Hallwoo...
Jangan lupa votee yyaa. Maaciee
❗maaf yye kalo ada typo._____________________________________
06.45
Rayyna tengah menikmati sarapan paginya sembari melamun. Apa yang di pikirkan ? Mulutnya terus mengunyah roti dan di dampingi susu coklat kesukaannya.Sebelum akhirnya matanya teralihkan melihat saudaranya yang baru bangun dengan keadan acak-acakan tapi masi terlihat tampan (?) Atau nyebelin (?)
"Napa liat-liat? Jatuh cinta ya?"
Damn!
Mendengar kalimat itu Rayyna langsung mengalihkan pandangannya dan kembali menyantap rotinya.
Reyyan yang tidak mendapat respon yang biasanya ia akan di caci maki dan di katai 'najis' seketika berjalan dan duduk di depan Rayyna.
"Tumben gak cempreng pagi-pagi" Ucap Reyyan menatap wajah Rayyna intens.
"Lo mau gue marah-marah, tunggu kalo gue udah datang bulan, gue acak acak muka lo biar lecek" Saut Rayyna dengan mendelikan matanya. Tajam.
Tapi dimata Reyyan lucu. Boleh cubit ga si?Sedangkan di batin Rayyna.
"Dia lupa ga si? Ahhh bodo amat"Flashback >>>>
PLAK!
Suara tamparan keras mendarat di pipi Reyyan. Membuat sang empu mengaduh sakit. Dan terjatuh sampai ke bawah.
"Eehhh, rey lo gppa? " Rayyna ikut kaget ketika tubuh Reyyan sempoyongan jatuh ke bawah karna tamparan yang keras itu.
"Akkkhhh" Suaranya sedikit serak
Rayyna menghampiri Reyyan membalikan tubuhnya dan mengelus pipinya.
"Maaf" Suara Rayyna namun ia terkejut ketika mendengar dengkuran dari sang empu."Anjing lo, malah tidur" Umpat Rayyna. Kemudian ia membopong tubuh pria itu. Berat sangat berat sampai akhirnya ia menghempaskan tubuh pria itu ke ranjang.
"Makannya kalo ga bisa minum gak usah minum. Jangn jadi jagoan dek" Rayyna mengelus surai rambut pria itu yang di sapa adek.
• • •
13.07
Reyyan tengah duduk di ruang tengah dengan handphone nya biasa bermain game ML. Atensinya teralihkan melihat saudarinya turun menuruni tangga dengan pakaian rapi.
"Kemana? Udah rapi lagi" Suaranya dengan mata fokus ke layar hp."Less" Sahut Ray dan berbelok ke dapur.
Suara dering hp berbunyi.
"Anjer ganggu aja" Kesal Reyyna karna hp nya berbunyi."Ehh mama nelpon" Seru Rey dan menekan tombol hijau.
"Hallo" Ucap wanita paruh baya di sebrang sana.
"Mama, minta duitt" Suara Rey langsung to the point tanpa embel embel 'halo'
Plakk
Rayyna menampar pelan jidat Reyyan dan mengambil alih Hp yang rey pegang.
"Hallo Mah, apa kabar? "
"Eh sayang, mama baik baik aja, kalian gimana? "
"Kita baik kok mah"
KAMU SEDANG MEMBACA
SI KEMBAR POSESIF
Romance"Cium gue, SEKARANG! " - Reyyan "Maksa lo!!" - Rayyna "Iya udah kalo engga mau cium, ni susu gue bawa" - Reyyan "Iyaaa iyaaa,, sini deketan " - Rayyna Cuppp!!! Mampir, WAJIB!! VOTE DAN KOMEN yyaa Ini ceritnya ada unsur 🔞nyaa Jangan smpe salah baca...