sick

259 25 1
                                    

Yeonjun meregangkan otot-otot tubuh nya yang pegal sehabis mengerjakan sesuatu di komputer nya itu, ia membanting tubuhnya di atas tempat tidur. Waktu nya istirahat...

Kemudian ia memejamkan mata nya bersiap untuk menuju alam mimpi, namun suara notifikasi yang berisik membuat dirinya merasa terganggu.

Ia dengan cepat duduk dan langsung mengambil ponsel di meja dekat nya, ponsel itu milik soobin yang ia sita.

Banyak sekali pesan yang bermunculan di layar ponsel nya.

Tangan nya dengan cepat menekan tombol angka disana untuk membuka password nya.

Pasti password nya hari ulang tahun soobin sendiri, namun ketika yeonjun mencoba nya. Tidak valid...

Ia mencoba nya sekali lagi, namun tetap sama. Password nya pasti bersangkutan dengan hari spesial soobin, jadi ia mengingat kapan hari itu. Namun seingat nya soobin tidak pernah merasakan hari spesial, selain ulang tahun nya. Bahkan soobin saja membenci hari ulang tahun nya sendiri, bagaimana bisa ia menjadikan nya password.

Dengan iseng yeonjun menekan angka itu dengan tanggal lahir miliknya, terlihat ponsel soobin langsung terbuka menampakkan layar beranda nya yang polos itu.

Yeonjun speechless sendiri jadinya, atau hanya kebetulan saja? Pikirnya.

Ia tidak mau terlalu percaya diri, bisa saja hari spesial nya soobin bertepatan dengan hari ulang tahun dirinya.

Ia membuka room chat disana, terlihat kontak orang-orang yang tidak soobin simpan namanya.

Yeonjun tebak, kebanyakan yang mengirim chat pada soobin isinya cewek semua.

Mana soobin melayani mereka dengan sama genit nya lagi, dasar pemain.

Tanpa sadar yeonjun terkikik geli disana saat melihat salah satu chat itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanpa sadar yeonjun terkikik geli disana saat melihat salah satu chat itu. Ada-ada saja kelakuan nya itu...

Ia jadi merindukan masa-masa bermain dengan soobin, merindukan tingkah tengil sepupu nya itu.

Sebelum ia mengembalikan ponsel itu ke tempat nya, mata yeonjun tidak sengaja melihat nama kontak miliknya disana.

Kak jjunie🦊

Yeonjun hanya menatap layar ponsel itu dengan diam, menatap nya dengan tatapan sendu.

Sudah berapa lama ia tidak mendengar nama itu terucap di mulut soobin? Sekarang soobin bahkan lebih sering memanggil nya dengan sebutan kak yeonjun seperti adik-adik nya yang lain.

"Soo—binnie..." Gumam nya dengan nada penuh kerinduan.

•••

Setelah kejadian itu, soobin mengurung dirinya di kamar. Sedari kemarin malam dirinya tidak keluar dari tempat nya, bahkan saat makan malam tiba pun dirinya tidak ikut bergabung.

airplane ✈︎|| YeonBinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang