PERMULAAN

142 4 0
                                    

"SELAMAT PAGI SEMUAAA" Sapa Junkyu girang dari lantai 2 mansion.

Yoshi yang kebetulan berada di meja makan, menatap malas Junkyu. Pagi? Apanya yang pagi? Bahkan jam besar yang berada di ruang tamu menunjukkan pukul sebelas.

"Hallo Yoshi! Lagi ngapain?"

"Ngewe"

Byuur

Haruto yang sedang minum, langsung menyemburkan airnya ketika mendengar jawaban Yoshi.

"Bwahahaha mampus lu, kalo ketauan bang Hyunsuk gue gak mau ikut campur" Gelak Junkyu.

Dia kembali berjalan ke arah ruang santai, dimana ada Jeongwoo dan Jungwhan disana. Sengaja memang menghindar dari Haruto, karena dia takut kena sembur juga sama Hyunsuk. Hyunsuk itu cebol, tapi kalo marah sadis.

"Bang Haruto kenapa?" Tanya Jungwhan saat Junkyu duduk di samping nya.

"Gatau"

Junkyu mengambil toples berisi kripik kentang yang berada di meja. Mempersiapkan diri untuk drama yang akan dimulai, karena sepertinya Hyunsuk akan dat-

"INI SIAPA YANG BASAHIN LANTAI DAPUR!!"

Tuh kan, belum juga selesai.

"Bang Yoshii!!" Teriak Haruto dari lantai dua.

Ternyata dia sudah lebih dulu kabur, dan mengorbankan Yoshi yang masih santai memakan kuenya.

"Gak bang!!! Itu Haruto pelakunya!" Adu Junkyu.

"Haruto!! Hitungan ke tiga gak turun, gausah makan seminggu!" Teriak Hyunsuk.

Haruto yang tidak ingin kekurangan gizi, langsung berlari menuruni tangga. Bahkan dia sudah sampai sebelum Hyunsuk menghitung.

"Cepetan beresin" Titah Hyunsuk.

"Siap bang!"

Junkyu tertawa melihat Haruto yang mengepel lantai dengan buru-buru. Sedangkan Hyunsuk mengawasinya sembari meminum kopi.

"Eh udah dateng aja" Celetuk Junkyu saat melihat portal terbuka di hadapannya.

Doyoung keluar dari balik portal itu bersama Asahi. Oh iya, ada Mashiho juga dibelakangnya.

"Gimana undangannya?" Tanya Junkyu lagi.

"Biasa aja sih, gaada yang spesial"

3 bulan setelah mereka melawan Raja Pyro dan menghancurkan istana nya, banyak Raja dan pangeran dari kerajaan lain mengundang mereka untuk mengucapkan terimakasih.

Sebenarnya hanya Doyoung, Asahi, dan Mashiho saja yang diundang. Karena hanya mereka bertiga yang berstatus Pangeran di antara pasukan Glimmer lainnya.

"Kok kalian doang sih yang diajak? Kan kita juga ikut ngebantu" Sahut Junghwan.

"Yailah hwan, kek gatau sistem kerajaan aja lu" Celetuk Jaehyuk dari lantai 2.

"Ha? Maksud?"

Jaehyuk merotasikan bola matanya malas. Dia berjalan menuruni tangga dan duduk di samping Junghwan.

"Peraturan kerajaan diubah kan? Kalo ada yang nyelametin seluruh dunia Orlo, yang lebih dulu diundang itu cuman para petinggi, atau gak para bangsawan. Kalo mereka sudah diundang sama kerajaan lain, baru orang yang ikut andil dalam misi penyelamatan itu yang diundang" Jelas Jaehyuk.

"Aneh banget peraturannya"

Jaehyuk mengangguk. Peraturan itu dibuat saat perang kedua dengan kerajaan Warren dimulai. Entah kenapa Raja Azur-ayah Asahi-yang waktu itu menjabat sebagai Raja, membuat peraturan aneh itu.

THE KING || SEQUEL 7 POWERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang