school

248 22 3
                                    

Sesuai janji nya, yeonjun benar-benar mendaftarkan soobin keesokan harinya ke sekolah yang sama dengan ningning.

Pagi ini sangat ricuh dengan berbagai drama yang di hadapi kedua adiknya dan satu sepupu nya itu.

Taehyun sebagai adik yeonjun yang pertama, ia bergulat dengan seragam SMP nya itu.

Kedua bocah SD sedari tadi meributkan hal-hal kecil, mereka berdua juga sempat mengganggu Taehyun namun ya gitu. Taehyun mana akan menggubris, kecuali kalo yang di jailin nya yeonjun. Udah kena geplak mereka berdua, walaupun awalnya yeonjun cuma diam dan sabar kemudian pada akhirnya ia mengeluarkan jurusnya.

Soobin itu mudah bergaul walaupun Keliatan nya kayak pendiam, tapi aslinya gabisa diem.

Sekarang pas di mobil aja soobin sama ningning berisik banget, yeonjun pusing sendiri. Kalo ga sayang, udah yeonjun lempar ke tepi jalanan. Taehyun cuma asik dengan headset nya, cool cool minta di geplak yeonjun.

"Aku pernah melihat putri duyung tau". Ucap soobin dengan menyombongkan diri pada ningning yang menatap nya tak percaya.

"Putli duyung kan ada nya cuma di film-film". Ujarnya.

"Iya, aku melihat nya di film. Aku juga ga bilang pernah bertemu putri duyung, aku cuma melihat nya di televisi hehe". Ucap soobin sambil nyengir.

Ningning cuma memutar mata nya dengan malas sambil menyeruput susu kotaknya.

"Kak Tae ini emang ga bisa ngomong ya?" Tanya soobin dengan pelan, seingatnya.. Taehyun selama di rumah hampir ga bicara. Lebih tepatnya ga suka basa-basi.

Ningning hanya mengendikkan bahunya.

"Hati-hati, kak Tae itu galak. Kalo kamu ketahuan ngomongin dia di belakang, kamu pasti udah di tendang sama kaki nya yang bau keong itu". Ucap ningning menistakan.

Soobin menelan ludah nya dengan gugup, pasti kaki kakak itu bau banget ya sampai ningning juga ga berani buat gangguin orang satu itu?

"Udah sampe, turun".

Kini mereka semua turun sesuai dengan perintah yeonjun.

Oh ya, sekolah Taehyun sama sekolah mereka berdua itu deketan. Tinggal nyebrang aja.

"Ayo". Ucap yeonjun setelah memperhatikan Taehyun yang sudah menyebrang itu, kini dirinya menuntun kedua bocah itu memasuki area sekolah.

Beberapa menit kemudian, mereka bertiga keluar dari ruang kepala sekolah. Cuma buat daftarin soobin sama beli seragam miliknya, sekarang kan soobin cuma pake baju bebas aja.

"Nah soobin satu kelas sama ningning, jadi kalian berdua baik-baik disana ok?". Ucap yeonjun sambil menatap keduanya.

"Siap kak!". Seru ningning.

"Ayo tubin kita ke kelas langsung".

Mereka berdua mulai berjalan menuju kelas dengan ningning yang memimpin di depan, kini yeonjun mulai berbalik untuk pergi juga. Tetapi...

"Om ganteng!".

Panggilan itu sukses membuat dirinya berhenti melangkah dan mulai berbalik, menatap soobin yang kembali menghampiri nya.

Yeonjun cuma natap bingung.

"Binnie boleh ga panggil om ganteng kakak juga?". Tanya nya dengan tatapan berbinar.

Yeonjun cuma ngangguk lagian ia lebih suka di panggil kakak, baru kali ini ada yang memanggil nya dengan sebutan om.

"Boleh".

"Yeayyy makasih kak jjunie". Ucap nya dengan gembira sambil melompat untuk memeluknya, meskipun tinggi nya hanya mencapai perut yeonjun saja.

Yeonjun hanya dapat membalas pelukannya.

airplane ✈︎|| YeonBinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang