07. like u?

3.1K 209 13
                                    

irrad termenung di kamarnya, memikirkan pertanyaan yang tidak ada habisnya.
setelah kejadian tadi malam, dia masih merasa bingung. di satu sisi dia merasa tidak suka jika di paksa untuk " berhubungan " dengan skylar, namun disatu sisi dia merasa bahwa dia tidak akan bisa berjauhan dari skylar.

perasaan apa ini? pertanyaan itu selalu muncul di benaknya.
Tiba tiba orang yang dia pertanyakan itu bangun dari tidurnya, kemudian memeluk dirinya di kasur.

"morning.." ucap skylar sambil memeluk irrad yang membelakanginya, saat ini mereka masih di kasur dengan keadaan telanjang bulat. itu setelah kejadian semalam.

"hm.." jawab irrad yang ingin hendak berdiri, namun di tahan oleh skylar.

skylar "jangan pergi dulu"

"gua mau ke kamar mandi, ler" balas irrad

"nanti aja, gua masih mau meluk lu" bujuk skylar

"paansih pendo, peluk tuh guling lu."

irrad dengan segera meninggalkan skylar yang masih terbaring di kasur. dia takut kalau skylar terus memeluknya itu akan berakibat seperti kejadian semalam.

irrad pergi ke kamar mandi yang ada di kamarnya lalu membersihkan diri dan mandi, setelah itu ia pergi keluar dari kamar.

terlihat beberapa makanan yang sudah tersusun di meja makan, salah satunya adalah martabak.

irrad kemudian mengambil piring dan garpu lalu menaruh martabak di piringnya.

dia pun bergabung dengan teman nya yang berada di meja makan.

"tumben lu baru bangun rad" tanya brusko.

"iya tuh, btw itu bibir lu napa dah, sariawan lu?" sahut octa

irrad yang menyadari itupun segera memegang bibirnya, ini pasti ulah skylar yang sengaja menggigit bibirnya semalam untuk- ah sudahlah, dia tidak mau memikirkan itu lagi.

"mungkin." jawab irrad

mereka pun segera menghabiskan makanan masing² lalu duduk di gaming room, entah itu untuk live atau apapun.

irrad saat ini duduk di samping brusko yang sedang live, ia kembali memikirkan perasaan nya kepada skylar saat ini, dia sudah kenal skylar sejak lama, bahkan sejak dia baru pindah kesini, skylar lah yg terus membantunya melakukan sesuatu. Tapi tiba² saja skylar menyukainya.

rasanya aneh bagi irrad disukai oleh seorang lelaki seperti skylar.

dia menenggelamkan wajahnya di lututnya, berharap segera menemukan jawaban.

dia menenggelamkan wajahnya di lututnya, berharap segera menemukan jawaban

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


sementara brusko membacakan komen

"irrad kenapa brussk"

tanya salah satu komen

"gatau ni anak dari tadi kek orang gila planga plongo, gatau mikirin apaan"

jawab brusko dengan nada mengejek.

'LITTLE ONE' || skylar x irrad || fiction|| not real ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang