7

70 42 1
                                    

Happy reading!
.
.
.

Akhirnya mereka telah tiba di sebuah kapal yang memang sudah rafka siapkan dari jauh jauh hari. Rafka meminta rain untuk menutup matanya

"Ih kamu mau ngapain? "

"Nurut aja sayang" Rain terpaksa mengiyakan permintaan rafka tersebut.

"Iyaiyaa"

Rafka menuntun rain untuk berjalan ke paling atas kapal ini, lalu rain disuruh duduk di sebuah kursi dengan pemandangan yang telah dihias dengan secantik mungkin. Rafka mundur perlahan untuk mengambil kue tart yang sudah di kasih lilin di atasnya.

Happy birthday rain
Happy birthday sayang
Happy birthday my World
Happy birthday for you

Rain langsung membuka matanya. Hal pertama yang dia lihat adalah rafka dengan senyuman khasnya membawa kue tart dan boneka kucing inceran rain bulan lalu. Rain terharu melihatnya.

"Ayo make a wish dulu sayang" Ucap rafka. Rain mengangguk semangat

Semoga rain sama rafka slalu bareng selamanya sampai maut memisahkan. Itu doa rain

Huh. Lilin itu padam lalu suara petasan mulai terdengar

Dar der dor

Rain sangat terkejut. Rafka meletakan kuenya dan meraih rain untuk ke pelukannya. Dalam petasan itu terlihat kata kata

'Selalu bahagia rain ku'

Rain sudah berlinang air mata. "Rain gabisa berkata apa apa lagi rafka. Semua ini sangatlah indah. Rain menyukainya terimaksih banyak"

"Saya masih punya kejutan lagi untukmu"

"Apaa itu? " Tanya rain penasaran

"Lihat kesana" Rafka mengarahkan layar di belakang keduanya. Layar itu menyala menampilkan semua momen keduanya. Ternyata selama ini diam diam rafka suka mengabadikan dalam bentuk vidio. Mereka menyaksikannya bersama.

Halo cantikku.. Gimana kabarnya hari ini? Aku harap harimu selalu baik ya sayang. Kamu tau? Hati ini perempuan pertamaku, perempuan terhebat yang pernah aku punya sedang bertambah umurnya. Semoga cintanya makin bertambah yaa, (terdengar suara tertawa kecil dari keduanya). Yaa perempuan itu adalah kamu. Rainy dickson. Dia adalah kekasihku, segalanya untukku, dia juga yang menemani hari hariku. Ia mewarnai hidupku yang sangat gelap tak ada tujuan. Ia adalah sumber kebahagiaan ku. Tuhan itu baik yaa. Dia mengirim kamu buat aku yang lemah. Aku sangat bersyukur karena bisa mendapatkan mu. Aku janji aku akan berusaha untuk membuatmu tidak menangis dan hanya bahagia jika bersama ku. Kamu itu perempuan kecil dan sangat cerewet yang sayangnya aku sangat mencintaimu. Walau terkadang aku sangat heran sama sikapmu yang selalu berubah ubah dalam satu waktu. Namun aku tidak masalah dengan itu. Aku bangga bisa memiliki mu. Kamu sangat cantik rain. Memandangimu saja membuatku sangat bahagia. Semoga dengan bertambahnya usiamu kamu bisa jadi perempuan yang lebih hebat lagi. Semoga apa yang disemogakan tersemogKan yaAa. Terimakasih sudah ikut andil dalam kerasnya hidupku ini. Terakhir. Happy birthday sayangkuu i love u forever'

Vidio itu ditutup dengan senyuman rain yang sangat manis. Rain memeluk erat kekasihnya itu

"I love you rafkaa" Ucapnya seraya mencumbu rafka

"I love you more rain" Balas rafka.

Setelah itu mereka dinner romantis dengan makan makanan yang dimasak khusus oleh chef terkenal karena Rafka nggak suka kegagalan. Rafka memotret rain diam-diam

SWEET BOY (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang