jakarta.
hari ini RRQ hoshi akan melanjutkan turnamen mpl, melawan ONIC esport. kedua tim inilah yang paling di tunggu oleh para penggemar, turnament ini akan membuktikan bahwa yang pantas menang adalah si raja langit, atau si raja dari segala raja. WEEK 3 , perjalanan mereka masih panjang.
di gaming house.
irrad yang saat ini terbangun karena suara alarm dari hp nya. ia bergegas untuk pergi mandi karena waktu sudah menunjukkan pukul 7.00 sementara turnament akan di mulai pukul 8.30
irrad masuk ke kamar mandi, membasahi seluruh tubuh nya dengan air yang mengalir dari shower yang telah hidup.
tok tok tok!
seseorang mengetuk pintu kamar mandi.
"radd, gua masuk ya" irrad yang menyadari bahwa itu suara skylar pun segera membalikkan badan.
-ceklek
pintu kamar mandi terbuka. memperlihatkan irrad yang tanpa busana, tubuhnya di lumuri dengan busa, beserta dengan wangi sabun yang harum.skylar segera menutup pintu, kemudian memandang tubuh irrad..
putih, pinggang yang ramping, kulit mulus, dan nipple berwarna merah. ughh itu cukup membuat skylar tergoda.
"anjing main masuk aja lu puttangina bobo" ketus irrad, yang segera menutup bagian bawahnya.
"hehehe, octa nyuruh gua cepet² mandi, biar ga telat katanya."
skylar segera membuka baju lalu bergabung dengan irrad di bawah shower.dia menuangkan shampo ke tangannya, kemudian menggosokkan shampo itu di rambutnya lalu menggosok rambut irrad.
"lu seksi banget, cewe² keknya pada minder kalo ngeliat badan lu." ucap skylar sambil menggosok punggung irrad.
"yeeeuu mentang² gua ga sixpack kek elu" ketus irrad.
"wkwk" skylar yang mendengar itu hanya tertawa. jelas perbandingan tubuh mereka berbeda. tubuh irrad kurus dan ramping sementara tubuh skylar lebih tinggi dan memiliki otot perut.
setelah prahara mandi. mereka pun segera bersiap untuk pergi ke mpl arena.
-mpl arena
kedua tim telah duduk di kursi masing masing.
terlihat kairi yang terus terus an menoleh ke irrad, begitu juga dengan skylar. dari tv ruangan, dia terus memperhatikan irrad yang terus2 an di tatap oleh kairi.
*paan dah ni orang natap² pacar gua*
batin skylar yang sedikit jengkel.turnamen pun di mulai, masing² tim terlihat sangat fokus dengan gameplay mereka.
hari ini, skylar tidak dimainkan sehingga dia hanya akan menjadi cadangan
saat ini, peserta paling unggul jatuh kepada kairi.
hingga 18 menit lebih setelah match di mulai.. ONIC sudah memenangkan game pertama.
para penonton berteriak, ada yang kesal, bahagia,hingga merinding.
namun RRQ kembali menstabilkan score. sehingga score saat ini adalah 1-1.
lanjut hingga game ke-3, ONIC kembali memenangkan match, yang berarti di WEEK 3 ini ONIC secara resmi memenangkan pertandingan.
kekecewaan datang kepada kingdom. namun apa boleh buat? ini baru awal perjalanan. masih panjang perjalanan bagi RRQ untuk menang.
setelah match, masih ada sesi interview. kali ini berbeda, bude clara atau yang biasa dikenal sebagai clara mongstar, mengadakan interview yang tidak kalah menarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
'LITTLE ONE' || skylar x irrad || fiction|| not real ||
Fiksi Penggemarirrad adalah pemain transfer dari PH ke indonesia. user jungler ini bergabung dengan team RRQ HOSHI sejak beberapa bulan yang lalu, hingga seseorang mulai tertarik padanya. hal ini memaksa irrad untuk terus berfikir dua kali. sampai titik dimana m...