Hi! stay healthy ya guys. sekarang lagi musim sakit DBD.
Happy reading!
.
.
."Silahkan masuk kak" ucap asisten dokter pada rain
"Ya terimakasih" rain pun masuk kedalam ruangan di sana ia sudah ditunggu oleh dokter youza.
"Haloo, anda rain yaa?" Kata dokter youza
"Benar dok"
"Jadi apa keluhan mu rain?"
Rain mengeluhkan semua yang dirasakannya. Mendengar itu youza pun hanya tersenyum.
"Baik coba kita periksa dulu ya"Rain hanya mengangguk dan rain di suruh tes urine awalnya rain agak bingung tapi dia tetep lakuin. setelah di cek hasilnya
"benar perkiraan saya kamu sedang mengandung rain"
Rain melotot kaget "hah dokter nggak salah periksa" kata rain bingung
"nggak hasilnya positif kamu telah mengandung 4 Minggu"
"Ini beneran gak sih dok, asli gak sih? serius ini rain bakal jadi seorang ibu ya? dokter bercanda kali"
"Ngga ada untungnya saya bercada kayak gini, kalau ngga percaya kamu cek aja sendiri tuh hasilnya garis 2 positif. Selamat ya Rain sebentar lagi kamu akan menjadi seorang ibu" ujar dokter youza.
"Terimakasih tuhan, terimakasih juga dokter" ucap rain bersyukur. Setelah dikasih resep rain pun pamit pulang.
Rain tidak berhenti untuk tersenyum. James pun jadi bingung "ada apa nona semuanya baik-baik saja kan?"
"Coba kamu tebak james apa yang dokter katakan tadi?"
"Mungkin nona kecapean"
"Tidak. aku bakal jadi mommy, aku mengandung, dan Rafka akan menjadi daddy. i'm so happy james" kata rain senang.
"Wah ini berita bagus loh nah tuan rafka pasti akan senang mendengarnya" ucap james
"Rainapan buat kejutan untuk Rafka sekarang kamu nganter aku ke supermarket dulu ya Saya mau beli bahan-bahan masakan kesukaan Rafka"
"Baik nona"
Mendengar kabar bahagia itu Rain sangat excited ia membeli beberapa bahan masakan untuk ia sajikan kepada suaminya.
my husband!
sayangg, lagi ngapain?
nungguin kamu pulang
sabar yaa, besok aku pulang, aku punya banyak hadiah untukmu
aku tidak sabar menunggumu. I Miss u so much
Lucu sekali istri aku yang satu ini
jangan kecapean yaa
Pasti dong, yaudah kamu istirahat ya
Iyaaa dehh, good night rafka
Night too sayang
Hari ini hari kepulangannya Rafka Rain sudah berada di bandara untuk menjemputnya sebentar lagi pesawat itu akan turun rain sungguh tak sabar. Ia penasaran bagaimana ekspresi suaminya itu ketika tahu ia akan menjadi seorang ayah.
Tidak lama dari itu Rain melihat Rafka keluar tanpa basa-basi Rain pun langsung berlari memeluk suaminya itu padahal hanya seminggu suaminya pergi tapi rasanya rain sangat merindukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET BOY (END)
Teen FictionKISAH TENTANG SEORANG RAFKA DAN KEKASIHNYA. Typo bertebaran mohon di maklumin. Masih pemula. MENGANDUNG KATA KATA KASAR, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA