CHAPTER 14

24 2 2
                                    

Haii
Budayakan Vote
Sebelum Baca
🤗🤗🤗
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading
🌻🌻🌻

Cahaya kamar yang redup dan didominasi oleh barang barang berwarna hitam itu kini nampak tegang.Sepertinya sang pemilik kamar kini tengah menahan emosi nya mati matian.

Nathan,cowok itu kini terus memandangi ponselnya,memegang nya dengan erat dan nafasnya sangat memburu.Pasalnya ada yang mengirim foto Mayla dan Althan sedang pelukan.

Memang itu belum terkonfirmasi benar apa ketidaksengajaan,namun emosinya kini sungguh meluap.Kalo memang itu benar,Nathan benar benar tidak akan bisa memaafkan teman nya itu.

"Hallo,udah pulang?"

📞udah...baru aja pulang

"Sama siapa?"

📞eeee....ituu samaa

"Kalo gak bisa jawab,gak usah di jawab gw gak maksa.Gw mau ngomong sama lo sekarang,bisa?"

📞mau ngomong apa?

"Gw jemput lo sekarang"

Hayo loh,hayo loh...ada apa ini.Perang dunia ini bisa bisa.

Setelah menjemput Mayla,Nathan kini berhenti di sebuah taman yang lumayan cukup sepi.Mereka berdua duduk di salahsatu kursi yang jauh dari orang berlalu lalang.

"Ini maksudnya apa?" tanya Nathan datar,ia menunjukkan foto yang ada di ponselnya

Mayla kaget,siapa yang memotretnya "gw bisa jelasin"

"Jelasin lo bilang? bukan nya ini udah jelas ya?" omongan Nathan pelan tapi intonasi nya sangat menusuk

"Maksud lo apa peluk pelukan sama dia,mana pake acara pulang bareng lagi"

"Nathan gw beneran gak ada maksud apa apa sama dia!"

"Gak ada apa apa kenapa sampe pelukan Ay?! kenapa?!" Sentak nya

"jujur gw kecewa sama lo Ay...gw udah berusaha jauhin dan gak deket deket sama cewek lain demi ngejaga perasaan lo,tapi apa?! apa yang lo lakuin?! lo pelukan sama cowok lain Ay,lo pulang sama cowok lain! gw udah bilang gw bisa jemput lo kapan pun,tapi kenapa lo harus bareng dia Ay?! jawab!" emosi Nathan benar benar tak terkendali sekarang

"GIMANA GW BISA JAWAB KALO LO GAK NGASIH WAKTU GW BUAT NGOMONG!?" Sentak Mayla

Nathan terdiam,ia baru pertama kali melihat Mayla semarah itu.Benar kata orang orang,ternyata orang yang tak pernah marah sekalinya dia marah waktu pun akan berhenti.

"Denger gw baik baik,gw di suruh ikut lomba bareng Althan sama pak Deon.Foto itu,gak seperti yang lo pikirin.Gw kesandung dan gak sengaja jatoh ke pelukan Althan,gw bener bener gak ada niatan buat meluk dia...dan masalah pulang bareng,dia ngajak gw dan kebetulan juga bang Al lagi sibuk jadinya gw mau"

"Atas dasar apa gw harus percaya sama lo?"

Deggg
Lagi lagi ucapan itu menyayat hati kecil Mayla.Air matanya kini sudah tak bisa ia tahan lagi.

"GW HARUS GIMANA LAGI BIAR LO PERCAYA?!GW HARUS GIMANA?!KALO LO GAK PERCAYA FINE...YANG JELAS GW GAK ADA APA APA SAMA ALTHAN!"

Mayla langsung pergi dengan air mata yang masih mengalir.Ia baru pulang dari sekolah tentu dia merasa capek.Dan tiba tiba Nathan berbicara seperti itu seolah olah itu sepenuhnya salah Mayla,hancur sudah hati Mayla.

Mayla lari secepat mungkin agar bisa menjauh dari Nathan.Di sana ia melihat sebuah danau yang cukup tenang.Mayla kini duduk di bawah pohon pinggir danau itu sambil menangis tersedu.

NathanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang