Haii
Budayakan Vote
Sebelum Baca
🤗🤗🤗
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading
🌻🌻🌻Mereka akhirnya meninggalkan Rooftop dan kembali pergi ke kantin.Di sana masih ada Yura dan Nathan yang tengah berdua an,namun Mayla memilih tak peduli.
"Hai May" sapa Althan yang kebetulan melewati meja Mayla
"Haii"
"Kata pak Deon,nanti kita latihan buat yang terakhir" jelas Althan
"Oh...iya boleh,nanti gw langsung ke perpus"
Melihat itu Nathan kembali memanas.Ia memegang sendok dengan erat sampai sampai sendok itu penyok.
"Sttt...liat deh May,kayaknya ada yang panas" kata Agnes sambil melirik Nathan dengan Yura
Brag....
Suara gebragan meja yang Nathan perbuat membuat seisi kantin menatap nya.Tak peduli akan hal itu,kini Nathan pergi begitu saja."Eh...Nathan tungguin" teriak Yura yang berusaha mengejar Nathan
Tak berhasil mengejar Nathan,Yura kini malah menghampiri Althan.
"Haii" Yura SKSD
"Ngapain lo" kata Althan tak senang dengan kedatangan nya
"Santai aja si Al"
Merasa ini adalah hal yang tepat untuk menunjukan kebusukan Yura,Althan kini merekam percakapan nya.
Ini juga bisa untuk membuktikan kepada Nathan kalo dia benar benar tidak berniatan memeluk Mayla.Ya,Althan sudah tau mengenai Foto itu.
"Lo suka kan,sama Mayla?" tanya Yura
"Kalo pun iya,lo mau apa?"
"Gimana kalo kita kerja sama? kebetulan gw juga suka sama Nathan"
"Caranya?"
"Kita rusakin hubungan mereka,dengan begitu mereka akan putus dan kita bisa deketin orang yang kita suka"
"Licik juga nih cewek" batin Althan
"Oke...tapi dengan satu syarat" kata Althan
"Apa?"
"Lo harus jujur sama gw"
"Oke"
Ia sedang menghadapi cewek licik,jadi ia harus pintar pintar memanipulatif nya.
"Lo kan,yang udah fotoin Mayla pas gak sengja Jatoh ke pelukan gw?"
"Iya" jawab nya tenang
"Lo juga yang ngirim foto itu ke Nathan?"
"Iya"
"Hidup lo Flat banget ya Yur?
Tak mengerti apa yang Althan maksud Yura mengerutkan kening "Maksud lo?"
"Hidup lo Flat banget ya Yur?,sampe mau rusakin hubungan orang" kata Nathan "Ternyata emang lo dalang di balik semua ini"
Yura masih kaget dengan apa yang telah Althan ucapkan.
"Dan satu lagi yang perlu lo inget,gw emang suka sama Mayla...tapi gw bukan lo yang mau hancurin hubungan orang demi diri sendiri!"
"Terakhir,gw udah rekam semua percakapan kita.... ini sebagai bukti ke Nathan kalo gw gak salah.Dan lo dalang dari semua ini!"
Setelah berkata panjang lebar Althan langsung pergi meninggalkan Yura.Sedangkan Yura,gadis itu kini mengepalkan tangan dan emosi tak karuan.Bisa bisanya ia kecolongan dan gak sadar bahwa sedari tadi Althan merekam nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nathan
Teen FictionMichelina Eisha Mayla,seorang gadis yang menyukai seorang laki laki di sekolahnya,namun ia lebih memilih menyembunyikan perasaannya bertahun tahun. Lelaki itu bernama Nathan,Nathan Badra Khastara.Lelaki yang di kenal aktif di bidang Futsal,dan memil...