Di suatu ruangan yang ada di dalam sebuah kantor polisi, disana seorang perempuan yang sudah berumur duduk menunggu seorang polisi yang ingin dia temui.
Tak berselang lama, polisi tersebut membuka pintu dan menyapa perempuan itu.
"Maaf atas keterlambatannya..."
"Nyonya Kim"
"Gakpapa, saya juga paham kesibukkan kamu. Karna saya, kamu harus melakukan 2 pekerjaan berat sekaligus"
Sang polisi tersenyum merespon ucapan sang nyonya Kim. Ia juga sebenarnya tidak merasa keberatan melakukan 2 pekerjaan itu.
"Jadi...maksud kedatangan anda kesini karna mau menanyakan keadaan putri anda?"
"Kamu tau maksud saya, nona Xu...atau bisa aku panggil...dek Saka?"
Yaps, benar sekali. Sebenarnya Saka sang adik kelas Winter sekaligus rekan kerja Winter yang satu ini ternyata adalah seorang polisi yang selama ini sedang menyamar demi melaksanakan tugas dari atasan untuk menjaga anak dari nyonya Kim.
Dan anak dari nyonya Kim itu sendiri tak lain serta tak bukan ialah Kim Winter. Dia secara tak langsung, diminta oleh kedua orang tua Winter guna menjaga anak bungsu mereka.
Sejak kejadian beberapa tahun yang lalu, kedua orang tua Winter sangat menyesal telah mengusir anak mereka disaat mereka baru menyadari jika anak mereka menjadi korban pelecehan seksual.
Kemudian penyesalan mereka kian bertambah semenjak baru mengetahui kabar kalau anak yang dikandung Winter telah meninggal.
Bahkan sang nyonya Kim sendiri atau biasa dikenal dengan nama Tiffany sempat sakit selama 3 minggu kala mendengar berita itu.
Sepanjang malam dia tidak bisa tidur dan terus menggumamkan nama sang anak saat sedang tertidur.
Lalu karma mereka kian bertambah kala si sulung memutuskan untuk kabur meninggalkan rumah karna kesal akan sikap orang tuanya yang selama ini baru sadar akan kesalahan mereka terhadap adiknya.
"Selama ini kalian baru sadar sama apa yang udah kalian lakuin ke Winter?"
"Nak, dengerin dulu penjelasan papih sama mamih. Kita-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Fault(WinRina)
FanfictionTentang Winter, seorang pekerja cleaning service kecil yang bekerja di sebuah perusahaan besar dan ternama terpaksa harus menelan pil pahitnya kala bertemu dengan orang yang sangat dia benci. Karina Yoo, seorang wanita dewasa yang belum lama ini dil...