chapter 7

925 92 6
                                    

Esok pagi dikampus seperti biasa Jungkook dan kedua sahabat nya nongkrong di dpn yg ngk jauh dri area parkir..
Sesekali mereka menggoda para submissive yg lewat membuat para submissive itu jdi malu dan salah tingkah.

Lalu mobil seokjin masuk ke area parkir..seokjin yg sdh melihat Jungkook dri kejauhan itupun merapikan smua penampilan ny dan berkaca sekali lgi agar penampilan nya ngk malu"in didpn Jungkook.
Membuka pintu mobil nya seokjin berjln anggun sambil menenteng kotak bekal yg sdh dia siapkan spesial untuk diberikan kepada Jungkook.

Smpai didpn Jungkook seokjin tersenyum melihat Jungkook yg sama sekali tidak menatap nya..

"Haii jin kmu tamp cantik sekali hari ini ucap Mingyu yg mmg suka menggoda seokjin".

Hehe makasih gyu seokjin trsenyum smbil melirik Jungkook yg msih betah memainkan ponsel nya.

"Kookie panggil seokjin lembut"
Jungkook tak menoleh dan msih asik dgn ponsel nya..
Kookieku panggil seokjin menggoda Jungkook..
Jungkook yg mendengar itu menghentikan untuk bermain ponsel nya..dan menghela nafasnya lalu menatap seokjin dgn tatapan benci,kesal jdi satu.

Seokjin yg ditatap malah menjadi malu" meong lalu Dy menyodorkan kotak bekal yg sdh dia siapkan untuk jungkook.

Kookie ini bekal makanan spesial untuk kamu..seokjin msih menyodorkan kotak bekal itu didpn Jungkook yg msih blum disambut oleh Jungkook.. Jungkook hanya menatapnya dengan penuh amarah krna sdh merusak mood nya pagi ini.

Mingyu yg melihat kotak bekal itu msih di tangan seokjin yg blum disambut oleh Jungkook lgsg menyambar kotak bekal tsb.

Makasih jin,,emm nnti Jungkook pasti memakan nyaa dan ini kita jg mw msuk kelas sbntr lgi kelas mw dimulai hehe ucap Mingyu sambil tersenyum agar seokjin cepat pergi dri hadapan Jungkook sebelum hal lain trjadi.

Seokjin tersenyum dengan ucapan Mingyu.. setidaknya hati nya sedikit bahagia melihat teman pujaan hati nya itu bersikap baik padanya.

Ehmm yaudah aq permisi mau ke kelas dulu,kookie jgn lupa dimakan yaaa hehe ucap seokjin trsenyum lalu berjalan meninggalkan Jungkook dan teman" nya.

"Tega banget sih kamu kook ucap eunwoo smbil menatap kesal Jungkook"

Jungkook yg melirik Mingyu yg lgi asik menatap kotak bekal yg jin berikan tdi dengan tersenyum,,lalu melewati nya dan berkata "klo mau ambil aja aq ngk butuh ucap Jungkook cuek lalu berjalan meninggalkan teman ny".

Mingyu yg tersadar dengan ucapan Jungkook berteriak " YAaa setidaknya hargailah pemberian seokjin yg sdh susah payah membuat kn ini untukmu"

Jungkook yg mendengar nya hanya mengedikkan bahu nya dan tetap berjalan dengan santai.

Dan tanpa disadari Taehyung yg kebetulan lewat ada diblkg mereka yg tidak jauh jaraknya mendengar kn itu semua smbil mengepalkan kedua tangan nya dan berkata Kim Seokjin bodoh lirihnya pelan yg berusaha menahan emosi nya.





"Tae tolong sadarkan seokjin huu🥲"

my love jinnieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang