Haii
Budayakan Vote
Sebelum Baca
🤗🤗🤗
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading
🌻🌻🌻Malam yang diterangi cahaya bulan serta langit yang dikerumuni oleh bintang bintang membuat suasana hari ini terasa bagitu damai.
Ruang keluarga yang tengah ditempati oleh lima orang itu kini terasa sangat hangat.Mereka berbincang dan tak jarang mereka mengeluarkan tawa.
Nathan,cowok itu kini tengah berada di rumah Mayla.Di hadapan nya kini ada orangtua dan kakak laki laki Mayla.
Ini pertamakalinya Nathan berkunjung ke rumah Mayla.Ia di sambut dengan ramah oleh mereka,tak jarang papanya Mayla menceritakan masa muda nya.
"Bang...kapan mau nyusul" kata papa Mayla
"Maksudnya?"
"Masa adek udah punya pasangan kamu belum?"
"Kan dia udah pacaran sama penghuni rumah belakang pah" ceplos Mayla yang mendapat lirikan tajam dari sang kakak
"Siapa Al?" Goda Mama Mayla
"Namanya Dewi" bukan Algi yang menjawab melainkan Mayla
"Sok tau lo" protes Algi
"Emang iya kan?"
Nathan hanya tersenyum melihat perdebatan kakak adik di depan nya.
"Ngomong ngomong,kamu punya kakak juga?" tanya mama Mayla
"Punya tan,kayaknya kakak saya satu angkatan sama bang Al"
"Siapa nama kakak lo?" Sambung Al
"Rafardhan"
"Rafardhan Partama Khastara?"
"Iya bang..."
"Lah...dia mah temen deket gw,berarti lo adik dia?" Algi kembali bertanya
"Hehe...iya"
Waktu menunjukan pukul 20.15,dan Nathan sudah berpamitan karena akan segera pulang.
"Pamit dulu om,tante" Nathan menyalami mereka
"Cepet banget,baru juga jam delapan" kata Mama Mayla
"Takut mama nyariin" katanya "bang,gw duluan ya"
"Yo...salam buat Ardhan"
Nathan langsung menaiki motornya sambil menatap Mayla di ambang pintu.Mayla melambaikan tangan sebagai tanda perpisahan.
"Pulang Ay...besok ketemu lagi"
"Iya...tiati"
Nathan langsung menjalankan motornya dan pergi dari pekarangan rumah Mayla.Ia mengendarai motornya sambil tersenyum.Tak menyangka kehadiran nya tadi di sambut baik oleh orangtua Mayla.
Awalnya Nathan takut karena raut wajah Papah Mayla sangat tegas menurutnya.Namun ternya salah,papanya Mayal sangatlah humoris,bahkan Mayla sangat dekat dengan nya.
***
Sesampainya di depan Rumah,Nathan langsung masuk dan di sana sudah ada sang kakak yang sedang duduk di sofa sambil bermain game.
"Dari mana lo?" kata Ardhan sambil memainkan game nya
Tak langsung menjawab,Nathan malah bergabung duduk di sofa "abis ketemu Camer"
"Owhh"
"Bang...lo temen nya bang Algi?" tanya Nathan tiba tiba
"Lo tau dari mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nathan
Teen FictionMichelina Eisha Mayla,seorang gadis yang menyukai seorang laki laki di sekolahnya,namun ia lebih memilih menyembunyikan perasaannya bertahun tahun. Lelaki itu bernama Nathan,Nathan Badra Khastara.Lelaki yang di kenal aktif di bidang Futsal,dan memil...