chapter 24

823 82 13
                                    

* Dikampus

Seokjin sedang duduk dikelasnya bersama hoseok..

" Jadi jin kau pergi berlibur kmna kmrin tanya hoseok..

Seokjin terdiam ia tidak tau harus bicara apa..jantung nya berdegup kencang .

Tiba" Jimin datang...

" Pagi BESTie" ku sapa Jimin.."

" Heyy pagi jg minie wahh kau terlihat sangat bahagia sekali...apa ada yang aq lewatkan minie?? Goda hoseok.."

Seokjin yang melihat nya hanya tersenyum gugup..

" Tebakk...aku kemarin berlibur kemana tanya Jimin pada dua sahabat nya itu.."

Jin hanya diam walaupun dia tau.

" Eemmm emang kemana,,please minie aku lg malas main tebak"n...ceritakan saja ucap hoseok.."

" Hehe baik lah....aku berlibur ke Pulau Jeju kemarin sambil tersenyum bahagia.."

" Wahhh itukan pulau yang memang ingin kau kunjungi minie...wahh aku turut bahagia BESTie...kau pergi berlibur dengan siapa tanya hoseok.."

" Yoongi sahut seokjin dan seketika Dy menggigit bibir nya bahwa ia keceplosan .."

Hoseok dan Jimin pun menatap seokjin .

" Kau tau dari mana jinnie klo aku pergi bersama yoongi tanya Jimin penasaran.."

" Em..a aku...ya aku tau saja psti kau berlibur dengan kekasih mu kalian kan sama" bucin jwb seokjin yg berusaha santai agar tidak terlihat gugup didpn kedua sahabat nya itu.

Jimin pun mangut" paham...lalu tersenyum...

" Kau benar jinnie aku pergi bersama yoongi...tp klo tdk salah liat aku sprti melihat Jungkook disana...postur tubuh nya aku sangat kenal cuma ia memakai topi da masker..ap Jungkook juga sedang berlibur kmrin hobba tanya Jimin kepo.

Jin yang mendengar pun keringat dingin...dan telapak tangan nya jg dingin .

" Eemm aku tidak tau Dy berlibur kmna..tapi Dy memberitahu ku kalau Dy akan beibur bersama Mingyu dan eunwoo ucap hoseok santai.

Seokjin pun tersenyum lega mendengar nya.



1 bulan kemudian

Tiba" kating masuk kekelas untuk memberitahu bahwa nanti malam ada pesta dikampus .

Ketiga namja itupun bersorak gembira .

Apakah kita akan kesalon tanya hoseok..

" Em..kurasa itu ide yang bagus hobba jwb Jimin..

Seokjin hanya diam..dia bingung memakai baju apa malam ini.

Jinnie kau kenapa? Kau tidak suka pesta? Tanya Jimin.

Seokjin pun menoleh kearah Jimin.

" Umm aku suka sekali sama pesta minie...tapi aku bingung baju apa yg akan ku pakai malam ini..jwb seokjin sambil memainkan jari nya..

" Jinnie kau tenang saja masalah fashion,,kau serahkan saja padaku..aku akan menyulap dirimu dengan penampilan yang indah dan sexy...aku yakin Ken Hyung psti akan menyukai nya ..ucap Jimin dan tersenyum.

Seokjin hanya tersenyum ia berpikir apakah jungkook juga akan menyukai penampilan nya malam ini.

Setelah pulang kampus seokjin mengabari Jungkook dia akan pergi bersama Jimin dan hoseok..ia juga tidak lupa mengabari Ken.

Setiba disalon mereka melakukan perawatan dari ujung kepala hingga ujung kaki...stelah selesai melakukan perawatan mereka memilih baju yg akan mreka kenakab makan ini.

my love jinnieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang