chapter 10

988 101 5
                                    

Lisa mendatangi Jungkook ke mansion nyaa udh 2 bulan hubungan mreka tidak ada kejelasan sama sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa mendatangi Jungkook ke mansion nyaa udh 2 bulan hubungan mreka tidak ada kejelasan sama sekali..

"Jungkook!!! Teriak Lisa..

Hoseok yg lgi asik didpur bersama jin yg sedang membuat pancake untuk kejutan ultah Jimin ntr mlm terkejut mendengar suara Lisa yg menggema di dlm mansion itu.

Hoseok pun keluar bersama jin..

Berani nya kau menginjakan kaki mu disini eoh wanita ular kobra ucap hoseok yg sangat kesal dengan Lisa.

Hello aku mw ketemu dengan kekasih ku Jungkook aku tidak peduli dengan kalian berdua ucap Lisa yg memandang sinis hoseok dan jin.

Hello kekasih? Kekasih dri mana,,bukan nya kau dan Jungkook sdh berakhir eoh ..ejek hoseok.

Lisa yg sdh sangat geram dengan tingkah hoseok berjalan mendekat kearah hoseok untuk memberi nya pelajaran..ketika Lisa hendak menunjuk wajah hoseok dengan jari telunjuk nya...suara dri belakang mengagetkan ketiga nya.

LISA!!! Apa yg sedang kau lakukan hah...yaa itu Jungkook yg Bru pulang dri rmh eunwoo dan Mingyu.

Sayangg.  Akhirnya kau pulang jg Lisa Bru saja ingin memeluk Jungkook..seketika Jungkook memundurkan langkah nya agar Lisa tidak mendekat.

Lisa kaget dgn tingkah Jungkook..

Sayangg kenapa apa yg kau lakukan aku merindukanmu,sdh ckup 2 bulan kau mengistirahatkan hubungan kita .aku sdh tidak tahan lagi aku tidak bisa jauh dri mu Jungkook..ucap Lisa dengan penuh sesal.

Cukup Lisa!!! hentikan semua omong kosong mu,,kau pikir aku tidak tau apa yg telah kau lakukan di belakangku,,Jungkook mengatakan dengan menahan emosi nya agar tidak lepas.

Ju . Jungkook a apa yg kau katakan aku tidak mngerti jwb Lisa yg gugup dan tkt keburukan nya selama ini diketahui Jungkook.

Sudahlah lisa aku pikir itu sdh ckup jelas jdi tidak perlu aku mengatakan nya dengan detail aku tkut itu akan mempermalukan mu ucap Jungkook dengan tatapan yg sangat kejam mengarah ke Lisa.

Lisa menggeleng kn kepala nya Dy tdk ingin hubungan ny berakhir begitu saja..

Jungkook aku mohon beri aku kesempatan sekali lgi aku sangat mencintaimu Jungkook aku mohon hikss.. hikss... lisa memohon kepada Jungkook agar Jungkook luluh melihat nya mengeluarkan air mata nya.

Lisa hentikan aku mohon jgn keluarkan air mata palsu mu itu di hadapan ku..krna itu sama sekali tidak mempengaruhi ku..Jungkook menatap tajam Lisa yg msih memeluk kaki ny..

Lisa bangkit dan berdiri menghapus air mata nya...
Jungkook aku tw kau sengaja kan aku tw kau msih mencintaiku Jungkook ..ku mohon kembalilah Jungkook..

Apa...kau terlalu percaya diri Lisa..aku sdh mengatakan kalau aku sdh tidak mencintai mu dan perasaan ku sdh hilang dgn melihat kelakuan mu yg sangat menjijikkan itu..dan perlu kau ketahui aku sdh memiliki kekasih dan aku sangat mencintai nya ucap Jungkook smbil melirik kearah hoseok dan jin yg msih setia menyaksikan drama percintaan nya itu.

Degghh...

Jantung jin seakan berhenti,nafas nya sesak saat mendengar Jungkook mengucapkan bahwa Dy sdh memiliki kekasih dan sangat mencintai nya..
Harapan jin untuk memiliki Jungkook sdh sirna...jin ingin pergi melanjutkan pekerjaan nya didpur yg tertunda gara" menyaksikan drama percintaan Jungkook yg sangat lebay menurut ny.

Yeobo kau mw kemana seketika jin berhenti dan menoleh bahwa Jungkook berjalan mndekati nya dan menarik pinggang nya agar semakin dekat dengan nya.

Mata hoseok dan jin membulat seakan mau keluar.. kaget dengan apa yg dilakukan Jungkook.

Jungk..hoseok tdk dpt meneruskan kalimatnya krna Jungkook memotong nya...
Hyung aku sdh bilang dan memperingatkanmu kunci pintu agar ular itu tidak bisa masuk kan..Jungkook seakan memberi kode ke hoseok agar mengikuti permainan nya..dan kau yeobo aku sdh mengingat kn mu jgn muncul didpn wanita ular itu,,aku tkut dirimu kenapa" dan aku tidak bisa membiarkan hal itu terjadi..aku sangat mencintaimu yeobo ucap Jungkook yg menatap jin dengan lembut.. berbeda dengan jin yg menatap nya penuh dengan pertanyaan dan tidak nyaman krna Jungkook semakin mengeratkan pinggang nya agar lebih rapat dan menempel ditubuh Jungkook.

Lisa yg menyaksikan itu semua tidak terima...
Jungkook katakan klo ini hanya sandiwara mu...aku tidak percaya Jungkook..ucap Lisa yg semakin kesal dengan Jungkook.

Oh yaaa? Jdi apa yg membuatmu percaya dan pergi dari kehidupan ku saat ini jg..Jungkook mengatakan dengan pelan tapi mengerikan.

Aku mau kau membuktikan nya...aku akan percaya jika kau membuktikan nya Jungkook..Lisa menantang Jungkook dengan senyuman licik nya.

Jungkook pun terdiam lalu menatap jin ...jin yg sudah gugup bukan main tidak tau apa yg akan terjadi selanjut nya..

"Jin tolong maafkan aku bisik Jungkook"

Hoseok dan Lisa pun membelalakkan mata nya...nafas hoseok seakan terhenti saat itu juga..











"Hayyoo apa yg terjadi diantara jinkook🤣 apakah Jungkook berhasil meyakinkan Lisa "

my love jinnieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang