khawatir
" Bisa..tapi nanti yaa setelah Taehyung jwb Jungkook ..
Taehyung pun keluar dari ruang inap Namjoon dan melihat seokjin bersama kedua temannya itu ada dirumah sakit.
Seokjin yang melihat Taehyung keluar dari ruang inap Namjoon..langsung bergegas masuk.
Saat ini seokjin sedang menatap wajah Namjoon...Namjoon yang melihat adik nya sedih itupun hanya tersenyum..
" Jinnie sudah Hyung tidak apa apa...kau jangan seperti ini. Ingat bayi yang ada dikandunganmu itu, Hyung tidak mau keponakan Hyung sampai kenapa Napa kau mengerti hemm? Ucap Namjoon sambil tersenyum.
Seokjin yang menderita nya itu pun hanya mengangguk dan memeluk Namjoon..aku sangat menyayangi mu ..
Hyung jugaa sangat menyayangi mu sayang...ucap Namjoon lalu mengecup kepala seokjin.
Setelah seminggu berada di rumah sakit Namjoon pun sudah diboleh kan pulang....dan 1 bulan kemudian seokjin dan Jungkook pun melangsungkan pernikahan mereka semua yang ada disitu pun bahagia melihat Jungkook dan seokjin berciuman mesra didepan sana.
" Baby sayang... aku sudah tidak sabar ingin menghajar mu malam ini.."
Seokjin pun memukul pelan dada Jungkook sambil tersenyum malu..
Sementara delapan pasang mata yang melihat nya itu pun menatap mereka dengan tatapan muakkk!!
Namjoon yang melihat adik semata wayang nya itu sudah menikah itupun Tersenyum bahagia melihat nya...ia mempercayakan sepenuhnya Jungkook untuk menjaga adik nya itu.
5 tahun kemudian
Seorang anak kecil berusia 5 tahun sedang berlari lari kecil ia melihat daddy nya pulang dari kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
my love jinnie
Romance"Jungkook: aku tidak mengerti dengan perasaan ku semakin aku membenci nya semakin besar rasa cintaku kepada nya"