chapter 9

899 99 10
                                    

Seokjin membuka pintu mansion nya yg hendak trun ke kampus Dy sdh hampir telat krna menangis semalaman..
Dy menunggu Taehyung menjemput nya krna mobil nyaa lgi dalam masalah..

"Huffhhtttt Tae knp lama banget sih seokjin berjln mundar mandir didpn mansion nya".

Tdk lama terdengar suara motor sport yg berhenti didpn halaman mansion seokjin..
Seokjin seketika menoleh dan terkejut bahwa bukan Taehyung yg dtg.





Seokjin seketika menoleh dan terkejut bahwa bukan Taehyung yg dtg

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Haii jin sapa Ken dengan senyuman manis nya ".

Seokjin yg mematung melihat Ken didpn nya sangat memukau dengan mtor sportnya.

"H haaii ucap seokjin gugup..."

Jadi gimana ayo berangkat ke kampus bareng ucap Ken yg menyerahkan helm kepada seokjin.

"Hemm tapii Taehy...."belum sempat jin menyelesaikan kalimatnya..Ken menarik tangan jin mendekat dengan nyaa lalu memasangkan helm kepada seokjin.

Kamu jdi banyak bicara sih jin ntr telat loh..tdi Taehyung nelp aku mnta tlong untuk mnjemput mu,krna Taehyung msih ada urusan sedikit jdi Dy tdk bisa menjemputmu jin,,Ken menjelaskan dengan menatap wajah jin yg lgi merah merona menahan malu.

Ohh ywdh klo gtu...jwb jin sambil menaiki mtor sport nya Ken..dan tangan jin berada dibahu Ken.

Jin pegang dipinggangku dengan erat takut jatuh,,Ken mengingat kan jin agar memeluk erat pinggang nya.

Ehmm gpp Ken Hyung bgni aja aq bisa kok pegang erat bahumu biar ngk jatuh ucap jin gugup...

Oh gt ywdh...Ken tiba" melaju kan motor nya dengan cepat,, tiba" jin reflek memeluk pinggang Ken dengan sangat erat....Ken yg menyadari itu pun tersenyum menang..

Sesampai dikampus Ken memarkirkan motor nya jin pun trun seketika jin susah payah membuka helm itu,, ken yg peka lgsg membantu jin melepaskan helm nya.

Jin kembali merona menahan malu..

"Hmm Ken Hyung terima kasih tumpangan nya ucap jin trsenyum"

Its ok sama" jin,,klo perlu tiap hari pun aku rela jemput kmu hehe Ken menggoda seokjin yg sdh makin salah tingkah.

Tanpa disadari ada 6 pasang bola mata yg menatap tajam dri kejauhan.

Wah menarik jin diantr Ken Hyung ucap eunwoo smbil melirik kearah Jungkook yg msih fokus menatap seokjin dan Ken di area parkir.

Apa pun itu bagus lah seokjin jg berhak bahagia daripada Dy sakit hati trs dengan seseorang yg tdk pernah menghargai perasaan nya jwb Mingyu yg sambil melirik ke arah Jungkook.

"Ohh ternyata mmg benar dugaan ku Hyung teman mu itu suka caper dgn kating yg mmg pemain basket itu,,dasar gampangan sekali Dy batin Jungkook smbil tersenyum mengejek"..

Kenjin pun berpisah untuk menuju kelas nyaa...

Seketika mata jin tertuju dengan mata Jungkook yg menatap nya dengan tajam dri kejauhan..

Jin berusaha menguatkan hati nyaa agar tidak menyapa Jungkook untuk yg pertama kali nya...

Jin pun berjalan mempercepat langkah nyaa menuju dimana Jungkook yg mmg sering nongkrong didekat kelas nya jin..seketika jarak nya semakin dekat...jin berusaha untuk tetap fokus kedepan agar tdk melihat Jungkook..
Dan itu berhasil...jin mampu melewati Jungkook dan teman" nya .

DEGHh...
Jantung Jungkook seakan ditusuk beribu" pisau
Seketika Jungkook mematung tidak menyangka kalau seokjin berubah 180 derajat.. tapi bukan kah itu yg dia ingin kan agar seokjin menjauhi nya.
Tapi kenapa perasaan Jungkook sakit.








"Lanjut ngk nih?😄 gimana ya apa yg trjadi dengan kookjin selanjut nya🤪"

my love jinnieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang