Seorang wanita sedang berjalan anggun direstoran mewah dan menghampiri pemuda yang sedang menunggu nya.
" Apa aku lama ??? Tanya Lisa sambil tersenyum nakal..
Pemuda tersebut hanya tersenyum lalu mempersilahkan nya duduk." Jadiii....langkah apa selanjut nya yang akan kita lakukan kepada kedua Romeo n Juliet itu Ken ucap Lisa sambil menatap ken yang lagi menatap menatap nya.
" Namjoon Hyung jwb Ken..aku akan membuat Namjoon Hyung mengetahui hubungan seokjin dan Jungkook..aku tidak percaya dengan Taehyung... meskipun Taehyung seperti itu dia tidak akan memberitahu Namjoon Hyung tentang itu..ia akan menunggu sampai Namjoon yang mengetahui nya sendiri ...dan aku yang akan membuat Namjoon Hyung mengetahui nya ucap Ken sambil tersenyum sinis...
Lisa pun tersenyum puas....mereka pun bersulang lalu meminum minumanya.Seokjin,Jimin dan hoseok sedang memasuki mansion seokjin dan Namjoon...
Seokjin pun melihat Namjoon sedang duduk tertunduk sambil memejamkan kedua mata nya .
" Hyung...sapa seokjin...
Namjoon pun mengangkat kepala nya lalu menatap lekat seokjin .
Jimin dan hoseok melihat nya seketika merinding..
Seokjin yang sudah tau ekspresi wajah Hyung nya itu pun hanya meneguk ludah nya kasar.
Namjoon pun berdiri dan berjalan melangkah kearah seokjin.
PLAAKKK
Namjoon menampar keras seokjin dengan tatapan amarah nya.
" Jin... ku harap kau mengerti dengan apa yang barusan aku lakukan ini ucap Namjoon sambil menatap tajam seokjin.
Sedangkan seokjin memegang pipi nya..ia meneteskan air mata nya...
" Apa kurang ku selama ini jin... selama ini aku selalu menuruti semua keinginanmu,,aku selalu memanjakan mu dan aku rela berkorban waktu remaja ku untuk mengganti posisi appa dan eomma untukmu..apa ini balasan mu padaku jin kau bunuh saja aku itu akan membuatmu senang dan bebas ucap Namjoon yang sangat emosi melihat adik nya itu.
Seberapa jauh sudah hubungan mu dengannya jin..sehingga di fto itu kau terlihat sangat dekat seperti orang yang sudah menikah...jawab aku jin...apa kalian sudah...kata" Namjoon terhenti...
" Huueekkk ....huueekkk....seokjin langsung lari kedapur dan memuntahkan isi perutnya nya wastafel..
Hoseok dan Jimin segera menghampiri seokjin...tubuh seokjin lemas....Namjoon yg menyaksikan semua itu mengepalkan kedua tangan nya .. pikirannya sudah campur aduk.
Tiba" seokjin pun pingsan... Namjoon terkejut melihat nya...mereka pun segera membawa seokjin kerumah sakit.,,Namjoon pun menghubungi Taehyung agar menyusul kermh sakit.* Dirumah sakit
Dokter selesai memeriksa seokjin...lalu dokter melirik kearah Namjoon dan Taehyung ....
" Pasien mengalami morning sicknes dan tubuh nya lemah akibat morning sicknes nya tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan...bayi yang ada dikandung nya sehat...kalau begitu saya permisi dulu...dia akan segera sadar..
Seketika tubuh Namjoon membeku ..Taehyung segera melirik Namjoon...sedangkan hoseok dan Jimin shock mendengar seokjin hamil anak Jungkook.
Namjoon pun keluar dari ruangan tersebut lalu Taehyung mengikuti nya.. sementara Jimin dan hoseok menemani seokjin.
Pertemukan aku dengan bajingan itu ucap Namjoon dingin.
Taehyung yang mendengar nya merinding...ia tidak tau bagaimana nasib Jungkook ketika bertemu dengan Namjoon nanti..dan pasti itu akan membuat seokjin stress.
KAMU SEDANG MEMBACA
my love jinnie
Romance"Jungkook: aku tidak mengerti dengan perasaan ku semakin aku membenci nya semakin besar rasa cintaku kepada nya"