hari ini hari minggu, biasanya hari ini skylar bakal live di channel nya.
hari ini irrad merasa tidak enak badan namun dia hanya membiarkannya saja.
irrad pun berbaring di kasur, entah mengapa setiap ia memejamkan mata, bayang² nya tentang skylar masih saja ada. di pikir pikir, tusukan dari skylar boleh juga.
*Ah,gua mikir apaansih*
makin lama dia makin tidak tahan, biasanya skylar selalu bertanya keadaan nya, ataupun memesankannya makanan. tapi kali ini tumben sekali skylar tidak ada disampingnya.
*apa gua ke kamarnya aja ya? gabisa banget gua tidur kalau gada dia. TAPI GUA TAKUT DI ENTOD LAGI NJING SAMA SI PENDO, yaudahlah setidaknya gua bisa tidur.*
irrad pun berdiri lalu menuju ke kamar skylar sambil sempoyongan akibat kepalanya yang terlalu pusing
-cklek
bunyi suara pintu skylar yang terbuka.skylar kaget dan langsung menoleh, ternyata itu irrad, dia pun menjadi lebih semangat karena tidak biasanya irrad menghampiri nya duluan.
"kenapa rad?" ucap skylar sambil tersenyum
"gapapah..", irrad pun mengambil kursi lalu duduk di samping skylar. kemudian merebahkan kepalanya ke pundak skylar.
*anjr si irrad kesambet apa ini cok, jantung gua gak aman*skylaar "rad?"
"hmm.." irrad
"lu tidur ya?eh, kok panas badan lu. lu demam?"
pertaanyaan itu hanya di balas anggukkan oleh irrad.
*wkwk lucu banget sih, gimana ga gua entod coba, mukaanyaa aja imut gini. tapi kasiann anaknya lagi demam, mana live gua baru mulai lagi*
(otaknya si ler mesum kali anjr)
seketika komen di live skylar menjadi
"omggg kapall guaa"
"lucu bangett ni duo"
"ijattt bisa mundur ga, ganteng nya kelewatan"
skylar yang membaca komen komen itu hanya tersenyum.
tring!
itu adalah notif donasi dari live skylar-ler itu ijat kenapa?
(isi donasi tersebut)"irrad lagi ga enak badan guys"
...
1 jam pun berlalu, skylar memutuskan untuk menyudahi live nya, lagian pundaknya udah pegel gara2 irrad nyender mulu.
"rad.." skylar mencoba membangun kan irrad
irrad "mmhh.."
"bangun dulu, yg bener duduk nya sini gua pangku" perintah skylar
irrad hanya mengangguk lalu memperbaiki posisinya.
"udah minum obat belum? mau tidur di kasur aja?" tanya skylar dengan nada lembut
"hmm.." irrad menggeleng yang berarti dia blm minum obat dan hanya ingin di pangku skylar.
*banyak nanya anjg ler, biarin gua tidur napa* batin irad
*gila ni anak lucu banget, mana maunya cuma di pangku lagi, 24 jam pun gapapa rad.*
skylar."bangun dulu...minum obat nanti tambah parah, nih"
skylar meminumkan irrad obat lalu mengelus surai lembut berwarna hitam itu. seperti nya irrad hanya ingin di manja.
tidak tahu kenapa, irrad merasa hangat jika di pangkuan skylar.
skylar memutuskan untuk memeluk irrad dan tidur bersama di kursi gaming nya.
______________________
ini hanya kegabutan author HAHAHAH karena ngeliat moment mereka, btw part selanjutnya ada $ex nya yaaa, jadiii staytunee ajaaaa, jangan lupaa voteee😈😈😈🌚🔞
KAMU SEDANG MEMBACA
'LITTLE ONE' || skylar x irrad || fiction|| not real ||
Fanfictionirrad adalah pemain transfer dari PH ke indonesia. user jungler ini bergabung dengan team RRQ HOSHI sejak beberapa bulan yang lalu, hingga seseorang mulai tertarik padanya. hal ini memaksa irrad untuk terus berfikir dua kali. sampai titik dimana m...