Lisa yang menyaksikan adegan itu membuatnya sangat terpukul dan pergi begitu saja..
Sementara Jungkook yg masih menikmati ciuman dibibir plumpy seokjin tersadar ketika hoseok menariknya dengan kasar lalu memukul wajah nya.
Jungkook apa yg kau lakukan!!!kau sudah GILA eoh!!! ucap hoseok yang sangat emosi dengan adiknya yg begitu sangat mudah mencuri ciuman sahabat nya seokjin.
Seokjin yg masih mematung menatap dua Kaka beradik itu dengan air mata nya yang menetes dipipi nya.
Bagaimana mungkin jungkook dengan mudah nya mencuri ciuman pertama nya yg seharusnya nya dia berikan kepada kekasihnya suatu saat nanti..tapi dia juga tidak bisa menolak ciuman dari Jungkook jujur saja dia sangat menikmati ciuman lembut yg Jungkook berikan.Jungkook menatap hoseok dan memulai pembicaraan nya.
"Hyung a aku minta maaf Hyung..aku tidak bisa berpikir apa" lagi ketika Lisa menantang ku..aku pikir aku harus melakukan sesuatu agar Lisa berhenti menganggu kehidupan ku lgi Hyung ucap Jungkook yg menundukkan wajahnya didepan hoseok.."
Hoseok memalingkan wajah nya kearah seokjin dan kembali menatap Jungkook.
Jungkook .. seharusnya kau meminta maaf dengan orang yg sudah kau curi ciuman pertama nya itu..aku tidak mau tw kau harus meminta maaf dengan seokjin..hoseok berlalu pergi meninggalkan Jungkook dan jin yg masih sama" mematung ditempat.
Jungkook memejamkan mata nya..begitu bajingan nya dia dengan seenaknya mencuri first kiss nya seokjin.. orang yg tidak pernah lelah menyatakan perasaan tulus nya selama ini,,orang yg ia lukai hati nya berkali" dan mengabaikan nya.
Jungkook membuka mata nya perlahan berjalan menuju kehadapan seokjin..dia menatap seokjin dengan rasa bersalah yang sangat besar...Jungkook perlahan membuka mata nya dan mengangkat wajah nya untuk menatap seokjin.
"Jin...a aku minta maaf atas perlakuan ku selama ini..aku tau aku tidak pantas untuk kau maafkan jin..tp aku benar" menyesal...aku tidak pantas mendapatkan maaf darimu jin...ucap Jungkook yg msih menatap mata seokjin dengan mata nya yg berkaca kaca
Dan untuk ciuman tadi aku tidak tau kenapa aku bisa melakukan itu denganmu..aku tidak tau harus berbuat ap lagi jin... sekarang kau mau pukul aku,tampar aku, sesukamu aku terima jin..lanjut Jungkook".Seokjin yg dari td mendengar kan hanya bisa tersenyum dan mengatakan sdh lh Jungkook semua sdh terjadi...aku tidak tau juga harus berbuat apa" kook.
Lupakan apa yg terjadi malam ini Jungkook...aku tidak membencimu..
Ucap jin sambil tersenyum..
Emm maaf Jungkook aq mau membantu hoseok dulu..jin berlalu meninggalkan Jungkook seorang diri.Jungkook yg masih mencerna perkataan jin langsung merasakan sakit dan sesak didada nya.
Bagaimana mungkin seokjin menyuruh nya untuk melupakan apa yg terjadi pada malam ini.
Jungkook meraup wajah nya kasar.Jin maafkan aku tapi aku tidak akan pernah bisa melupakan apa yang terjadi malam ini...dan ciuman itu aku seperti terhipnotis oleh bibir plumpy mu itu smbil memegang bibir nya.
"Ya anggap saja Jungkook sdh gila..tergila gila dgn seokjin yg sdh menghipnotis nya malam ini".
Sesampai didapur jin mendekat ke hoseok yg lgi menghias pancake yg mereka buat tadi.
Hoseok menyadari kehadiran jin dan menoleh kearah sahabat nya itu yg msih tidak fokus dengan apa yang dia lakukan.
"Jin... hoseok memanggil lembut seokjin dan memeluk jin..
Jin aku minta maaf atas perlakuan Jungkook padamu, aku malu dengan tingkah Jungkook yg seenaknya terhadap mu.. lanjut hoseok smbil melepas kan pelukan nya kemudian menatap sahabatnya itu.""Hobaa aku tidak apa" sudahlah jangan dipikirkan, aku sdh memafkan Jungkook dan dia sdh meminta maaf tadi padaku atas smua sikap nya selama ini. Aku senang akhirnya Jungkook mau mengakui kesalahannya tp aku tidak mau trlalu bahagia dulu hoba aku tkut kalau suatu saat nanti aku merasakan kembali sakit itu..lanjut jin sambil memandang hoseok yang jg lagi menatap nya.
Kedua sahabat itupun berpelukan lagi dan kembali dgn kegiatan mreka menghiasi pancake untuk mereka berikan dengan Jimin nanti.
Didalam kamar nya Jungkook menghempaskan tubuh nya ke kasur nya dan memejamkan mata nya.
Perlahan dia membuka mata nya dan mengingat kejadian beberapa waktu yang lalu ketika dia mencium lembut bibir seokjin yang sangat menggoda nya dan menghipnotis nya itu. Dia akui kalo bibir seokjin memang sangat seksi dan sangat menarik..dia tidak menyangka akan menjadi orang yang pertama menyentuh bibir plumpy seokjin..kemudian Jungkook tersenyum."Huhh bibir itu kenapa membuat ku candu gumam Jungkook."
Lalu jungkook beranjak dari tempat tidur nya ingin menuju kamar mandi untuk menuntaskan sesuatu yang sdh mengeras dibawah celana nya.
Siall!!!
Hanya sebuah bibir kau bangun eoh ucap Jungkook lalu memasuki kamar mandi."Wahhh Jungkook bisa" nya lu yaaa😂..."
KAMU SEDANG MEMBACA
my love jinnie
Romance"Jungkook: aku tidak mengerti dengan perasaan ku semakin aku membenci nya semakin besar rasa cintaku kepada nya"