Jungkook berjalan menuju kantin kampus bersama kedua sahabatnya.
Ketika arah mata Jungkook melihat sekeliling orang yang lagi makan dikantin kampus mata nya tertuju dengan seokjin yg lagi asik makan bersama tmn" nyaa..
"Huuhh Dy lagi batin Jungkook",,ketika Jungkook dan teman"ny hendak menuju duduk dimeja makan mereka sambil membawa nampan seokjin memperhatikan Jungkook sambil tersenyum."Astgaaa bagaimana ini, apakah aku harus menghampiri nya batin jin"
Jimin dan hoseok lg asik ngobrol tiba" lihat seokjin yg lgi senyum" tersipu..Jimin memperhatikan arah mata jin penasaran knp sahabat ny itu senyum tersipu mcm kucing mau kawin😑
Ketika mata Jimin tertuju dengan seseorang yg membuat sahabatnya itu senyum" sendiri mcm org gila,,Jimin mengagetkan jin..BRAKK..
Jin kaget bgtu jg hoseok...
Apa"an sih kmu minie,, ngagetin tau gak..!
Kmu tuh yg apa"n,,mksudmu apa cb senyum" mcm org gila.. liat setan ya..sahut Jimin dengan nada kesal nya.
Lalu jin pura" mengambil mknn nya dan memakan nya..Dy tw kalau Dy membahas Jungkook psti dy kena siraman rohani lgi.
Hoseok yg tw mksd jimin hanya bisa mengelus punggung sahabatnya.
" Hey nti plg kampus kita nnton sebentar yuk kating yg lgi latihan basket ucap hoseok yg lgi sambil mengaduk aduk minuman ny"untuk mencairkan suasana"
Maless ahh aku mw lgsg plg capee banget sahut Jimin.
Aku mau,, potong jin yg antusias mw ikut nnton latihan basket kating mreka bareng hoseok.
Jimin yg mendengar nya pun pasrah..mw ngk mw Dy tetep ikut dengan kedua sahabat ny itu.
Ketika mreka beranjak dari kantin hoseok nyamperin Jungkook yg msih duduk dikantin bareng teman" nya..
Jin yg melihat itu kembali tersenyum tersipu malu..sdgkn Jimin yg memperhatikan sahabat nya itu menatap jijik dan mengerikan 😑.." Kook nnti klo plg kmu dluan aja ya,,aku nti plg bareng teman" aku.
Ucap hoseok yg memang ingin memberitahukan adik ny itu agar tdk menunggu ny nnti.."Jungkook yg mendengar itu hanya mengangguk dan mengatakan "ok..!
Hoseok tersenyum dan lgsg bergegas menuju sahabat" nya yg sedang menunggunya tdi.
"Hobaa apa yg dikatakan kookie tdi apakah Dy akan ikut dengan mu mnonton tanya jin penasaran.."
Jimin yg sdh hafal mksd sahabat nya itu lgsg memotong ucapan hoseok yg ingin menjawab,,"jin udh deh ngk usa kepedean,,ngk penting kali Dy mw ikut nnton bareng..gk usa berkhayal trlalu tinggi ucap Jimin yg selalu menyadarkan sahabat ny itu"
Kmu tuh knp sih minie aq kn nanya hoseok bkn kmu..lagian trserah gimana pun sikap kookie ke aku aq gk mslh kok kn aq cinta sama Dy jwb jin smbil tersenyum ke hoseok..
Hoseok yg melihat ny hanya mampu tersenyum getir,,Dy tw sahabat ny itu bucin banget ke adik tirinya tp Dy hafal banget Jungkook ngk akan pernah membalas perasaan sahabatnya itu.Miris banget sih nasib kmu jin 😭
Ketika jam kuliah selesai mereka pun menuju lapangan basket yg letak nya tepat dibelakang gedung kampus.
Jungkook yg ingin menuju pulang tiba" menangkap penampakan ketiga sahabat itu menuju ke belakang gedung kampus..ya Jungkook tau hari ini jadwal kating mereka latihan basket..Jungkook yg paham hanya tersenyum mengejek.
" Dasar cabe-cabe caper gumam Jungkook.."
"Lohloh Jungkook kok gtu🤪"
KAMU SEDANG MEMBACA
my love jinnie
Romansa"Jungkook: aku tidak mengerti dengan perasaan ku semakin aku membenci nya semakin besar rasa cintaku kepada nya"