13. pulang

2.6K 228 30
                                    

irrad terbangun karena alarm nya, yang menunjukkan pukul 8 dini hari.
mau tidak mau ia harus bangun, karena bangun pagi adalah rutinitas irrad, walaupun tadi malam dia sangat kesusahan untuk tidur.

namun dia sama sekali belum mengecek hp nya, padahal ada pesan penting yang mungkin akan membuatnya senang.

irrad pergi keluar kamar.
melakukan aktivitas seperti biasanya. mandi, sarapan, dan tidak lupa dengan mobile legends. terkadang dia akan pergi workout, namun minggu ini adalah minggu yang berat baginya, mungkin nanti saja.

irrad duduk di samping brusko yang sedang memegang cermin.

"gila rambut gua bagus juga ya, untung lu pilihin warna biru rad." bangga brusko terhadap rambutnya.

"pilihan gua mah gapernah gagal"
ujar irrad dengan bangga.

"wkwk, btw si ler lama amat. bentar lagi kan WEEK 4 ."

"ya namanya lagi berduka. lu kira gampang"

"iya sih...jadi jarang makan martabak dah gua"

"otak lu martabak mulu, beli sendiri sana."

"bilang aja lu juga mau."

"wkwk boleh kali nyicip dikit."

"si anjg"

yaa seperti itulah keseharian mereka, kata² kasar seperti ini sudah sering diucapkan di gh. namun tidak terlalu berlebihan (jangan dicontoh)

brusko membuka aplikasi gofood lalu memesan martabak. beberapa hari ini uang nya lebih cepat terkuras, skylar seperti nya harus cepat² pulang.

kali ini waktu menunjukkan pukul 12. tidak terasa sudah lama sekali mereka berbincang. martabak yang di pesan pun sudah datang dari tadi, bahkan sudah habis.
pokoknya duo PH ini emang pecinta manis garis keras dah.

"kamar clay yok, rad"

"ga, gua disini aja."

"yaudah"

brusko pergi ke kamar clay. meninggalkan irrad yang masih duduk di sofa. irrad pun pergi mengambil hp nya lalu kembali duduk di sofa.

hal pertama yang dia lihat adalah notifikasi dari skylar. senang? sudah pasti, akhirnya skylar membalas pesannya.
dia membuka notifikasi dari skylar,lalu membacanya.

*HARII INI??? YEESSHH*

tiba² bel berbunyi.

ping!

irrad segera beranjak lalu membuka kan pintu.

"hal-"
irrad terkejap, bagaimana tidak? sosok yang berdiri didepannya adalah orang yang membuat nya selalu kepikiran.

itu skylar

"LERRR" panggil irrad senang, setelah 5 hari tidak bertemu, akhirnya irrad bisa melihat pacarnya.

irrad memeluk skylar sekuat mungkin.

skylar membalas pelukan irrad.

"masuk dulu ya" ucap skylar sambil mendorong kopernya masuk.
lalu membawa nya ke kamar.




-kamar skylar

ini pertama kali irrad masuk setelah 5 hari. suasananya tidak berubah, hanya ada beberapa barang yang berserakan.

setelah menaruh kopernya, skylar kembali memeluk irrad.
baru lima hari saja, skylar sudah rindu memeluk pacarnya yang mungil itu.

"are u ok, right now?" tanya irrad memastikan agar skylar benar² baik baik saja atau tidak.

'LITTLE ONE' || skylar x irrad || fiction|| not real ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang