8. eight

4 2 0
                                    

Tenggara dan Anisha, dua manusia yang akhirnya memutuskan untuk menikah di bulan Juni. 3 bulan lagi !!
sejak awal keduanya memang sudah memutuskan untuk kejenjang yang serius, jika sudah yakin satu sama lain.

kemudian, setelah mempertemukan dua keluarga. tenggara dan Anisha mengatakan kalau mereka ingin menikah bulan Juni.
mama tenggara dan orangtua Anisha tentu saja setuju dengan keinginan keduanya.
selain karena usia mereka sudah cukup untuk menikah, baik mama tenggara atau orangtua Anisha mereka bahagia karena pada akhirnya anak anak mereka memiliki pasangan yang akan sama-sama mengurus diri satu sama lain.

mama tenggara, merasa tenang karena putrinya memilih pasangan yang tepat.
mama tenggara tak mungkin tak kenal dengan Anisha, ia sudah sangat dekat dengan Anisha sejak Anisha dan tenggara berteman. ia bisa melihat seperti apa Anisha, dan ketika tenggara bilang akan mengajak Anisha menikah. mama tenggara langsung setuju.
begitupun dengan orangtua Anisha yang sudah mengenal tenggara. mereka juga tenang putri bungsunya berada ditangan pria yang tepat, insyaallah.

namun, tetap saja hubungan mereka ada sulit nya. sebab Tenggara dan Anisha memilih merahasiakan hubungan mereka dari teman-teman nya.
sengaja, mereka akan memberitahu teman-teman nya ketika undangan pernikahan sudah jadi dan meminta teman-teman nya itu untuk menjadi bridesmaid dan groomsmen di acara pernikahan mereka nanti.

hebatnya mereka bisa menyembunyikan hubungan ini dari teman-teman nya. padahal tenggara dan anisha sering kumpul bareng, tapi tak ada satupun teman-temannya yang menyadari akan kedekatan mereka selama ini. 

-

"10 menit lagi sampe sayang"

itu adalah chat tenggara 25 menit yang lalu.
Tenggara yang harusnya sudah sampai sejak 15 menit yang lalu sesuai dengan ucapannya, tapi sampai sekarang belum juga sampai.
Anisha jadi khawatir sendiri, takut kalau tenggara ada apa apa di jalan. mengingat, tadi malam pria itu dalam kondisi badan yang kurang baik.

Anisha mencoba menelfon tenggara, namun tidak di angkat.
tapi tak lama setelah itu, Anisha mendengar suara mobil di luar. jadi ia bergegas keluar, untuk melihat siapa yang datang

"kok lama?? katanya 10 menit, aku khawatir !!" ucap Anisha sembari membuka pintu.
benar, yang datang tenggara

pria itu terkekeh, lalu memberikan bunga untuk Anisha
"ini buat kamu, aku tadi ngantri beli ini. makanya lama"

Anisha terkejut, kemudian ia menerima bunga nya.
"tiba-tiba banget nih bang?"

"aku baru inget selama kita bareng, aku ga pernah kasih kamu bunga sayang. maaf ya, padahal kamu suka"

"gapapa, gausa minta maaf. makasiii yaa, aku ambil tas dulu bentarr. masuk dulu sayang"

tenggara ikut masuk kedalam rumah Anisha
"kok sepi sayang? pada kemana??"

"ibu sama ayah ke tempat Tante Iin" jawab Anisha teriak dari kamar nya.

tak lama, Anisha keluar
"mau minum dulu?" tanya Anisha mendekati tenggara yang sedang main hp

"engga deh, yuk. mau sekarang?"

Anisha mengangguk, lalu keduanya pergi keluar bareng.

Anisha dan Tenggara pergi makan malam bersama di sebuah restoran mewah di kota.
mereka sengaja merencanakan makan malam ini untuk sekalian mengatur proses pernikahan mereka yang akan digelar tak lama lagi.
tadi tenggara sudah memesan ruangan VIP untuk keduanya makan malam di restauran tersebut . jadi begitu sampai di tempatnya, mereka langsung di arahkan ke tempat yang sudah mereka pesan

Anisha berhenti di tempat sambil menutup mulutnya saat melihat tempat yang tenggara pesan penuh dengan bunga dan lilin, tempat itu dibuat sangat romantis

Tenggara dan bulan Juni Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang